PikcioChain hadirkan Pertukaran blokir aman untuk data pribadi

PikcioChain hadirkan Pertukaran blokir aman untuk data pribadi

Selamat pagi sahabat coinner Indonesia, bagaimana harimu ? semoga selalu berbahagia ya :) …
Seperti saya di hari ini sangat bersemangat, karena ingin sekali membagikan informasi seputar dunia cryptocurrency yang belakangan ini sangat santer kita dengar tentang kemajuan teknologinya…
Mari kita mulai untuk disimak :)
Memperkenalkan : PICKCIOCHAIN
PikcioChain — Pertukaran blokir aman untuk data pribadi
PikcioChain adalah superhighway informasi terdistribusi penuh yang mempunyai individu dan organisasi dengan untuk membeli, menjajakan dan bertukar information dengan percaya diri. Pikcio udah dirancang untuk menyimpan, mengamankan, memverifikasi dan mengesahkan information sambil memastikan sumber information selalu memegang kendali penuh atas informasi mereka tiap tiap saat. . Pikcio amat mungkin pengguna pilih cara membagikan datanya, siapa yang bisa sharing dengan mereka, sekaligus berikan mereka kesempatan untuk dibayar juga untuk penggunaannya…
Mungkin kalian juga perlu menyimak video berikut ini, yang berkaitan dengan PickcioChain :
Apa itu tentang PickcioChain ???
Menurut informasi yang saya himpun, Pikcio telah dirancang untuk menyimpan, mengamankan, memverifikasi dan mengesahkan data sambil memastikan sumber data selalu memegang kendali penuh atas informasi mereka setiap saat. . Pikcio amat mungkin pengguna memilih langkah membagikan datanya, siapa yang dapat berbagi bersama dengan mereka, sekaligus memberi mereka kesempatan untuk dibayar. Untuk penggunaannya
Dengan memberdayakan individu, Pikcio menciptakan kepastian untuk bisnis. Seiring sorotan ketetapan berfokus terhadap industri data, perusahaan wajib mendapatkan langkah yang efektif untuk mematuhi ketetapan baru seperti arahan GDPR UE, Dan mereka wajib mengerti bahwa data yang mereka membeli sama-sama otentik dan ada secara legal.
Pikcio menciptakan kepercayaan yang dibutuhkan untuk memperdagangkan data bersama dengan yakin diri.

PikcioChain — jantung ekosistem Pikcio

PikcioChain Merupakan platform berbasis izin yang benar-benar safe dan terdistribusi yang dirancang untuk mengumpulkan, mengesahkan dan mengambil alih information spesial di lingkungan bebas server yang sebabkan penyedia information individual terkendali”.
PikcioChain “Bertindak sebagai jalur raya informasi, terlalu mungkin individu dan perusahaan berkumpul untuk menciptakan pasar information dengan dua layanan akses”.
PikcioMe “adalah aplikasi berbasis perangkat khusus yang berikan akses kepada individu ke jaringan. Pengguna sanggup memverifikasi, memvalidasi dan memperdagangkan datanya. Setiap perangkat berkemampuan PikcioMe bertindak sebagai server yang sediakan information khusus mereka ke ekosistem Piccio”.
PikcioPro “adalah pintu gerbang daerah usaha beroleh akses ke ekosistem Piccio. Menggunakan kontrak cerdas yang menghargai tinggi tuntutan dan keterbatasan pemilik information individual”.
organisasi sanggup belanja dan menjual information bersertifikat dari atau ke pihak lain.
PKC PK Token adalah sumber kehidupan ekosistem Piccio, memompa nilai ke information pengguna dan menciptakan pasar information yang dimonetisasi. Pemegang PKC sanggup belanja information dan sanggup membuka bermacam fasilitas yang tersedia di didalam ekosistem Piccio.
Selain itu, Struktur PikcioChain mengoperasikan struktur terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna individu mengendalikan data mereka sebab disimpan seluruhnya cuma pada individu mereka. perangkat (meskipun data terenkripsi dapat dibagi ke node jaringan yang berwenang untuk target backup). Teknologi blockchain yang digunakan oleh PikcioChain, sedia kan fungsionalitas yang tidak dapat direplikasi di area lain. faedah ini meliputi:
  • Keamanan mengerti bahwa kecurangan, dalam hal merubah data atau riwayat transaksi, tidak kemungkinan dilakukan.
  • Mengetahui bahwa data tengah dipertukarkan bersama dengan izin penuh dari pemilik data.
  • Desentralisasi penyimpanan data terlampau mutlak untuk keberhasilan pencegahan pencurian data. Pengguna Pikcio cuma menyimpan data terhadap perangkat mereka sendiri, sehingga pencurian data dalam skala besar tidak memungkinkan.
  • Kecepatan transaksi merupakan segi mutlak dalam pertukaran data. Dengan gunakan platform Blockchain generasi ketiga, Pikcio mampu gunakan kecepatan transaksi seketika yang ditawarkannya.
Tentang informasi ICO
Token Nama: PKC
Pra-ICO Durasi: 24 Nov 2017–28 Feb 2018
Panjang ICO: 1 Maret — 31 Maret 2018
Untuk Pre-ICO
  • Kontribusi satu ethereum (1 ETH) akan mengarah pada alokasi 327 PKC ditambah dengan premi tergantung waktu
  • Batasi 80% Token Penjualan
  • Premi berikut akan ditawarkan:
1 sampai 20 Desember: 30%
2 sampai 3 Januari: 25%
3 sampai 17 Januari 20%
4 sampai 31 Januari 15%
5 sampai 14 Februari: 10%
6 sampai 28 Feb: 5%
Tim PikcioChain
Tim Penasehat PikcioChain
Kamu bisa berpartisipasi dengan cara MEMBELI TOKEN mereka disini > Beli Token <
Untuk informasi lengkapnya, silahkan kunjungi :

My Bitcointalk Profile : THEPEOT88
My NEO Address : AMMVCR7a8dbSeUFdQESmdgd9WkfRJVYQ8P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan