ICO Essentia



Essentia perusahaan blockchain berbasis di Amsterdam yang berencana pelepasan dompet kriptografi dan aplikasi identitas, baru saja menerbitkan dokumen baru di website mereka yang mengkonfirmasi ICO Q1 2018. Dokumen "Roadmap" yang baru mengatakan bahwa, di bawah bagian Q1 2018, mereka bakal melakukan "Airdrop pertama sehabis ICO berakhir." 

Perusahaan menggambarkan produknya sebagai kerangka kerja yang memungkinkan pengguna memiliki kontrol penuh atas identitas dan data mereka di blockchain. Dari sebuah pernyataan baru-baru ini yang dirilis di Bitcoinist.com, Essentia mengemukakan fitur utama produk ini:

Beberapa dompet dan multi-mata uang
Dalam satu tempat? Tentunya tidak. Yup, tidak mesti terpental di pada beberapa dompet. Kami sudah terintegrasi bersama mata uang favorit Anda layaknya Bitcoin, Ethereum, Token ERC20, IOTA, Litecoin, dan Ripple. Anda juga bisa memantau aset penyimpanan dingin yang tidak tersedia di dalam kerangka kerja kami, cuma bisa dibuka oleh Anda, semua lewat benih Anda.


Jadi, Essentia bakal memiliki dompet cryptocurrency. Ini bakal termasuk setidaknya Bitcoin, Ethereum, Token ERC20, IOTA, Litecoin, dan Ripple. Essentia bakal sangat mungkin Anda mengendalikan beberapa dompet bersama satu biji mnemonik, yang merupakan ciri standar berasal dari banyak dompet kripto. 

Bursa
Kami mengintegrasikan dan bermitra bersama dengan Ether Delta dan Flyp.Me untuk membuka kemandirian Anda yang terdesentralisasi. Multi-chain meminimalkan downtime dan mengamankan aset Anda melalui jaringan yang aman dan terdesentralisasi.

Fitur ini terlalu mungkin pengguna mengkonversi mata duwit di dompet Anda manfaatkan layanan bernama Flyp.me, yang mirip bersama dengan Shapeshift. Dan EtherDelta juga terintegrasi, agar Anda bisa menukar ether untuk token ERC-20 juga. 

Login
Jika Anda layaknya kami maka Anda sakit gara-gara wajib memasukkan lagi kata kunci, menyimpan backup dan mengganti perangkat untuk mengakses akun terdesentralisasi dan terpusat Anda. Memiliki satu bibit memberi Anda akses instan ke semua login teristimewa dan usaha penting Anda.

Menurut Mirco Mongiardino, produk utama Essentia, aplikasi ini tidak menyimpan kata kunci apapun. Sebagai gantinya, "login dilaksanakan hanya bersama menandatangani dan memverifikasi pesan antara para pihak sehabis jabat tangan sukses dilakukan."

Essentia belum menjelaskan apl atau dApps apa yang sanggup memanfaatkan metode masuk ini, tetapi tampaknya aplikasi Essentia beroperasi secara berbeda berasal dari browser web, yang sanggup menyimpan kata sandi ke web web yang dikunjungi. 

Penyimpanan
Kami telah terintegrasi bersama proses penyimpanan terdesentralisasi yang kuat layaknya Swarm, Ipfs, Storj, yang berikan Anda akses ke tulang punggung penyimpanan digital yang baru. Dimana data dienkripsi, gigih dan sensor-resistant.
Dengan Essentia Anda mampu terhubung dApps penyimpanan.

Identitas
Ini sangat besar: kami melepaskan Anda mengendalikan identitas Anda bersama pengaturan profil khusus. Anda menentukan rincian apa yang bakal dibagikan dan apakah Anda lebih memilih untuk menjadi anonim, pseudo-anonim atau KYC yang cocok bersama identitas Anda. 

Dokumen "Foundation plus Business Plan" menawarkan umpama bagaimana Essentia dapat mendukung identitasnya. Ini mendalilkan skenario dimana pengguna dapat memberikannya, lewat Essentia, identitas mereka ke pertukaran yang memproduksi mata uang fiat jadi kriptocurrency. Pertukaran ini kebanyakan diminta untuk mengetahui pelanggan mereka supaya mematuhi aturan pemerintah.

Essentia menyatakan sementara ini punya integrasi dengan teknologi berikut: Ethereum, Bitcoin, IOTA, Status.im, EtherDelta, IPFS, Swarm, Storj, Flyp.me dan Aragon. 

Website|Ann Thread| Whitepaper|Twitter|Telegram|Facebook|Blog

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan