Datecoin memperkenalkan Layanan Kencan dengan sistem Blockchain pertama di Dunia


Datecoin memperkenalkan Layanan Kencan 
dengan sistem Blockchain pertama di Dunia


Tentu kami seluruh jelas bahwa Kencan (dating) adalah suatu hal yang tidak asing ulang bagi kita. pasalnya, tiap-tiap berasal dari kami seluruh yang telah punya pasangan telah tentu sering melakukannya. Lalu apa itu pengertian kencan? Kencan adalah janji untuk saling bertemu di suatu daerah pada pas yang telah ditentukan bersama.

Bahkan jikalau Anda belum dulu mendengar kata ini, siapa saja yang dulu mencoba untuk bertemu secara online dan mendaftar di web kencan atau membawa dampak profil kencan online telah menjadi bagian berasal dari industri ini. Kencan tidak diragukan ulang lebih terkenal hari ini daripada sebelumnya? - ratusan layanan menjanjikan kepada pengguna bahwa dia bakal memperoleh "gadis ideal" atau "pangeran kuda putih", pengaturan kehidupan pribadi, dan terutama menciptakan keluarga atau hanyalah bersenang-senang "dan selanjutnya puas hanya didalam lebih berasal dari satu menit.

Tapi apa yang didapatnya sebagai hasilnya? Kebutuhan untuk melihat ribuan profil orang yang tidak tertarik pada orang lain; ongkos keuangan disebabkan oleh permintaan untuk menarik perhatian pada profil mereka; komunikasi bersama dengan scammers; Kekecewaan berkencan bersama dengan mereka yang memakai citra citra palsu, dan pas hilang tak terbendung. Pencipta DateCoin inginkan memengaruhi keadaan ini secara fundamental bersama dengan menerapkan teknologi artificial neural network dan kecerdasan buatan untuk memudahkan pencarian. 

Datecoin memperkenalkan Layanan Kencan dengan sistem Blockchain pertama di Dunia

Apa itu Datecoin?

Hasil gambar untuk datecoin

DateCoin, seperti namanya, adalah sebuah kripto untuk platform kencan. Tim sudah memiliki produk kencan di pasar, yang memberi banyak kredibilitas yang sangat dibutuhkan di ruang ini. Produk yang disebut Denim adalah aplikasi kencan di Rusia yang menjanjikan kualitas tertinggi dan wanita sejati bagi pria yang layak (jadi bukan aplikasi kencan khas Anda!). Namun, apa yang membuatnya berbeda dari sekumpulan aplikasi kencan dan hookup lainnya di pasaran saat ini adalah bagian dari pasar 'kencan terprogram', yang merupakan ceruk pasar yang cepat berkembang.
Revolusi Kencan

Gambar terkait
Dunia moderen terus berubah dan berkencan bersama industri (seperti orang lain) mengalami pertumbuhan konstan yang terlalu sensitif pada kebutuhan pengguna. Bila pas luang kami dihargai lebih berasal dari sebatas uang, tiap-tiap pengguna idamkan langsung meraih pasangan yang cocok yang mencukupi harapannya, pakai website. Tapi sayangnya, tidak tersedia satu fasilitas pun yang memberi tambahan peluang layaknya itu.

Pada pas yang sama, prinsip-prinsip operasi layanan, baik berdasarkan Info geolokasi atau profil, serupa sekali tidak penting. Sebuah lokasi yang nyaman tingkatkan kemungkinan kencan pertama, namun tidak menjamin bakal tersedia yang ke-2 dan ketiga. Apalagi pas menulis profil kencan, orang kerap cenderung menipu. Akibatnya, alih-alih pasangan yang terlalu cocok, di dalam biasanya kasus, fasilitas seterusnya menghubungkan orang-orang bersama minat, prinsip moral dan etika yang serupa sekali berbeda, preferensi seksual dan keperluan material. Jika kami tingkatkan kerugian dari fasilitas "kencan" tradisional layaknya kronis, layaknya pembayaran tersembunyi, sejumlah besar akun "palsu" dan profil "palsu" yang digunakan untuk mempromosikan fasilitas seks berbayar, menjadi mengetahui bahwa pakai fasilitas semacam itu untuk tujuan mereka adalah, setidaknya. 

Kecerdasan dibuat dengan Menyatu

Hasil gambar untuk datecoin

Pencipta proyek DateCoin sudah memastikan target ambisius untuk memicu aplikasi unik untuk berkencan bersama pria sukses dan gadis cantik bersama memakai kecerdasan buatan (jaringan syaraf tiruan, pembelajaran mesin, pemrosesan information yang besar, dll.). Jaminan para pengembang terdengar menjanjikan, sebab teknologi ini selagi ini aktif digunakan di banyak proyek dan industri kencan cuma dapat meraih keuntungan berasal dari aplikasinya.

Misalnya, kecerdasan buatan saat ini jadi lebih banyak digunakan di bidang kedokteran, pertanian, dan bidang lainnya, memicu kehidupan penduduk lebih nyaman, dan ekonomis - lebih efisien. Kecerdasan buatan juga aktif digunakan di jejaring sosial yang berikan tambahan petunjuk untuk aliran berita pengguna berdasarkan minat mereka; Asisten nada digital juga beroperasi berdasarkan kecerdasan buatan. Tapi bagaimana kecerdasan buatan dapat menunjang pengguna mencari "kencan" atau kencan yang mudah? 

Pengetahuan adalah kekuatan

Teknologi menarik lainnya yang akan digunakan DateCoin adalah pengolahan knowledge yang besar. Bukan rahasia lagi bahwa layanan pencarian utama menghimpun sejumlah besar Info berkenaan tiap tiap pengguna: model musik apa yang dia dengarkan, apa preferensi politiknya, dan banyak lagi. Data yang terkumpul dianalisis dan mekanisme sama sanggup digunakan di ranah kencan. Dengan pakai teknologi seperti, jika asumsi sintaksis dan semantik berasal berasal dari percakapan pengguna tertentu, algoritme tertentu menguraikan tujuan orang yang mendaftar untuk layanan, minat dan kepribadiannya.

Akibatnya, terlampau mungkin untuk membagi seluruh pengguna ke di dalam kategori berdasarkan sasaran, minat, prediksi pencocokan kepribadian, mencari kebetulan, dan menghilangkan penipu. Dengan perhitungkan daftar daftar akun yang dipilih, kecerdasan buatan akan menyaringnya berdasarkan preferensi rata-rata gambar muka rata-rata. Jadi, DateCoin akan sanggup tawarkan profil kepada pengguna, yang tidak cuma berfokus terhadap preferensi penampilan, tapi termasuk bersama bersama perhitungkan kepentingan pengguna dan banyak lainnya.

Akibatnya, bersama bersama pakai seluruh teknologi yang disebutkan di atas, pengguna akan terima kumpulan profil siap pakai yang dipilih oleh kecerdasan buatan. Ngomong-ngomong, untuk memastikan keamanan cyber maksimal, para pengembang merencanakan untuk pakai enkripsi terminal, yang mengecualikan mungkin pengguna korespondensi hacking. 

Masalah Ekonomi

Perhatian pembaca memperhatikan bahwa disaat kita berbicara perihal sebuah proyek yang dapat mengubah industri kencan, kita menulis "DateCoin", yang mengandaikan ada token khusus dan melibatkan kriptocurrencies, blockchain dan ICO, yang amat kondang saat ini. Pencipta proyek selanjutnya berencana untuk menerbitkan token, tapi dengan tahu menyatakan bahwa keperluan dapat blockchain didalam aplikasi kencan lumayan diragukan dan pada bagian ini mereka berencana untuk memakai teknologi ini hanya untuk crowdfunding dan penerapan algoritme yang mudah dimengerti yang menghasilkan dan menjualnya. untuk investor Artinya, sesudah mengikuti ICO, tiap tiap orang dapat dapat berpartisipasi didalam pelaksanaan proyek ambisius ini dan meraih keuntungan sesudah pembuatan aplikasi dan peluncurannya yang sukses.

Keistimewaan Datecoin


Para pengembang produk selanjutnya sedia kan kemungkinan pembelian kembali koin. Menurut CEO DateCoin, Nikita Anufriev, sesudah meluncurkan proyek tersebut, 20 prosen berasal dari pendapatan fasilitas direncanakan dapat dikeluarkan tiap tiap bulan untuk belanja kembali token yang pada mulanya dijual di ICO. Koin yang ditebus seterusnya dapat dikeluarkan berasal dari sirkulasi selamanya, dan sebab kuantitas koin terbatas, harganya dapat bertambah bersamaan berjalannya waktu. "Pemilik token dapat dapat menentukan harga menjual mana yang dapat sesuai untuk mereka," pungkas Nikita Anufriev.

Kami memiliki konsep Mengenakan teknologi mutakhir, yaitu artificial intelligence dan Big Data processing untuk operasi layanan yang sempurna. Itu adalah kecerdasan buatan untuk memicu semua pekerjaan kotor bagi pengguna: menganalisis preferensi, riwayat kontak dan kegiatan lainnya; menerapkan algoritma optimasi untuk mendapatkan pasangan yang paling cocok. Akibatnya, pengguna bisa memperoleh suatu perihal yang lebih berasal dari hanyalah chatting yang tidak berguna.

Dengan DateCoin, begitulah teknologi melayani kencan, diantaranya :
  • Pemilihan pasangan cerdas berdasarkan jaringan syaraf tiruan dan teknologi pengenalan wajah pengguna favorit.
  • Sistem verifikasi intelektual pengguna berdasarkan pengenalan gambar untuk memperbaiki masalah profil palsu.
  • Algoritma anggapan dialog semantik dan morfologis bakal menolong menentukan pilihan audiens wanita paling sesuai berdasarkan selera dan minat pengguna laki-laki.
  • Peluang enkripsi end-to-end berasal dari data pengguna dan pembicaraan internal untuk cybersecurity maksimal.
  • Penggunaan blockchain untuk menghimpun dana dan menerapkan algoritma penjualan yang menyadari berasal dari token buyback.
Apa itu token DateCoin?

Untuk tiap tiap peluncuran proyek ICO, token emission diperlukan. Dengan demikian, kami juga menjual token DateCoin (DTC) untuk pengembangan proyek dan penskalaan tipe bisnis yang sukses.

DateCoin menyediakan:
  • Dapatkan untuk gadis-gadis terbaik di semua dunia dalam situasi khusus.
  • Investasi berisiko rendah dalam pengembangan type usaha yang sukses.
  • Hak istimewa dan akses fasilitas tanpa batas bersama DTC.
  • Pembelian kembali DTC

Semua rincian pembelian lagi diberikan didalam White Paper yang dipublikasikan secara online. Kami merencanakan untuk menghabiskan hingga 20% dari penghasilan proyek untuk buyback token bulanan, bersama dengan beberapa besar token dikeluarkan dari peredaran. Karena jumlah token terbatas dan turun, harganya dapat meningkat secara permanen. Itu terlampau pendekatan baru di ICO, terlampau adil dan mengerti bagi investor.

Pembelian ulang ditunaikan bersama dengan kontrak cerdas sebagai berikut:
  • DateCoin memasang kontrak cerdas harga senantiasa (dalam ETH) untuk membeli token bersama dengan tanggal penutupan di dalam lima hari kalender.
  • Semua pemegang token di informasikan melalui DApp (aplikasi terdesentralisasi) tentang kesempatan untuk menjajakan token.
  • Sebagai pemegang token tawarkan token mereka untuk dijual, jumlah total token di dalam kontrak cerdas meningkat.
  • Setiap saat, nilai tukar mirip bersama dengan = #ETH / #tokens. Terbukti, makin lama sedikit token yang tertinggal di dalam kontrak, makin lama menguntungkan nilai tukar.
  • Jika penjual tidak suka bersama dengan tingkat buyback kala ini, mereka sanggup menarik token mereka, supaya mengurangi jumlah total dan memperbaiki nilai tukar untuk sisanya.
Kamu tertarik dengan layanan dari DateCoin ? Join Tokensale disini https://datecoin.io/auth/registration

Informasi lebih lanjutnya, bisakunjungi situs mereka :
Website : https://datecoin.io/
Whitepaper : https://datecoin.io/static/teaser_en.pdf?v=1.2
ANN thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2351857.0
Medium : https://medium.com/datecoin
Telegram : https://t.me/datecoin
Twitter resmi : https://twitter.com/Date_coin
Facebook resmi : https://www.facebook.com/datecoin

My Bitcointalk Profile : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1259301

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan