Blocklancer bekerja sama dengan MicroMoney

Perkembangan teknologi di dunia ini semakin menarik untuk disimak, salah satunya dunia Cryptocurrency berteknologi blockchain dari proyek Blocklancer.


Sebagai Intro
Blocklancer adalah mitra resmi MicroMoney. Bersama-sama kita bisa mengintegrasikan orang-orang dari "dunia yang tidak berpendukung" ke pasar global. Pernahkah Anda tahu bahwa saat ini ada 2bln orang, siapa yang tidak memiliki akses terhadap layanan keuangan?

Banyaknya yang tidak berpendidikan



Banyak "orang yang tidak berpendidikan" tinggal di Afrika Sub-Sahara, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Amerika Selatan.

Ini yang menjadi alasan terciptanya proyek platform Blocklancer, benar-benar sangat membantu..

Visi Blocklancer
Blocklancer adalah visi kami tentang platform pengaturan mandiri untuk mencari pekerjaan dan menyelesaikan proyek secara efisien dan adil. Blocklancer mengubah cara kerja lepas untuk freelancer dan pelanggan, dengan fokus pada menciptakan platform yang lebih dapat dipercaya yang dapat diandalkan oleh semua pemangku kepentingan. Tokenholder ikut ambil bagian dalam proses penyelesaian perselisihan.

Menjadi tidak dihargai bukan hanya masalah Negara berkembang saja


Tapi bahkan ada banyak orang dari Amerika Serikat, yang tidak terikat atau terbelenggu. Ini menunjukkan bahwa menjadi tidak dihargai bukan hanya masalah negara berkembang. Misalnya ada kekalahan 28,3% rumah tangga AS, yang tidak diikat atau tidak disangga.

MicroMoney dan Blocklancer akan mempunyai peluang baru ke "unbanked"




MicroMoney menciptakan sebuah proses yang didasarkan terhadap teknologi blockchain yang memicu pendanaan untuk orang-orang dari dunia yang tidak diuntungkan. Untuk meraih perihal ini mereka mencampurkan teknologi paling modern: Machine Learning plus Blockchain. Dengan Blocklancer, orang-orang dari "dunia yang tidak berpendidikan" memperoleh peluang untuk berpartisipasi didalam pasar kerja global. Mereka dapat memanfaatkan dana dari MicroMoney untuk membangun usaha dan dengan Blocklancer mereka dapat menemukan dan membayar orang-orang, yang memperoleh pekerjaan.

MicroMoney dan Blocklancer akan mempunyai peluang baru ke "unbanked" dan berbarengan kita dapat memicu kehidupan sehari-hari 2 miliar orang jauh lebih mudah.

Bergabung dengan Program Platform Blocklancer dan MicroMoney


Segera join dan berpartisipasi bersama Blocklancer. Hubungi mereka pada laman resminya dibawah ini:


Blocklancer adalah Distributed Autonomous Job Market atau di singkat dengan(DAJ). Blocklancer adalah platorm yang mempertemukan para freelancer dengan para pelanggannya. Blocklancer membuat sistem baru yang lebih aman dan simple dengan kemanan blockchain ethereum yang sudah terkenal.

Blocklancer akan memberikan kemudahan dan pengaturan secara mandiri untuk menemukan proyek yang sesuai dengan pencari pekerjaan. Kedepannya mereka akan mengubah cara kerja, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan akan meningkatkan kehandalan freelance ke tingkat yang lebih tinggi.


Blocklancer untuk Pencarian Pekerjaan

Blocklancer akan membuat platform yang sederhana sehingga orang yang tidak paham dengan blockchan saja bisa menggunakannya. Pengguna dapat membangun reputasi yang baik dan mengupdate kemampuan mereka sehingga pelangganlah yang akan menghubungi freelacer tersebut. Ini akan membuat semuanya menjadi lebih mudah


Blocklancer Memberikan Kemudahan Untuk Mendapatkan Pekerjaan

Anda membutuhkan pekerja atau membutuhkan pekerjaan? Tidak masalah! semuanya akan mudah jika bersama blocklancer. Cukup buat tawaran pekerjaan di platform blocklancer dan tunggulah freelancer untuk menerima tawaran Anda atau hubungi freelancer yang dapat dipercaya secara langsung.begitupun sebaliknya, semuanya akan menjadi sangat mudah dan sederhana

BLOCKLANCER MENGATASI SEMUA MASALAH PLATFORM FREELANCER SAAT INI
Dengan adanya platorm yang dikembangkan oleh Blocklancer, semuanya akan mudah dan masalah yang sering muncul dalam urusan freelancer akan dapat diatasi dengan sistem yang mereka miliki. Visi Blocklancer adalah kemudahana, keamanan, dan kenyamanan diantara dua belah pihak untuk menyelesaikan masalah masing - masing

Blosklancer akan menyelesaikan masalah yang sering muncul, seperti:

Pembayaran Terjamin
Di Blocklancer, Anda hanya perlu membayar jika Anda 100% puas dengan pekerjaan atau jika target tertentu yang anda inginkan dapat tercapai. Dan jika terjadi perselisihan, pemegang token secara penuh akan memutuskan keputusan yang bijaksana. Tidak ada keputusan sepihak oleh otoritas tertentu yang merugikan kedua belah pihak.

Penyelesaian Sengketa yang Adil dan Otomatis
Jangan sekali-kali bergantung pada satu otoritas untuk menyelesaikan perselisihan Anda lagi. Dengan keputusan pemegang token holder Blocklancer (THT), keputusan tersebut berada di tangan ribuan pemegang token, yang menjamin keputusan yang adil.

Biaya Rendah
Biaya kami hanya 3% per pekerjaan, lebih rendah dari pada situs freelancing lainnya. Freelancing akhirnya akan menjadi tempat yang menguntungkan untuk mendapatkan uang – dan bisa diandalkan juga.

Tidak Ada Sensor
Karena blockchain, penawaran pekerjaan Anda tidak dapat dihapus dalam kondisi apapun.

Token Blocklancer (LNC)
Token mewakili bagian yang Anda miliki dalam proyek blocklancer. Oleh karena itu, Token sebanding dengan saham di perusahaan, di mana Anda menerima persentase tertentu dari pendapatan perusahaan.

Keuntungan Pemegang Token
Jika anda bergabung dengan blocklancer dan membeli token mereka, maka anda akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti:


100% biaya yang diperoleh dari pekerjaan di platform blocklancer akan di distribusikan ke pemegang token.
Pemegang Token Menjaga Sistem Untuk Tetap Berjalan
Pemegang token akan diberi suara/vote sebagai token holder blocklancer, menyelesaikan perselisihan antara pelanggan dan freelancer.

Dapatkan token Blocklancer pada saat ICO yang mereka selenggarakan, Blocklancer akan memberikan anda harga khusus dan bonus yang sangat menarik. Jangan sampai anda melewarkan penawaran terbatas yang diberikan oleh mereka

Perlu diketahui bahwa Blocklancer hanya memberikan harga khusus dan bonus pada saat event ICO. Selain itu tidak ada lagi. Sebagai catatan: bahwa dunia pencarian pekerjaan adalah salah satu yang paling dicari, oleh sebab itu semakin banyak orang yang membutuhkan token LNC maka harganya akan semakin tinggi. Ini adalah keuntungan bagi anda yang memiliki token LNC lebih awal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan