COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain


Halo shabat coinners Indonesia, Jumpa lagi di medium saya, yang secara khusus selalu membahas tentang dunia cryptocurrency yang mana membuat banyak orang menantikan kemajuanya setiap hari…
Seperti saya kali ini yang secara khusus penasaran dengan sebuah proyek yang mengahdirkan sebuah layanan tentang Hak Cipta Berbasis Blockchain, ini pasti sangat menarik untuk kita simak ! Karena apa ? Seseorang akan membutuhkan sebuah Hak Cipta sebagai pemiliknya..
Memeperkenalkan tentang Copytrack
COPYTRACK menciptakan platform untuk melengkapi organisasi yang paling menonjol di dalam pasar keamanan hak cipta biasa untuk pemilik sebenarnya. Dimulai di Berlin dan punyai kedekatan di new york dan ibu kota nasional telah amat mungkin negara anggota Utara untuk menarik secara khusus pengrajin dan proses mereka di seluruh dunia, dan telah menunjang negara anggota Utara untuk cepat mengembangkan basis pembelanja kami. Ketiadaan halangan dalam jalur amat mungkin transformasi tinggi dalam hal apapun tunjukkan bahwa prosedur kita.
Di pusat COPYTRACK adalah pembentukan undang-undang hak cipta desentralisasi di seluruh dunia untuk meraih substansi lanjutan, yang memverifikasi inovasi pertolongan lisensi klien dan koneksi. Registri ini dapat menghasilkan satu komunitas biologis yang baik bagi pemegang hak, di selama garis ini yang berikan pusat komersial e-pelanggan baru. Dengan inovasi dan prosedur garis depannya, adalah tepat untuk menangani kesulitan utama di dalam bisnis dan dapat tersedia untuk penduduk umum.
Masa Depan Pendaftaran Hak Cipta Global
Inti COPYTRACK adalah pembuatan daftar hak cipta terdesentralisasi global untuk konten digital, yang mengotentikasi pengguna dan menghubungkan kekayaan intelektual digital. Registri ini bakal menghasilkan ekosistem unik bagi pemegang hak, agar memberikan pasar e-klien baru. Dengan teknologi dan proses mutakhirnya, benar-benar cocok untuk menjawab tantangan utama di industri ini secara global dan bakal terbuka untuk umum.
Model Bisnis Current & Future COPYTRACK
Saat ini, layanan COPYTRACK diarahkan untuk mencari citra pelanggan kami di semua web. Jika tersedia pertandingan yang sukses, kami lantas bergerak maju dengan penegakan dan perizinan. Namun, kami dapat memperluas layanan kami untuk memasukkan gambar melalui blockchain dan sediakan pasar baru bagi para seniman dan pembeli.
COPYTRACK dapat memutuskan preseden untuk daftar global, transparan dan terdesentralisasi untuk hak cipta konten digital. Pada pas yang sama, COPYTRACK dapat menerapkan use case pertama untuk buku besar yang terdesentralisasi: Register Hak Cipta Global untuk Gambar, diikuti oleh Image Marketplace yang transparan.
Informasi tentang Token
Informasi tentang Alokasi Token
Informasi tentang Peta Jalan / Roadmap
Informasi tentang Tim Copytrack
MARCUS SCHMITT — PEJABAT TERTINGGI EKSKLUSIF “ Marcus adalah seorang pengusaha wiraswasta dan manajer eksekutif dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pendirian penataan dan pengelolaan perusahaan startups, UKM dan perusahaan. Sebelumnya untuk COPYTRACK, dia menurunkan bisnis “flightright” sebagai CEO, yang sekarang memimpin pasar penegakan hukum atas klaim yang timbul dari penundaan penerbangan dan pembatalan. Marcus menghabiskan tiga tahun sebagai Wakil Presiden untuk pasar UE di sebuah konsultan internasional, dan bertahun-tahun sebagai konsultan untuk internasionalisasi”.
STEFAN BÄR — TEKNOLOGI CHIEF OFFICER “Lebih dari 15 tahun pengalaman profesional sebagai IT expert & manager pengembangan perangkat lunak. Stefan mempelajari teknik sistem TI di Hasso-Plattner-Institute (HPI) dan Teknologi Informasi di Universitas Potsdam. Pada tahun 2009, Stefan mendirikan PIXRAY GmbH (pesaing) berdasarkan penelitian dan tesis masternya di bidang pengenalan citra. Dia bertanggung jawab untuk penelitian & pengembangan teknologi, infrastruktur dan layanan TI”.
SANDRO MÄDER — HEAD OF OPERATIONS “Operasional dan manajer proyek yang berpengalaman dengan latar belakang internasional Mempelajari ilmu ekonomi di Universitas HTW di Berlin, Jerman Sebelum menjabat saat ini di Copytrack, Sandro bekerja sebagai Operations Manager di VJSUAL, sebuah perusahaan yang memproduksi video explainer digital, video interaktif dan screen gips “.
MARIE SLOWIOCZEK-MANNSFELD — KEPALA HUKUM “Pengacara yang berpengalaman dengan fokus pada hukum kekayaan intelektual dan hak cipta Hukum belajar di Berlin, Jerman, dan Dublin, Irlandia dan Praha, Republik Ceko Sebelum bergabung dengan COPYTRACK, Marie bekerja beberapa tahun sebagai pengacara di Haerting Lawyers di Berlin, yang mengkhususkan diri pada IP, Hak Cipta dan Hukum TI “.
J. KRAPP — Kepala Pengembangan Perangkat Lunak
G. PETER — Pengembangan Perangkat Lunak Senior
Dan Masih banyak lagi tim mereka …
Bagimana kamu pasti tertarik dengan Copytrack kan ?
Ayo bergabung dengan proyek ini dengan mengunjungi alamat mereka disini :

Author : thepeot88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan