Setiap hari kemajuan dunia cryptocurrency selalu menarik untuk disimak, karena mengapa ?
karena kemajuan teknologi yang sangat bagus dan sistemnya meluas dengan baik..

saya yakin semua orang di dunia ini, tertarik dunia ini, betapa mengagumkan :)

nah, ini yang menjadi alasan dengan artikel kali ini akan membahas proyek dari Indahash

MENGENAL INDAHASH
Indahash adalah sebuah platform pemasaran yang sangat mungkin member meraih uang dengan berpartisipasi di dalam kampanye merk di profil media sosial mereka. Seperti yang dirangkum di dalam ulasan ini, indaHash diluncurkan pada bulan Januari 2016 dengan fokus pada member mikro, dan pada th. pertama mobilisasi 497 kampanye di 34 pasar, selagi jaringan member mereka tumbuh berasal dari 10.000 menjadi 110.000 dan jumlah karyawan mereka berasal dari 6 sampai 62. indaHash sekarang tawarkan jaringan lebih berasal dari 300.000 member berasal dari 70 pasar; lebih berasal dari 400 klien, terhitung perusahaan Fortune 500 (seperti Coca Cola, Sephora, VW, Adidas, P & G, McDonald’s, L’Oreal, New Balance, dll.), yang telah mobilisasi lebih berasal dari 1000 kampanye di platform; dan lebih berasal dari 130 karyawan di 7 negara (Jerman, Inggris, Polandia, Singapura, AS, UEA, dan Afrika Selatan).

Dengan indaHash, merk mengirimkan foto / video untuk pengiriman lagi atau tugas bagi member untuk sebabkan dan menerbitkan konten mereka sendiri. Perusahaan atau agensi menunjuk tag untuk memanfaatkan dan pilih kriteria member seperti kategori dan jumlah pengikut. Platform indaHash kemudian menyiarkan kampanye ke member yang sesuai dengan persyaratan, memoderatori konten yang dikirimkan, dan mencari kinerja di dalam perihal jangkauan dan keterlibatan. Klien membayar member yang berpartisipasi sesuai dengan jangkauan (CPM), keterlibatan (CPE), penampilan (CPV), atau pembuatan konten (CPCon), dengan tarif yang ditentukan oleh indaHash, dan terima laporan yang merinci kinerja kampanye dan juga hak atas seluruh konten yang dibuat untuk kampanye. 

Simak video berikut ini :


Persyaratan untuk diterima sebagai member indaHash mencakup setidaknya 700 pengikut, “jumlah posting yang tepat”, “tingkat keterlibatan yang baik”, dan “kualitas posting yang baik (tidak ada meme, konten yang menjiplak atau kontroversial)”. Begitu diterima, tingkat partisipasi member ditentukan secara algoritmik dan dinamis, berdasarkan pengikut dan keterlibatan. Member terhubung platform lewat aplikasi seluler, yang versi Android-nya sementara ini punya nilai rata-rata 3,3 berasal dari 1.899 ulasan (termasuk banyak keluhan mengenai menanti lama untuk beroleh verifikasi / penerimaan dan juga kurangnya kampanye), dan versi iOS-nya yang rata-rata Peringkat 2 diperoleh berasal dari 21 peringkat.

Setelah masuk, member sanggup memandang daftar kampanye yang ada bagi mereka, dan rincian untuk setiap tugas kampanye. Umumnya, member perlu mengambil foto atau merekam video dan mempublikasikannya di akun tempat sosial, dengan tag #hashtag dan @ tag tertentu di dalam deskripsi. Member sanggup memandang remunerasi mereka (rate per post) sebelum menentukan untuk berpartisipasi, dan saldo akun mereka diperbarui begitu konten diserahkan, dimoderasi, dan diposkan. Penarikan penghasilan dibatasi oleh kuantitas minimum dan persyaratan pembayaran adalah 30 hingga 60 hari; pembayaran berasal berasal dari indaHash secara langsung dan disimpan ke rekening bank pengguna. 


Menurut Whitepaper mereka,sekarang meluncurkan cryptocurrency IDH-nya, bersama pre-ICO yang ditetapkan terhadap 8 November, bakal berjalan sepanjang seminggu. Meskipun pembayaran mata uang fiat selamanya tersedia, bersama memakai kripto-kurrensi bakal amat mungkin member langsung dibayar dan tanpa mengungkap informasi spesial mereka, dan terhitung membawa dampak platform ada bagi lebih banyak peserta di semua dunia. Member bakal sanggup menjajakan koin IDH mereka ulang ke indaHash (melalui program pembelian ulang berdasarkan pembayaran uang berasal dari merek) atau terhadap pertukaran kriptografi, dan terhitung menggunakannya untuk penawaran tertentu atau akses awal terhadap produk dan layanan merek.

Selanjutnya, pemberi dampak bakal sanggup menggantikan IDH mereka untuk beroleh token hasil personalisasi, yang lantas sanggup mereka memakai untuk memberi penghargaan kepada para pengikut untuk keterlibatan dan untuk menumbuhkan pemirsa mereka. Penggemar lantas sanggup menggantikan token hasil personalisasi ini untuk hal-hal seperti akses ke konten eksklusif, pertemuan bersama selebriti, atau tampil di pos. Penggemar bakal punya profil indaHash mereka sendiri di mana mereka sanggup menyaksikan saldo token member yang berbeda. Untuk memberi insentif penggunaan, merek yang belanja kampanye bersama koin IDH bakal terima keuntungan (diskon, fitur tambahan), pas member bersama lebih banyak IDH di dompet mereka bakal terima tawaran yang lebih tinggi untuk kampanye.

Meskipun infrastruktur Ethereum memadai untuk mengatasi volume transaksi platform pas ini, indaHash memiliki tujuan untuk adopsi massal yang bakal membawanya melampaui kebolehan Ethereum. Sementara token IDH direncanakan untuk selamanya berada di Ethereal, indaHash menyaksikan solusi terukur untuk token pengukur influensa yang dipersonalisasi, seperti Raiden.Whitepaper pas ini berkonsentrasi terhadap rancangan bisnis dan tidak banyak menerapkannya, namun perlihatkan bahwa whitepaper teknis yang mengatakan arsitektur platform bakal dipublikasikan, kendati tanpa mengatakan kapan. 


Informasi selengkapnya silahkan bisa langsung kunjungi situs resmi mereka di bawah ini ya :

Webiste: https://indahash.com/ico
Whitepaper: https://s3.eu-central-1.amazonaws.com/idh-files/ico-landing/indahash_whitepaper_ico.pdf
Twitter: https://twitter.com/indaHash
FaceBook: https://www.facebook.com/indahash/
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2290709.0
Telegram: https://t.me/indaHash_chat

Gabung sekarang juga ya !!!

bitcointalk username : thepeot88

bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1259301

My ETH Wallet : 0xea991430F973eF608A61a978A21DdA6d45336C8d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan