FITToken hadirkan platform Kesehatan dan Olahraga Industri Kebugaran untuk masa depan

FITToken hadirkan platform Kesehatan dan Olahraga Industri Kebugaran 
untuk masa depan

Gambar terkait

Budaya Kebugaran adalah fenomena sosiokultural yang perihal dengan budaya seputar latihan fisik. Hal ini biasanya perihal dengan budaya senam, karena berolahraga di tempat-tempat seperti aula, spa dan klub kebugaran merupakan aktivitas yang populer. Menurut studi internasional, lebih berasal dari 27% populasi orang dewasa di dunia udah menghadiri gym dan 61% senam reguler pas ini tengah jalankan olahraga.

Industri olah raga adalah industri yang terlalu terdiversifikasi, termasuk segmen seperti olahraga profesional, atletik, kebugaran dan kebugaran, manajemen olahraga dan sarana rekreasi. Saat ini, industri ini udah mengalami pertumbuhan dan pertumbuhan yang pesat, dan pas ini para manajer olahraga di berbagai segmen hadapi kasus etika, yang seringkali unik untuk setiap segmen. FIT mengeksplorasi olahraga profesional, olahraga interdisipliner, olahraga kebugaran dan kebugaran, manajemen olahraga dan segmen hiburan di industri olahraga dan menanggulangi banyak kasus etika yang dihadapi oleh manajer di tiap-tiap segmen ini.


MARI MENGENAL TENTANG FIT TOKEN 

Fit adalah platform Fitness plus Sport terdesentralisasi pertama, yang dibangun di jaringan Ethereal. Token COCOK dikembangkan untuk mengganggu Industri Kebugaran & Olah Raga dengan mengembangkan Konsep Cerdas dan Inovatif yang sesuai dengan orang biasa di Blockchain.
Fit Token adalah peluang terdesentralisasi bagi anggota komunitas blockchain untuk membeli keanggotaan dan ketertiban di Fitness & Sport Entertainment Centre berasal dari kenyamanan aplikasi mobile atau platform berbasis situs mereka.

Aplikasi FIT Token akan menjadi alat kunci bagi setiap Fitness & Sport Center untuk melaksanakan tugas sehari-hari mereka. Fit token akan menjadi aplikasi lanjutan untuk Fitness & Sport Center Management System yang akan manfaatkan jaringan Blockchain. Kami sangat yakin bahwa teknologi blockchain punyai potensi luar biasa untuk mendukung mempercepat Online Keanggotaan Berlangganan ke Pusat Olahraga dan Hiburan. 

TENTANG TOKEN FIT

Token FIT yang terdesentralisasi menjadi platform yang terlalu terdistribusi dan memakai aplikasi rantai-blok yang ada. Karena pemilik token FIT tidak kudu cemas bersama dengan privasi aset digital, seluruh knowledge pengguna tersimpan di dalam blok rantai.

Biaya transaksi No
Transaksi yang melibatkan pihak ketiga layaknya bank dan pertukaran sanggup lebih mahal dan memakan waktu. Fit Token, di sisi lain, didasarkan pada teknologi berbasis blok terdistribusi yang amat mungkin pengguna menggerakkan server klien FIT Tokens dan selamanya terhubung ke node lain. Dengan langkah ini, pengguna sanggup berkontribusi ke jaringan dan berpartisipasi di dalam persetujuan transaksi. Singkatnya, tiap tiap transaksi tidak memperhatikan nilainya, dan transaksi selanjutnya disetujui sesudah partisipasi penuh tiap tiap pengguna yang terhubung ke jaringan. Dengan langkah ini, total cost transaksi dibagikan dan hanya lebih dari satu pengguna yang diberi harga individual satu per satu. 

TENTANG PENDISTRIBUSIAN TOKEN FIT


200.000 FIT atau 50% dari total akan dijual ke peserta foldsal. Ini termasuk token, tersedia selama penjualan pra-penjualan dan penjualan besar.
75.000.000 FIT atau 20% dari total akan dikeluarkan untuk pengembangan Platform dan
memberikan insentif kepada pemangku kepentingan utama, mempromosikan platform dan memberi penghargaan pada adaptor awal. Tunduk pada pemblokiran.
75.000.000 FIT atau 20% dari total akan digunakan oleh marketing, advisor dan owner.
50.000.000 FIT atau 10% biaya untuk pengguna platform.

Struktur tag
Pocket manager menyumbang BTC, ET, DASH, Cash, WAVES
Sebelumnya: 10% code = 12.500.000 berlangganan 0.10 dollar AS

Mulai dari kapitalisasi penjualan publik:
  • Tahap 1: 25 000000 FIT token @ $ 0.20 / token (0.00075 ETH)
  • Tahap 2: 25 000000 FIT token @ 0.25 dollar / token (0.00095 ETH)
  • Tahap 3: 25.000 000 token FIT @ 0.30 / token 0.001 ETH)
  • Tahap 4: 25.000 000 tanda FIT @ 0.35 dolar / tanda (0.0013 ETH)
  • Tahap 5: 42.500.000 FIT mark @ 0.40 / sign (0.0015 ETH)
  • Tahap 6: 42.500.000 tanda FIT @ 0.50 dollar AS / tanda (0.0019 ETH)
Untuk para bounty Hadiah akan diluncurkan untuk merujuk dan menjual FIT Token. 20% akan ditambahkan ke partisipasi karunia. Minimum FIT token yang akan dibeli di Pre-sale: 3000 FIT.

TENTANG ICO FIT

FIT Tokens dapat meluncurkan ICO sendiri (Initial Coin Offering) pada tanggal 24 November 2017. Periode ICO dapat berlanjut hingga 24 Januari 2018 sesudah itu penjualan token dapat dikunci. Mengambil token penjualan dapat menegaskan FIT Tokens mungkin tidak terdevaluasi dikarenakan inflasi. ICO kita adalah kampanye penggalangan dana berdasarkan Smart Ethereum Contract. Untuk berpartisipasi didalam ICO Anda perlu punya mata duit mata duit kripto, yang dapat Anda memanfaatkan untuk belanja token kami. 

Pra-ICO kami akan dimulai pada tanggal 30 Oktober 2017 dan akan berlangsung sekitar 4 minggu sampai 30 November 2017. Dalam penjualan Pre ICO, kami akan menjual sekitar 10% dari total yang terjual 12, 500.000 Token seharga $ 0,10 per FIT.

PARAMETER ICO

Total persediaan Token akan dibatasi oleh 400.000 FIT
Jumlah yang akan dinaikkan:
  • Minimum: 3500 ET
  • Diharapkan: 45.000 ETH
  • Maksimum: 300 000 ETH

GAMBARAN BONUS DARI FIT


Semua pengadopsi awal yang belanja token token token terima bonus 20% berasal dari banyak token yang dibeli secara langsung dan bakal dikirim ke platform FIT selagi mereka menjadi fungsional. 

Itulah ulasan ringkas tentang proyek FITtoken, semoga bermanfaat... saya sarankan anda untuk berinvestasi sekarang juga,, dan dapatkan berbagai bonus nya ! :)

Untuk informasi lengkapnya, anda juga bisa akses berikut ini :

WEBSITE — BOUNTY THREAD — TWITTER — TELEGRAM — FACEBOOK

Author : zonaenam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

Big Things Coming Up: Stellerro Plans to Launch Its Fully Regulated STO Under ESMA Regulations, by Mid-June 2019

ICO Vidy - The Video Layer for Ads