Konsep dari Limbah by 4New



4NEW NOVEL CONCEPT DARI LIMBAH 
UNTUK ENERGI KEKAYAAN DAN KONSUMEN

Hasil gambar untuk 4new bounty

Ketika pengelolaan sampah akhir th. tujuh puluhan dan pakar kesegaran lingkungan mulai bekerja terhadap mengkonversi sampah menjadi semacam bahan yang bermanfaat, menyimpulkan pirsawan dan pirsawan di dalam asumsi rabun mereka bahwa sekte yang memasuki petualangan tidak memiliki visi yang memahami dan target mengenai konversi sampah. Seiring waktu postulaties berasal dari sebagian peneliti pembangunan berasumsi udah mengalami metamorfosis berasal dari ilmu ilmu moderen dan menjadi berkat bagi umat manusia. 

Namun, masalahnya berkenaan dua masalah yang sama. Salah satunya adalah kepadatan masyarakat yang terlalu berlebih dan surplus air yang terlalu berlebih sejauh ini adalah masalah yang oleh para ilmuwan lingkungan dan ilmuwan coba atasi.Hal ini berakibat terhadap fakta bahwa masalah pengelolaan limbah dan dampaknya secara keseluruhan terhadap masyarakat adalah fenomena global dan perhatian setiap pemerintah negara bagian, terlepas berasal dari kepercayaan, keyakinan atau filosofi. Dunia bekerja setiap hari untuk menangani masalah, masing-masing, apalagi kalau tujuannya tetap belum tercapai lewat evaluasi empiris. Karena laporan mengenai peningkatan yang kuat di dalam populasi dunia berakhir di sarana arus utama, pasokan daya terus turun setiap hari dan bersama urbanisasi baru-baru ini di Afrika dan Asia belakangan ini, tidak ada kecurigaan bahwa kebutuhan akan manajemen yang efisien dan efisien di sini kekerasan adalah titik waktu.keinginan saya untuk hidup di dunia yang menawarkan harapan untuk menyebabkan populasi penuh dan langkah yang baik untuk menangani meningkatnya masalah lingkungan dan energi, udah menyebabkan saya untuk menemukan keajaiban abad ke-21 di https: // 4New. co.uk/, sebuah platform desentralisasi limbah -ke-energi. 

4New Limited didirikan untuk memenuhi tantangan pengelolaan sampah gencarnya di dalam upaya untuk mengubahnya menjadi daya yang bisa digunakan untuk mengonsumsi manusia. 4NEW Limited adalah pabrik pengolahan air limbah terpadu pertama di dunia berasal dari Waste to Energy.4NEW memodernisasi sektor Limbah dan Energi bersama menawarkan layanan sebagai pedagang grosir di sektor Utilitas yang terintegrasi seutuhnya ke di dalam open source, pertukaran publik yang terdesentralisasi, yang terlalu mungkin kastemer dan mitra industri untuk menukar mata duit 4NEW mereka untuk pembayaran di dalam ekosistem 4NEW. Platform ini memecahkan masalah utama berkenaan bersama pengelolaan limbah dan pasokan daya lewat ekosistem terdesentralisasi yang didasarkan terhadap keyakinan dan bahu masyarakat umum yang merujuk terhadap proyek tersebut. Platformnya adalah rancangan give-back-to-the-society! Untuk menyatakan model 4NEW lebih tepatnya, ilustrasi di bawah ini beri tambahan wawasan.

Platform ini didasarkan terhadap teknologi Blockchain bersama maksud untuk reorganisasi industri limbah dan daya untuk kepentingan peserta ekosistem blokir dan non-anggota untuk memberi setiap orang dan rasa kemanusiaan kepada setiap orang. Untuk Info rinci mengenai model yang disetujui oleh 4NEW Limited untuk selesaikan tantangan yang diuraikan, download "White Paper" https://4new.co.uk/4new_whitepaper.pdf. Solusi 4NEW akan membantu menjembatani kesenjangan itu untuk jaringan blokir bersama membangun lokasi pabrik di masa depan di lebih kurang pusat kota di mana server knowledge ini bisa ditemukan, supaya kurangi beban terhadap grid nasional masing-masing. Platform ini dibangun di atas empat pilar.4NEW Coin Limited - Berikan "Coin as a Service" kepada kawan industri, konsumen, dan pengguna awal. 

Desentralisasi, open source rantai blok terintegrasi platform yang memfasilitasi pertukaran transaksional antara Business to Business (B2B), Business to Consumer (B2C) dan Consumer to Consumer (C2C) berkenaan bersama limbah dan energi. 4NEW Limited - Perusahaan Pembuang Limbah untuk Energi. 4NEW Smart Meter Limited - Perusahaan penyewa dan perusahaan operasi Smart Meter. 4NEW Assets Limited - Sicafi juga aset selamanya berwujud. Buka web web platform di https://4new.co.uk/ untuk Info lebih lanjut mengenai model empat langkah platform. 

Token yang digunakan di platform untuk jalankan transaksi, jalankan pembayaran dan mengatur penggunaan listrik oleh tempat tinggal tangga, industri dan individu adalah koin 4NEW. Setiap pabrik 4NEW miliki kapasitas minimum tahunan sekitar 40.000 ton pengolahan limbah per tahun. Setiap ton membuahkan sekitar $ 110,00 di dalam penggunaan koin koleksi limbah. Selain itu, pengolahan 40.000 ton limbah per th. akan diubah jadi daya sekitar 104.000 MW / th. yang sanggup dijual sekitar $ 0,13 per kWh digunakan mata uang. Baik limbah dan daya memerlukan sekitar $ 13,500,000.00 penggunaan koin per th. per tanaman.Untuk mencukupi target bisnis platform, ICO di tawarkan untuk sangat mungkin peserta berpartisipasi aktif di dalam keuntungan platform yang melekat.

Ilustrasi di atas membuktikan peta platform platform. 300.000, 000 token udah dibuat untuk keseluruhan persediaan. Seratus juta koin (100.000.000) dialokasikan ke tiap-tiap lokasi pabrik. Jika cuma ada satu lokasi pabrik diluncurkan, sisanya dua ratus juta koin (200 juta) ke kas perusahaan diletakkan sampai tim manajemen siap mengakuisisi properti tambahan untuk membangun pabrik tambahan. ICO terdiri berasal dari empat kategori. 
  • 17 Oktober-23 Oktober 2017 -1 ETH = 264 FRNC (55% BONUS COINS)
  • 24 Oktober sampai 31 Oktober, 2017- 1 ETH = 242 FRNC (40% BONUS COINS) 
  • 1 November sampai 14 November 2017, 2017 ETH = 220 FRNC (30% BONUS COINS) 
  • 15 November sampai 15 Desember 2017-1 ETH = 170 FRNC

Untuk Info lebih lanjut mengenai menawarkan koin 4NEW, pergilah ke tawaran token di 'White Paper' disini https://4new.co.uk/4new_whitepaper.pdf. Saya baru saja meraih aku langsung! Mari menunjang penduduk menjadi lebih baik didalam konversi dan pasokan limbah ke daya !!  

4NEW adalah platform berbasis komunitas, begitu terhitung fasilitas sosial.  

Hasil gambar untuk 4new bounty


Website: https://4new.co.uk
Twitter https://twitter.com/4newcoin
Youtube: https: // www .youtube.com / channel / UCaShD0BaK_qRCzBiqokyOFQ
Linkedin: https://linkedin.com/company/4new
Instagram: https://instagram.com/4newcoin
Menengah: https://medium.com/@4newcoin
Slack: https: // join.slack.com/t/4new/shared_invite/enQtMjUzNTYzNDUxODU2LWNkNzI0NGMzYWQzMjRmZDRiNTZiNzllYjVjYTA5ZjZiMmJlYTIyYzczNWI4ZmNjOTQ5ZWFhNGQ3YTBiNjkyYzg
Telegram: https://t.me/joinchat/EgIZbBDLYGHlhtbSS58i-Q
Reddit:https://www.reddit.com/r/4NEW/
Github: https://github.com/muditgrover/4new-crowdsale

-------
by : thepeot88
Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1259301

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan