Platform Pemasaran Influencer by SocialMedia.Market

Meningkatnya konsumsi media digital, sebagai konsekuensi dari aksesibilitas perangkat cerdas (IoT) dan popularitas media sosial, menghasilkan peluang yang luar biasa bagi perusahaan untuk menjangkau khalayak di lingkungan online melalui iklan digital. Namun, ada perangkat lunak yang menghantui perusahaan-perusahaan ini, dan akibatnya membebani mereka miliaran: pemblokiran iklan.

Menurut sebuah laporan di PageFair, jumlah global perangkat desktop dan mobile yang menggunakan layanan pencekalan iklan mencapai 615 juta perangkat pada akhir 2016, dan diperkirakan akan terus berkembang di tahun-tahun depan. Akibatnya, tren ini telah mempengaruhi penerbit, pemasar, agensi dan bisnis lainnya yang bergantung pada pendapatan iklan.

Memperkenalkan : SocialMedia.Market



Apa itu SocialMedia.Market ?


Untuk lewat adblock, perusahaan / agensi telah meneliti alternatif pemasaran digital. Baru-baru ini, SocialMedia.Market, sebuah platform pemasaran, mengadopsi Influencer Marketing sebagai strateginya. Tujuannya adalah untuk mempunyai brand dan produk yang dimasukkan secara organik ke konten berasal dari orang sungguhan. Ini memberi keaslian konten sebab orang sungguhan mendukung produk atau fasilitas kepada pirsawan yang pada mulanya telah berlangganan atau mengikuti.

Pengusaha Influencer, didefinisikan, adalah "bentuk pemasaran dimana fokus ditaruh terhadap orang-orang yang berpengaruh daripada tujuan pasar secara keseluruhan". Masyarakat telah melihat selebriti, blogger dan jurnalis berbagi konten mereka sendiri sambil membangun basis pengguna yang solid seperti orang-orang yang beranggap sama. Akibatnya, pengiklan telah mendapatkan kesempatan untuk gunakan influencer digital yang mempunyai potensi untuk memotivasi pengikut di industri daerah ketentuan pembelian mereka diperhatikan. 

SocialMedia.Market memiliki tujuan untuk menghubungkan penerbit dan pengiklan terhadap satu platform. Proyek ini dapat gunakan blockchain Ethereal untuk menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang dapat menemukan, membuat, melakukan, dan menganalisa kampanye iklan bersama dengan influencer fasilitas sosial di semua platform fasilitas sosial. Teknologi blockchain dapat memungkinkan terciptanya platform publik dan lincah bersama dengan pasar periklanan yang dapat dibuka oleh semua orang, apalagi bagi influencer, startups, dan usaha kecil yang baru datang. 

Bagaimana Cara Kerja SocialMedia.Market ini ?

Hasil gambar untuk bounty SocialMedia Market

SocialMedia.Market akan menciptakan pasar global untuk Pengiklan dan Penginduksi di antara setiap jaringan sosial utama, menyediakan alat yang mudah dan transparan untuk interaksi pihak-pihak yang terlibat. Untuk menjaga hubungan komersial antara peserta, SocialMedia.Market akan menggunakan teknologi Blockchain untuk mempermudah integrasi, mengurangi kecurangan dan biaya untuk semua pelaku pasar. Nilai Token akan ditegakkan tidak hanya dengan cara transaksi dalam layanan platform, namun juga didukung dengan kemampuan untuk berpartisipasi dalam sistem solusi sengketa terdesentralisasi yang mendapatkan penghasilan tambahan untuk pemegang token.

Tim SocialMedia.Market bakal sedia kan sebuah antarmuka bersama dengan template dan tip yang bakal memudahkan pembuatan tugas pengiklan dan kampanye pemasaran influencer. Selanjutnya, setelah kampanye pemasaran dibuat, pengiklan perlu memilih influencer untuk kampanye. Pengiklan dapat mempublikasikan kampanye di platform supaya terlihat oleh influencer yang sesuai bersama dengan tujuan pirsawan atau memilih influencer dari database platform gunakan mesin pencari dan filter lanjutan.

Data influencer bakal disimpan, dan bersama dengan bersama dengan asumsi knowledge yang besar bakal amat mungkin platform untuk menemukan keserasian sempurna antara Brands and Influencer. Begitu pertandingan ditemukan, pemberi dampak bakal terima pemberitahuan kampanye bersama dengan syarat dan ketentuan, yang perlu di terima supaya dapat berpartisipasi. Bila posisi dikonfirmasi, Kontrak Cerdas dibikin secara otomatis bersama dengan batas pas kampanye. Jika influencer selesaikan tugas yang dipersyaratkan dalam periode yang sudah ditetapkan, dana bakal secara otomatis dikreditkan ke akunnya, jikalau tidak, Kontrak Cerdas dibatalkan. Jika Smart Contract dijalankan, pahala bakal dikirim ke Social Media token (TPS).

Selanjutnya, platform ini terhitung bakal menampilkan sistem solusi sengketa yang terdesentralisasi. Seperti namanya, ini adalah sistem untuk selesaikan perselisihan antara pengiklan dan influencer tanpa keterlibatan pihak ketiga. Dalam sistem ini, daftar kontrak yang dipersengketakan bakal ada bagi pakar platform untuk ditinjau dan dipecahkan (pemecah perlu memegang sejumlah token TPS tertentu supaya memenuhi syarat untuk itu), dan sebagai gantinya dihargai bersama dengan token SMT. 

Token dan ICO SocialMedia.Market

Token SMT adalah token ERC-20 yang punya tujuan menciptakan ekonomi berbasis diri berdasarkan kerja serupa konstan antara influencer, pengiklan, agen pemasaran dan agen. Di luar fitur yang udah disebutkan sebelumnya, ini terhitung akan digunakan sebagai tempat pertukaran untuk rewardiInfluencer untuk kampanye mereka.

SocialMedia.Market akan membagi ICO-nya jadi dua tahap. Tahap pertama akan berlangsung terhadap tanggal 7 Desember 2017 dan diperkirakan akan berakhir terhadap tanggal 14 Desember 2017. Persediaan token untuk langkah pertama merupakan 20% dari total persediaan token, supaya akan tersedia 10.000.000 token tersedia untuk tiap-tiap 0,00125 ETH sepanjang fase pertama. Tahap kedua akan berlangsung terhadap tanggal 9 Februari 2018 dan dikehendaki berakhir terhadap tanggal 23 Februari 2018. Suplai token untuk langkah kedua mewakili 60% dari total persediaan token, supaya akan tersedia total 30.000.000 token tersedia untuk tiap-tiap 0,00143 ETH sepanjang penawaran. 

Hasil gambar untuk bounty SocialMedia Market

Tim SocialMedia.Market

Dmitry Shyshov: CEO, Pendiri.
Alexandra Morozova: Co-founder, Chief Marketing Officer.
Anna Koval: Ahli Komunikasi Pemasaran.
Viktor Perekhod: Manajer Pengembangan Bisnis.
Maksym Churkin: Tek Lead.

Social Media Market akan membagi penjualan token menjadi dua tahap. Tahap pertama akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2017 dan diharapkan berakhir pada tanggal 21 Desember 2017. Target pendanaannya adalah 2.000.000 SMT, dan tutup pendanaannya adalah 10.000.000 SMT.

Tahap kedua akan dimulai pada tanggal 9 Februari 2018 dan tanggal akhir ditetapkan pada tanggal 23 Februari. Target pendanaan untuk tahap kedua adalah 2.000.000 SMT, dan cap dana adalah 30.000.000 SMT. Bonus tidak akan diberikan selama 2 Tahap

Token Reserve Split:

30% Tahap 1;
50% Tahap 2;
15% fungsi inti Platform
05% Mitra dan penasihat



Untuk informasi lengkapnya, silahkan kunjungi situs resmi mereka disini :

ANN | WEBSITE | WHITEPAPER | Medium | Facebook | Twitter | Instagram | Telegram

My Bitcointalk Profile : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1259301

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan