Bergabung dengan Bounty Jaringan yang terdesentalisasi by Sphere

Terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan mata uang kripto tanpa lampiran, hari ini saya akan berbicara tentang program Sphere. Cukup dengan mendaftar dan Anda akan mendapatkan 100 SAT token, yang harganya $ 5!

Hasil gambar untuk sphere social

Di masa teknologi dan digitalisasi selagi ini, Aktifitas online dan sosial sarana amat berpengaruh dan berperan penting di dalam industri-industri yang bisa membuahkan milyaran dollar. Dengan  begitu, sebaiknya Anda memperhatikan kembali perlindungan privasi yang lebih baik.
Perlu Anda ketahui bahwa Anda pun berhak meraih keuntungan-keuntungan berasal dari sebagian kekayaan yang dikeluarkan berasal dari data-data Anda.

Di artikel ini saya ingin mengenalkan : Sphere

Tentang Sphere 

Sphere adalah jaringan sosial terdesentralisasi yang menempatkan privasi dan perlindungan data pengguna di garis terdepan. Tujuan utama dari keberadaannya: menjadi organisasi sosial yang paling andal di masa depan, yang paling dipercaya. Sepanjang jalan, ini dirancang untuk mengembalikan orang atas informasi mereka dan memberikan bukti untuk memberikan datanya kepada pengiklan dan melihat iklan.

Menurut informasi resmi, ekosistem Sphere dapat mencakup:
  • Jaringan sosial yang terdesentralisasi bersama tingkat privasi dan keamanan data yang tinggi - versi web, serta aplikasi untuk iOS dan Android, yang sementara ini didalam step uji beta;
  • Token untuk transaksi di didalam jaringan sosial - pengguna bisa meraih penghasilan pada memandang iklan dan klik, mengimbuhkan informasi mengenai diri mereka kepada pengiklan, dll.
  • Platform iklan daerah pengiklan bisa belanja beragam format promosi bersama pembayaran di token;
  • Kartu debit VISA yang bisa Anda hubungkan ke akun Anda bersama token dan bayar di toko biasa. 

Namun demikian, perlu perhatikan :
  • Hadiah benar-benar tinggi - barangkali lonceng pertama dan yang paling penting. Awalnya, itu kira-kira 200 token ($ 10) untuk pendaftaran yang dikonfirmasi, namun apalagi dengan $ 5 untuk reg reg / reg, pembayaran nampak meragukan. Namun, kita perlu mengetahui bahwa disaat token di lepaskan ke bursa, pasar dengan cepat dapat memperbaiki tingkat suku bunga;
  • Tidak mengetahui di mana jaringan sosial itu sendiri - dicermati berasal dari peta jalan, menjadi dikembangkan pada 2016 dan pada kuartal ke dua 2017 sudah masuk uji coba open beta, namun tidak tersedia upaya untuk menemukan versi situs yang tidak dinobatkan dengan sukses. Sedangkan untuk aplikasi, kemudian, dicermati berasal dari recall, mayoritas tidak sanggup mendaftar di dalamnya;
  • Situs selanjutnya punyai Info mengenai tim, namun tidak tersedia link ke jejaring sosial, LinkedIn, Github dan sebagainya. Fleeting google memperlihatkan bahwa perusahaan selanjutnya terdaftar di London, manajemen utama berasal dari Vietnam, dan CEO Andrew Khong barangkali punyai toko produk organik organik. Murni, namun sedikit yang diketahui mengenai hubungannya dengan tempat blockbuster dan sosial;
  • Sepintas, perusahaan selanjutnya punyai White Paper, namun tersedia air padat agar saatnya menghentikan dominasi perusahaan dan menegaskan kerahasiaan pengguna, dan tidak tersedia Info tertentu mengenai komitmen sistem;
  • Sekilas perusahaan punyai publikasi mengenai bermacam sumber, termasuk Playbuzz dan The Buffalo News, namun jangan biarkan diri Anda ditipu - ini sebatas siaran pers berasal dari para domba jantan itu sendiri;
  • Di situs tersedia Info bahwa proyek selanjutnya punyai kesepakatan dengan sebagian pertukaran, termasuk Livecoin, namun tidak tersedia anjuran serupa sekali mengenai pertukaran ini;
  • Posting ANN utama di Bitcointalk sudah dihapus berasal dari situs - tersedia desas-desus bahwa dia sudah dihapus gara-gara melanggar peraturan, gara-gara orang-orang menjadi mencetak alamat ETH mereka di subjek. 
Roadmap

Rekomendasi saya: Terlepas dari kenyataan bahwa proyek bisa menjadi penipuan, Anda tidak akan kehilangan apapun jika Anda mendaftar dan tidak menginvestasikan uang Anda dalam proyek ini. Hal utama adalah, seperti biasa, gunakan kata kunci asli dan dalam hal apapun, jangan gunakan data pendaftaran dari bursa, dompet, dll.

Lihatlah Sphere dengan mata kepala sendiri dan bergabunglah dengan distribusi koin gratis di sini.

Kondisi program bounty
Token sphere memiliki ticker SAT dan mematuhi standar Ethereum ERC20. Total issue adalah 2.000.000.000 SAT token, di mana 15% dialokasikan untuk promosi, pemasaran dan penghargaan hadiah. Hampir 75% koin dapat dijual untuk dijual dengan tarif 20 SAT = 1 dollar, dan semua yang tidak terjual dapat hancur.

Program Bounty Sphere terlampau besar dan dapat terlampau bermanfaat bagi mereka yang memiliki banyak pelanggan di blog dan jejaring sosial. Semua tugas sanggup dibagi jadi dua kelompok: 1. daya tarik pengguna dan 2. penciptaan konten. Kelompok pertama meliputi:
  • Pendaftaran di situs dan konfirmasi surat - 100 token SAT (5 dolar pada kurs saat ini)
  • Daya tarik pengguna baru - 100 token untuk pendaftaran yang dikonfirmasi.
 

Bagi mereka yang bersedia bekerja dan sebabkan konten, tersedia banyak pekerjaan untuk blog, Bitcointalk, Reddit, Facebook, YouTube, Twitter dan Medium. Namun, ingatlah bahwa semua akun di jejaring sosial dan pos wajib mencukupi syarat-syarat tertentu: 
  • Posting di blog - sampai 6000 SAT (konten unik, akses publik, dari 1000 karakter, dari 2 tautan)
  • Posting di Reddit - sampai 1500 SAT, komentari sampai dengan 600 SAT (publikasi tentang r / bitcoin, r / altcoin, r / cryptocurrency, r / ethereum, r / ethtrader, posting dan komentar dengan karma negatif tidak dipertimbangkan, persyaratan akun - minimal 50 posting dan +200 karma)
  • Tanda tangan di Bitcointalk - sampai dengan 2400 SAT, komentari hingga 1200 SAT (persyaratan akun - status Jr. minimum minimal 10 pos di bagian ALTCOINS per minggu, bahasa Inggris, dari 60 karakter)

  • Tweet di Twitter - sampai 1200 SAT, retweets - sampai 600 SAT (penggunaan hashtag #SphereSocial # ICO #ethereum, maksimal 30 tweet dan 30 retweet, tidak lebih dari 10 per minggu, persyaratan akun - Sphere berlangganan, minimal 500 pengikut, usia dari 3 bulan)
  • Posting di Facebook - sampai dengan 600 SAT (setidaknya 10 posting, tidak lebih dari 2 posting per hari, persyaratan akun - berlangganan Sphere, minimal 1000 teman)
  • Video di YouTube - hingga 6000 SAT (maksimum 3 video, durasi dari 2 menit, jarak pandang dari 50 tampilan, persyaratan akun - setidaknya 100 pelanggan, usia dari 1 bulan)


  • Berlangganan Medium, cerita tentang jejaring sosial dan tepuk tangan dari pos - 2000 SAT (live account, akses publik, minimal 5 pengikut)
  • Umpan balik yang membangun tentang jaringan sosial, aplikasi, WhitePaper - 10 SAT, jika diterima untuk eksekusi - 1000 SAT
  • Terjemahan situs, menunjukkan kesalahan dalam terjemahan sumber daya atau WhitePaper - sampai 750 SAT
Bagaimana cara mendapatkan Token SAT secara Gratis ?


  • Jika Anda ingin mendapatkan program referral, masuk ke akun pribadi Anda dan masuk ke tab Referral Link. Salin tautan pribadi Anda dan jangan lupa untuk memverifikasinya
  • Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan membuat konten, lihat topik ini di Bitcointalk.
Penting: jika Anda akan berpartisipasi dalam karunia yang diperluas, Anda harus melaporkan setiap hari jumat dengan info masuk dan tautan Anda ke publikasi dalam topik ini. Dengan kursus saat ini dari karunia dan statistik Aptrus dapat ditemukan di sini, dan dengan dasar tanda tangan di sini.

Bagaimana langkah menampilkan SAT token?

Resep untuk token Sphere telah di mulai secara resmi, dan ICO bakal di mulai pada tanggal 15 Januari 2018. Karena koin-koin itu sesuai bersama Ethereum ERC20, Anda perlu memanfaatkan tas Ethereal, lebih-lebih MyEtherWallet, Mist or Parity.

Tanda SAT yang diterima bakal tersedia untuk penarikan dari kabinet spesial setelah akhir ICO. Sekarang Anda bisa pergi ke lck, pergi ke tab Transfer dan masukkan alamat tas Ethereum Anda. 



Ayo Join sekarang : https://sphere.social/?ref_code=5309-cd628669
Buy More SAT Tokens — Presale

Untuk info lengkapnya :

Website | Twitter | Facebook | Telegram | Reddit | ANN Thread

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan