Inilah cara mudah berbisnis transaksi Crypto yang sederhana dan mudah by JINCOR

Halo semuanya, di artikel ini saya ingin menulis tentang proyek Jincor yang mana proyek ini hadir sebagai smart kontrak dan transaksi mata uang digital dalam segi bisnis apa saja…sangat mengagumkan..ini akan membuat kamu semakin penasaran :)

Hasil gambar untuk jincor advisor
Platform keuangan bersama dengan teknologi berbasis blockchain udah jadi tren baru sekarang. Dalam sebuah studi penelitian baru-baru ini yang dikerjakan oleh Universitas Cambridge, diperkirakan bahwa antara 2,9 juta dan 5,8 juta orang manfaatkan dompet cryptocurrency di semua dunia pada tahun 2017. Tentang ekosistem kriptocurrency, tersedia lebih berasal dari 100.000 pedagang yang udah menerima kriptocurrencies sebagai pembayaran bitcoin.

Kriptocurrency dan unitnya, teknologi blockchain dan kontrak cerdas udah jadi infrastruktur utama untuk mengembangkan jaman digital baru. Membuka peluang baru di semua dunia bagi pencipta proyek, startups, bisnis, di sektor manapun, terhitung keuangan dan perbankan.

Perusahaan Jincor terhitung udah mengambil bagian didalam proyek platform Jincor mereka, mereka mengizinkan tiap tiap perusahaan untuk bekerja bersama dengan kontrak dan kripto yang pintar sebagai pembayaran tanpa penerapan secara otomatis berasal dari nol, tanpa memerlukan pemahaman tekhnis kelanjutan didalam teknologi blockchain, tanpa cost legal dan cost - efektif.

Dengan kontrak cerdas sebagai kode self-execute pada blockchain akan memungkinkan untuk menerapkan istilah kesepakatan antar pihak. Hasilnya tentu saja, akan berguna untuk menghapus transaksi di antara keduanya. Kontrak pintar membuat kemungkinan untuk menandatangani kesepakatan yang secara otomatis tidak dapat dipecahkan dengan istilah yang telah ditentukan sebelumnya.

Saya sangat menyarankan kamu Bergabunglah  membangun platform untuk kontrak cerdas dan transaksi kripto yang benar-benar sederhana untuk bisnis apa pun.
Jangan lupa untuk menyimak video berikut :



Segmen keuangan berdasarkan teknologi blockchain kemungkinan bukan platform baru, karena tersedia banyak proyek sebelumnya. Tapi untuk proyek lebih berdasarkan enkripsi, terhitung bakal tersedia suatu hal yang baru di dalamnya.

Platform Jincor punya tujuan untuk memecahkan masalah yang paling lazim didalam proyek enkripsi. Jika kita kuatir berkenaan proyek enkripsi, kita kemungkinan menemukan bahwa bakal tersedia pemecah masalah untuk jadi subjek utama platform. Tapi platform Jincor bakal melakukan tindakan bersama cara yang sehat, aman, jinak dan ringan untuk memakai platform atau produk di dalamnya.

Dalam platform Jincor, tersedia kombinasi aplikasi terdesentralisasi dan aplikasi web klasik yang sangat mungkin pengguna menyebabkan organisasi database dan mengelolanya didalam rantai blok. Agar lebih menyadari berkenaan ini, pengguna tersebut tidak memerlukan pengetahuan teknis untuk melakukannya. Untuk total struktur platform desain, Jincor sedia kan seluruh fungsi, terhitung kontrak instrumen.

Bagi perusahaan, mereka sanggup memakai modul bisnis di platform Jincor. Profil perusahaan, terhitung Info berkenaan departemen, dan daftar pesertanya. Ketika perusahaan menggerakkan modul, perusahaan bakal mengizinkan pengelolaan, pembuatan suborganisasi, pengiriman undangan kepada karyawan dan memilih peran fungsional didalam organisasi.

Untuk memilih keakuratan tiap-tiap organisasi didalam platform, Jincor memakai ID, URL, profil dan satu atau lebih account kriptografi yang unik. Bila dikombinasikan bersama antarmuka modul yang intuitif dan ringan digunakan, pengguna bakal bersama senang hati menggunakannya atau mencarinya.

Jadi, apa yang sanggup dilaksanakan pengguna di didalam platform? Seperti disebutkan di atas, platform bakal berupaya jadi platform keuangan global, dan bakal sangat mungkin perusahaan individu mengawali bisnis berbasis kriptografi. Melalui aplikasi terdesentralisasi yang didorong oleh kontrak cerdas, platform ini bakal tawarkan sebagian aplikasi, seperti pembayaran reguler, program mitra, transaksi yang ditandatangani dan terhitung perdagangan bisnis-ke-bisnis.

Untuk melengkapi fungsinya, Jincor terhitung bakal memakai sistem Arbitrase. Arbitrase bakal berfaedah jika pelaksanaan kontrak tidak secara menyadari mendefinisikan cukup, dan meminimalkan kesepakatan para pihak tenggelam didalam perselisihan. Sistem arbitrase bakal sangat mungkin peserta merampungkan perselisihan yang timbul.

Dalam platform Jincor, tersedia terhitung modul aplikasi terdesentralisasi yang sangat mungkin terciptanya portofolio kripto-kurrensial individu dan bisnis. Untuk meningkatkan keamanan dompet, terhitung sangat mungkin untuk menyebabkan dompet multi-visa.

Modul aplikasi lain yang terdesentralisasi di didalam platform Jincor adalah modul dokumen elektronik. Modul dokumen elektronik di sini adalah aplikasi terdesentralisasi yang terintegrasi ke didalam antarmuka Jincor Messenger. Oleh karena itu, bakal sangat mungkin pengguna untuk menyimpan, mengirim dan terhitung menandatanganinya bersama tanda tangan digital untuk sebagian besar seluruh style dokumen elektronik.  

Jincor memiliki jadwal yang terencana dengan baik :


Tim Jincor
Tentang ICO

Untuk semuanya membebaskan potensi ekosistem Jincor, dapatkan banyak usaha gawat yang terlibat dan jangkau pasar international sesegera mungkin, kami bakal menambah dana ekstra dengan menjalankan kampanye ICO. Kami sudah menerbitkan 35.000.000 token JCR, 4% di antaranya dijual di pre-ICO pada bulan Agustus, dan 76% bakal dijual pada ICO pada bulan Desember dengan harga mulai $ 1. Dengan demikian, jumlah keseluruhan duwit yang bakal kami hasilkan menggapai $ 27 juta. Token JCR bakal memainkan anggota integral di dalam style usaha Jincor dan melakukan tindakan sebagai mata duwit asli untuk semua sarana yang disajikan oleh platform.


Sekian artikel ini menginformasikan tentang sebuah proyek dari Jincor, semoga bermanfaat ..

Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa kunjungi situs resmi mereka disini :

Website -  Twitter  -  Facebook  -  Instagram  -  Reddit - Medium  -  Telegram  - ANN Thread  - Whitepaper

My Bitcointalk Profile : thepeot88

Komentar


  1. Kami berharap dapat melihat Anda sebagai mitra Unichange.me.
    Nikmati hak istimewa Program Affiliate kami. Dapatkan materi promo khusus yang dikembangkan secara individu dan dapatkan manfaat dari komisi yang diperoleh.
    Bergabung segera dengan kemitraan kami DISINI untuk mendapatkan tautan mitra pribadi Anda

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan