LIVEEDUTV : Sebuah Program Belajar yang Terdesentralisasi
LIVEEDUTV : Sebuah Program Belajar yang Terdesentralisasi

LiveEdu adalah produk yang sudah ada. Versi beta diluncurkan pada akhir 2015 sebagai "Livecoding.tv" dengan penekanan pada pemrograman. Pada tahun 2017, platform telah berubah nama menjadi "LiveEdu", memperluas tema konten. Sejak diluncurkan, LiveEdu sudah digunakan oleh lebih dari 1 juta orang dari 194 negara.
WEBSITE | WHITE PAPER | MEDIUM | TWITTER | TELEGRAM | REDDIT | FACEBOOK

LiveEdu adalah sistem pembelajaran live streaming dan video tutorial dimana pencipta konten setiap pirsawan bisa mengembangkan produk nyata. Ini adalah organisasi kombinasi Y yang ada dan web site webnya bisa diakses. Produk LiveEduhas sudah digunakan oleh lebih dari 1.000.000 pelajar dari sekitar 194 negara.LiveEdu hanya pakai pembelajaran berbasis proyek. Pada akhir th. 2015, mereka meluncurkan versi alfa bersama pemrogram streaming dan share tugas pribadi mereka. Lebih dari 13.000 pita yang merupakan pembuat konten mengembangkan lebih dari 200.000 jam konten video. Pada 2017, proyek tutorial insentif sudah diluncurkan. Ini sudah berkembang dan memperluas jumlah topik bersama menaikkan enam topik baru analisis data, pengembangan game, disain, dilengkapi dan virtual reality, cryptocurrencies dan kecerdasan buatan. Proyek tutorial premium dan non-premium adalah dua type proyek utama di LiveEdu. Untuk kepentingan penawaran koin awal hanya tugas premium dapat beroleh token. Alasannya adalah tugas non-premium bukan naratif, seluruhnya mendidik maupun monetizable. Tugas tutorial premium adalah pendidikan, naratif, struktur yang baik dan diciptakan bersama cuma satu target pengajaran.
Saat ini, tidak ada platform pembelajaran online yang mengajarkan para siswa dan profesional universitas yang telah menyelesaikan tahap awal belajar tentang metode untuk mengembangkan produk yang lengkap. LiveEdu tidak mengajarkan orang-orang yang pemula mutlak. Ini untuk siswa yang sudah memiliki pengetahuan pendahuluan mendasar di bidang masing-masing. LiveEdu tidak mengembangkan konten dengan sendirinya, namun menawarkan pasar tugas insentif peer-to-peer yang menghubungkan kabel seismik dengan pembuat konten dunia. Ini menggunakan pembayar pajak dalam penawaran mata uang awal yang memiliki pengalaman dalam domain subjek untuk mengembangkan tugas insentif. Keberhasilan LiveEdu akan bergantung pada pengembangan konten yang ingin dilihat siswa. Pita telah memutuskan tugas mana yang harus dikembangkan, yang sebagian besar waktunya berbeda dari apa yang ingin dilihat siswa. Tokenisasi adalah proses yang akan membantu memecahkan masalah ini. Ini akan memungkinkan siswa sebagai pemilik kartu untuk mempresentasikan tugas atau memilih tugas yang mereka inginkan. Ini akan membuat LiveEdu menjadi pasar yang dituntut. Penggunaan token akan memungkinkan LiveEdu untuk meluncurkan mata uang pembayaran asli yang tertanam dalam produk yang akan digunakan untuk semua transaksi pembayaran. Ini juga akan memungkinkan LiveEdu memberi penghargaan kepada moderator, pengikut, dan pengembang lingkungan API yang menggunakan token EDU tanpa harus menggunakan prinsip untuk meminimalkan risiko di perusahaan. LiveEdu tidak, karena memiliki kurang dari $ 500 per biaya pengembangan konten proyek. Kecepatan penyelesaian proyek insentif di LiveEdu lebih cepat daripada menyelesaikan proyek dalam waktu kurang dari 1 bulan. Untuk bagian tanya jawab interaktif untuk membahas masalah ini secara real time, tim LiveEdu memiliki pengalaman luas dalam domain sektor ini dalam bidang transmisi video dan pendidikan.
Tidak ada pengembangan produk atau risiko produksi. Perbedaan utama antara platform seperti YouNow, YouTube, Twitch dan Meerkat, dan LiveEdu adalah mereka berfokus pada hiburan, sementara LiveEdu berfokus pada pendidikan online, pengajaran dan pembelajaran. Tujuan utama LiveEdu adalah untuk menghasilkan lingkungan belajar online yang terdesentralisasi yang tidak bergantung pada teori pembelajaran, namun keterampilan profesional praktis melalui penggunaan tugas lengkap yang sesungguhnya. Token EDU sangat penting dalam platform LiveEdu, karena digunakan untuk pembayaran transaksi keuangan, penghargaan terhadap arus proyek insentif, siswa, moderator situs dan pengembang lingkungan API. Ini akan sepenuhnya dimasukkan ke dalam semua modul inti dan transaksi di LiveEdu. Ada tutup lunak sebesar $ 1 juta dan batas maksimum $ 8 juta untuk kontribusi ETH. Dari total anggaran LiveEdu, alokasi pra-penjualan adalah 5%, untuk penjualan utama adalah 45%, untuk berlangganan langganan, karena pembelian token pengguna adalah 10%, untuk pencipta konten seperti pita adalah 13% untuk tim LiveEdu adalah 13%, untuk penawaran koin awal teknis dan teknis, program penghargaan dan pemasaran penawaran mata uang awal adalah 6%, untuk pengembang ekosistem antarmuka pemrograman aplikasi adalah 3%, untuk pendukung sebagai jaminan kualitas dan moderasi dari situs tersebut adalah 3%, bagi siswa, misalnya, pemirsa 2%.

Tujuan utama proyek LiveEdu adalah menggunakan beberapa dana ICO untuk merangsang pita dalam menciptakan proyek premium. Isi LiveEdu difokuskan pada proyek. Setiap proyek berisi siaran langsung, proyek video, daftar putar, dan jendela obrolan langsung. Setiap urutan secara otomatis diarsipkan sebagai video. LiveEdu menawarkan pembuat konten kemampuan untuk menyampaikan proyek mereka melalui rekaman real-time atau offline. Ada dua jenis proyek utama di LiveEdu: proyek buku teks premium dan proyek masalah premium.
Interaktif live chat adalah bentuk komunikasi utama antara pembuat konten dan penggunanya. Siswa mengajukan pertanyaan, memberikan saran untuk perbaikan dan juga berkomunikasi dengan siswa lain. Ketika seorang siswa membuka siaran langsung, dia dapat melihat saluran live, jendela obrolan, deskripsi proyek, kurikulum dan sumber daya yang dapat didownload. Alamat Live Stream bisa direncanakan atau spontan, dikirimkan secara real time. Jadwal berisi semua siaran langsung yang diumumkan sebelumnya. Untuk menghindari kehilangan aliran langsung, siswa dapat berlangganan pencipta konten dan menerima pemberitahuan tentang memulai siaran langsung.

Perlu dicatat bahwa semua pengguna LiveEdu baru dan yang sudah ada mendapatkan dompet untuk digunakan. Untuk setiap pengguna LiveEdu, sejumlah kecil token gratis diberikan pada saat pendaftaran sebagai saldo awal.
Token EDU akan menggantikan metode pembayaran fiat menjadi cara utama pengguna membayar langganan dan layanan.
Setiap aktivitas menghabiskan sejumlah token tertentu. Pemirsa dapat membeli token EDU dengan batas minimum minimum $ 10. Pemirsa akan menggunakan token untuk membayar langganan, mendownload file proyek, mengirim pesan, memberi suara pada proyek, mengajukan proyek, meminta proyek kustom, mengirimkan pertanyaan dan tanggapan pribadi kepada pita dan memberi sumbangan.
ICO adalah sistem penggalangan dana, kala jaman depan kripto mengalir untuk kala ini, uang virtual cair. ICO dapat di mulai pada tanggal 30 Oktober di platform LiveEdu.
Mengungkapkan rincian ICO, sanggup dicatat bahwa jumlah keseluruhan token dapat 100 juta. Tujuan minimum proyek ini adalah merilis 5 juta token. ETH, BTC, $, euro sanggup digunakan untuk belanja token. Saat ini harga pembelian ditentukan sebagai 3 token EDU seharga 1 dollar.
Dana dari ICO direncanakan akan didistribusikan sebagai berikut:
- 35% direncanakan akan digunakan untuk pengembangan tim, khususnya, mempekerjakan anggota tim baru seperti manajer eksekutif, manajer dan insinyur;
- 25% direncanakan akan digunakan untuk pengembangan lebih lanjut biaya platform dan pembiayaan server, yaitu integrasi sistem EDU dan dompet ke LiveEdu; perluasan cluster streaming dan peningkatan kualitas aliran; pengembangan aplikasi untuk Android dan iOS;
- 15% direncanakan akan digunakan untuk menciptakan produk premium;
- 15% direncanakan untuk diinvestasikan dalam pemasaran;
- 10% direncanakan untuk membiayai biaya overhead.

Fitur lain berasal dari LiveEdu adalah terdapatnya sumbangan di situs ini. Ribuan sumbangan dibuat tiap-tiap bulan ke platform LiveEdu untuk pembuat konten. Sumbangan adalah salah satu langkah agar siswa menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada pembuat konten.
Dengan demikian, LiveEdu adalah blockchain pertama di dunia didalam wujud platform pembelajaran online dan mewakili generasi selanjutnya berasal dari Lynda.com. Di platform, pembuat konten (pita) membuka ke siswa (pemirsa) yang mempelajari sistem pembuatan produk lengkap.
Komentar
Posting Komentar