HOQU adalah Blockchain dunia Pemasaran Pertama yang Terdesentralisasi

HOQU adalah platform pemasaran terdesentralisasi pertama yang memungkinkan pedagang dan afiliasinya berinteraksi secara langsung tanpa pialang dan memastikan kesepakatan biaya per tindakan yang adil berdasarkan pada kontrak cerdas.


HOQU IS MARKETING AT A WHOLE NEW LEVEL



Deskripsi Proyek

Program afiliasi adalah style pemasaran di mana perantara afiliasi terlibat didalam kampanye promosi, dan pengiklan membayar hasil akhirnya. Pemasang Iklan mengikuti semua ongkos yang tersedia pada afiliasi dan juga kebutuhan untuk memerangi tindakan penipuan potensial dari pihak afiliasi. Apalagi, afiliasi itu sendiri bakal kurang percaya pada pengiklan, karena tidak tersedia yang sanggup menegaskan bahwa dia tidak bakal menyembunyikan hasilnya. 

HOQU adalah platform pemasaran terdesentralisasi pertama yang memungkinkan pedagang dan afiliasinya berinteraksi secara langsung tanpa pialang dan memastikan kesepakatan biaya per tindakan yang adil berdasarkan pada kontrak cerdas.

Tujuan Proyek
Pengiklan bisa bersama mudah memicu penawaran afiliasi, dan hasil kampanye iklan afiliasi akan disimpan didalam daftar terdistribusi (blockchain). Imbalan akan dibayarkan lewat kontrak cerdas yang menjamin kejujuran dan transparansi transaksi. Sistem anti-penipuan cerdas yang dikembangkan sebagai bagian dari aplikasi desentralisasi pengiklan tidak akan membiarkan afiliasi terlibat didalam aktivitas penipuan, dan pusat banding audit yang independent dan terdesentralisasi akan menanggulangi kasus kontroversial yang muncul.

Dengan jaringan SDK akan sangat mungkin Anda mengintegrasikan jaringan bersama platform, supaya menurunkan ongkos untuk membayar ongkos afiliasi Anda — dan termasuk mengimbuhkan transparansi ke jaringan Anda bersama sangat mungkin seluruh afiliasi terdaftar di platform untuk bekerja bersama program afiliasi dari jaringan ini.

Cara Kerja HOQU

HOQU mengintegrasikan pengiklan, jaringan dan afiliasi ke didalam satu platform, yang secara berarti mengurangi ongkos keuangan untuk seluruh pelaku pasar.

Dengan database lewat API publik Setiap pengguna yang terdaftar di platform sesudah itu diproses dan disimpan di dalam database relasional secara real time. Saat program afiliasi memiliki standing pribadi, pengguna butuh kunci API teristimewa yang dikeluarkan untuk anggota jaringan afiliasi atau dikeluarkan oleh pengiklan atas keinginan afiliasi. Selain informasi di atas, program afiliasi memiliki kredensial API berasal dari fasilitas pendukung — pelacak utama dan Pusat Banding yang diotorisasi.

Dengan aplikasi administrator jaringan afiliasi yang terdesentralisasi memungkinkan seseorang memicu dan menerapkan jaringan afiliasi di platform HOQU. Aplikasi ini memiliki pelacak built-in yang mampu bekerja bersama segala style tindakan pembayaran — CPL, CPS, CPO, CPC, CPI, dan lainnya. 


Skema pelacak, Afiliasi melewati petunjuk melalui API pelacak, widget pelacak, JS dari pelacak API, dan seterusnya, dan pemrosesan utama timah dilakukan tanpa mendaftarkannya di blokir. Pada tahap ini, Anda akan dilindungi dari serangan penambahan timbal balik, yang jika terdeteksi dapat menyebabkan pemblokiran kunci API pribadi dari afiliasi.

Cara Memulainya
  • Pengguna perlu mendaftar bersama dengan hoqu.com sarana web, mengonfirmasi nomor telpon dan alamat email mereka.
  • Pengguna sanggup merintis verifikasi. Saat ini, verifikasi direncanakan bersama dengan bantuan sarana Civic, tapi verifikasi internal di jaman depan sanggup diimplementasikan, yang mengharuskan ID pengguna dan alamat registrasi.
  • Membuat dompet terhadap Ethereal berikan pengguna alamat Ethereal pribadi dan kunci pribadi ke dompet, yang diperlukan untuk mengakses akun pribadi mereka di perangkat lain.
  • Pengguna menyatakan peran mereka di dalam sistem — pengiklan atau afiliasi. Bergantung terhadap peran terpilih mereka, mereka diberi akses ke akun pribadi yang sesuai. 

Setelah program affiliasi dibuat, data header-nya ditempatkan di blockchain. Data lengkap tentang program afiliasi terletak di database relasional pengiklan atau jaringan afiliasi, tergantung siapa pencipta program afiliasi tersebut.


Untuk menjauhi pendaftaran massal afiliasi kosong, jaringan afiliasi sanggup diberi persyaratan penolakan otomatis yang berlainan untuk aplikasi yang diajukan atau konfirmasi aplikasi secara manual berasal dari kantor administrator jaringan afiliasi. 

Penjelasan Tentang Token HOQU
HQX token akan dikeluarkan sesuai standar ERC20 terhadap blockchain Ethereal. Jumlah token yang dikeluarkan akan menjadi 888.888.000 HQX, dan tidak tersedia token baru yang akan dikeluarkan. Token yang ditugaskan ke tim akan dibekukan selama 6 bulan, bersama defrosting bertahap lebih lanjut sebesar 10% per kuartal berasal dari kuantitas asli. 

Parameter Pra-Penjualan:
Tanggal Pra-Jual: 30.10.2017–20.11.2017
Volume Penjualan Pra-Penjualan: 34.666.632 HQX
Hard cap pada Pre-Sale: 4,952 ETH
Harga Pra-Jual: 1 ETH = 7000 HQX (termasuk potongan harga)
Transaksi Pembelian Minimum: 50 ETH
Transaksi Pembelian Maksimum: Tidak Terbatas
Rabat: Rabat adalah 40% dari harga di penjualan utama
Parameter Penjualan Utama:
Tanggal Penjualan Utama: 27.11.2017–26.12.2017
Volume Penjualan pada Penjualan Utama: 519,999,480 HQX
Hard cap pada Main Sale: 97,421 ETH
Harga Jual Utama: 1 HQX = 0,0002 ETH; 1 ETH = 5000 HQX
Transaksi Pembelian Minimal: 0,1 ETH
Transaksi Pembelian Maksimum: Tidak Terbatas

Join ! Dapatkan 20% Bonus sekarang juga ! 
Anda dapat membuat program afiliasi anda sendiri dengan Bantuan Platform HOQU mempermudah anda melakukan praktek bisnis yang menguntungkan.



Informasi lebih lanjut kunjungi situs:

Website : https://www.hoqu.io/
Whitepaper : https://www.hoqu.io/
Twitter : https://twitter.com/HOQU_IO
Facebook : http://www.facebook.com/HOQUio
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2254411


Bitcointalk Profile : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1259301

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan