Review ICO Europa Crypto Bank

Halo sahabat coinner dimanapun kalian berada, jumpa lagi dengan artikel saya disini yang akan membagikan informasi ICO seputar dunia cryptocurrency yaitu sebuah proyek bernama Eurpa Crypto Bank seperti detail proyek ini, mari kita simak bersama ...

Hasil gambar untuk EUROPEAN CRYPTO BANK

Tentang European Crypto Bank (ECB)
Bank Crypto Eropa yang biasa disingkat ECB adalah bank swasta yang dikendalikan oleh blockchain yang ingin membangun ekosistem perbankan pertama yang dapat memfasilitasi perdagangan kriptocurrency dan Bitcoin. Bank sudah membentuk pasar umum di mana para pedagang dapat memperdagangkan FIAT dan kripto dan memfasilitasi persoalan pajak dan nasehat kepada para pedagang di platform blockchain umum. Bank tersebut mempunyai kantor pusat di London tetapi ingin memperluas ke kota-kota lain layaknya Milan di mana mereka dapat mendirikan pusat penelitian laboratorium dan pusat departemen pajak di Paris.

Gagasan perihal Cryptocurrencies relatif baru, waktu Market yang diwakili oleh Crypto terbatas pada komunitas kecil orang-orang, yang mempunyai minat tertentu pada teknologi ini. Jumlah Layanan Terkait Kriptokokus yang di tawarkan waktu ini di Pasar agak luas dan evolusi berlanjut. Bagi Pengguna Tingkat Pemula, menavigasi bersama dengan keragaman layaknya itu lumayan sulit, apabila menentukan sarana memiliki kwalitas tinggi berasal dari rendah, jelas bagaimana cara kerjanya, dan bagaimana pakai kesempatan yang di sajikan Pasar Kriptocurrency.

Semua perihal yang disebutkan di atas, kita yakin bahwa ini dapat menjadi tantangan terbesar bagi perkembangan Bisnis Cryptocurrency Masalah utama, untuk capai adhesi massal, adalah kepercayaan di Pasar Crypto.

Orang ingin berinvestasi di pasar yang aman dan yakin diri, direkomendasikan dan mendapat respon perihal suasana keuangan dan lokasi fiskal mereka. 

Kamu bisa simak video berikut ini :


Crypto Bank Europa adalah platform perbankan dan perdagangan untuk Cryptos dan FIAT yang tawarkan keringanan pajak pada analisa blockchain, cryptos / token dan manajemen Kekayaan Spesialis Prancis, Italia dan Inggris telah membentuk tim multi-disiplin untuk menciptakan sebuah bank swasta Eropa. Aset dan aset bankir, ahli pajak, ilmuwan komputer, matematikawan dan insinyur Blockchain telah bermitra untuk memfasilitasi akses ke pasar kripto di arena sebanyak mungkin orang bersama Wealth Management and Wealth Optimization.

Gagasan berkenaan Cryptocurrencies relatif baru, sementara Market yang diwakili oleh Crypto terbatas pada komunitas kecil orang-orang, yang mempunyai minat khusus pada teknologi ini. Jumlah Layanan Terkait Kriptokokus yang ditawarkan sementara ini di Pasar agak luas dan evolusi berlanjut. Bagi Pengguna Tingkat Pemula, menavigasi bersama keragaman layaknya itu memadai sulit, misalnya memilih layanan berkwalitas tinggi berasal dari rendah, memahami bagaimana langkah kerjanya, dan bagaimana menggunakan kesempatan yang di sediakan Pasar Kriptocurrency.
Semua perihal yang disebutkan di atas, kami yakin bahwa ini bisa jadi tantangan terbesar bagi perkembangan Bisnis Cryptocurrency Masalah utama, untuk menggapai adhesi massal, adalah keyakinan di Pasar Crypto.

Orang mengidamkan berinvestasi di pasar yang aman dan yakin diri, disarankan dan mendapat respon berkenaan suasana keuangan dan lokasi fiskal mereka. 

Hadirnya Sebagai Solusi

Hasil gambar untuk EUROPEAN CRYPTO BANK
  • Memberikan Analisis Keuangan dan Kriptografi dan kita bertekad untuk beri tambahan tingkat kualitas yang sangat bisa diandalkan dalam Pelaporan Pajak dan Penasihat Pajak untuk Perdagangan dan kegunaan Crypto
  • Lindungi mereka di depan risiko Pajak: kita sediakan laporan dan petunjuk yang disesuaikan bersama dengan kriteria undang-undang di setiap negara Eropa: diprakarsai oleh Prancis, Italia, Inggris, Jerman
  • Dapatkan nilai asumsi pasar yang bagus: kripto dan Token mengerti volatilitas yang belum dulu terjadi pada mulanya dan mesti memasukkan taruhan, kekuatan dan kelemahan instrumen ini untuk mengoptimalkan investasinya.
  • dengan kecerdasan buatan berasal dari pengembangan Robots Advisors dan otomatisasi sistem untuk ketersediaan dan ketertelusuran 24 / 24H dan 7 / 7J.
  • Ekosistem yang dihasilkan oleh Token spesifik (Token ECB) yang amat mungkin untuk raih pelaporan discretionary, asumsi keuangan, dan petunjuk ahli pajak Eropa.

Manfaat dari European Crypto Bank terhadap perdagangan Crypto
Keputusan untuk mendirikan lebih dari satu cabang dapat mempercepat upaya pembuatan ekosistem salah satu proses paling efisien di industri ini. Ahli bhs Prancis, Italia dan Inggris dapat dapat laksanakan pemikiran kripto dan bukti yang komprehensif untuk beri tambahan laporan lengkap dan lengkap berkenaan pengelolaan perdagangan dan kekayaan calon investor. Perusahaan sudah menyatukan sekelompok ahli dari spesialis pajak, bankir aset, matematikawan, ilmuwan komputer dan insinyur blok yang berkomitmen untuk bekerja bersama dengan mudah dan mencukupi obyek perusahaan. Individu dapat dapat terima panduan tingkat teristimewa berkenaan pengelolaan dan pengoptimalan kekayaan.

Inovasi ECB
Pendiri ECB lihat kasus besar yang dihadapi oleh calon investor kripto yang punyai koin tapi tidak punyai ilmu bagaimana merubah kripto jadi aset dan kekayaan melalui perdagangan. Sistem perbankan saat ini bermusuhan bersama dengan lingkungan ekologis, dan mereka menemukan keperluan untuk menangani kasus tersebut bersama dengan membangun platform pertukaran perdagangan yang safe yang dikembangkan bersama dengan teknologi blockchain yang terintegrasi bersama dengan perangkat lunak KYC dan AML mereka. 

Sistem ini bakal memudahkan akses mudah ke produk dan sarana Blockchain dan Cryptos kepada calon investor yang ingin menjadi bagian dari industri ini. Sistem ini bakal mudah digunakan dan juga solusi satu atap di mana Anda bisa menjalankan berbagai sarana layaknya mengakses informasi, perdagangan, perdagangan pada platform tunggal dan aman. Individu tidak memerlukan keahlian dan pengetahuan untuk mengakses ekosistem dikarenakan kesederhanaannya. Para pengembang menegaskan bahwa proses berikut tidak bertentangan bersama undang-undang negara bagian dan hindari pencucian uang. Dengan pertolongan para penasihat robot, sarana ECB bakal menjangkau banyak investor dan juga beri tambahan anjuran kepada para pemula. 

Penjualan token ICO ECB

Hasil gambar untuk EUROPEAN CRYPTO BANK

Bank ingin menambah pendapatan dengan beraneka langkah untuk mendanai proyek besar ini. Salah satunya adalah pembukaan ICO yang diperkirakan berjalan antara 1 sampai 16 Februari di bulan yang sama. Pemegang token wajib punya rekening di bank tempat mereka mampu membuka informasi yang sah mengenai prospek perdagangan. Ini juga merupakan pemegang saham di mana mereka mampu mendapatkan pasar kripto dan menciptakan aset dan menambah kekayaan mereka. 

ICO

Penjualan Token 
• Token volume penjualan: 5.000.000 hingga 200.000 000 Euro
• Volume Penjualan Token selama ICO: 7 936 507 hingga 345 414 463
• Volume emisi total: 15 873 014 hingga 677 283 261
• Geografi Terjual: Semua kata jika Amerika Serikat
• Harga dari token yang dijual: EUR 0,63

Distribusi Token: anggota Crowndsale 51%
• Perusahaan 24%
• Tim 23%
• Bounty 2% 


Pra-ICO Tanggal: 1 Februari 2018-15 Februari 2018
Bagi masyarakat yang berkepentingan, partisipasi dalam program karunia dimungkinkan sebelum dimulainya ICO.

ICO mulai: 16 Februari 2018, peserta akan menerima potongan harga:
• Periode pertama diskon (16 Februari sampai 9 Maret 2018) 15%, jadi 37 348 273 token di unit 0,5355 euro.
• Periode kedua (10 Maret - 31 Maret 2018) diskon 10%, jadi 35 273 369 token dalam unit 0,567 euro.
• Periode ketiga (1 April sampai 22 April 2018) diskon 5%, jadi 33 416 876 token di unit 0,5985 euro.
• Periode keempat (23 April sampai 1 Mei), tanpa diskon, jadi 190 476 190 token di unit 0,63 euro.

CROWDSALE
Batasi jumlah pembelian selama ICO:
• Pembelian volume minimum adalah 20 token. Tidak ada jumlah maksimal.
Tanggal rilis Token 4 Mei 2018

Distribusi Token
Volume Token yang dialokasikan ke Perusahaan, para anggotanya dan penasihat dan program Bounty: 49% akan didistribusikan sebagai berikut:
• 2% untuk peserta program pemberian hadiah (akan tersedia setelah akhir ICO) (311 239 sampai 13 545 665 token)
• 23% untuk tim
• 24% untuk perusahaan (token akan digunakan untuk penelitian dan pengembangan (3 734 864 to 162 547 983 token)


Demikianlah informasi tentang ICO Europa Crypto Bank, semoga bermanfaat untuk anda dan jangan lupa segera untuk berinvestasi dengan proyek ini, silahkan kunjungi mereka disini :

WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | WHITEPAPERANN THREAD

Join with https://bountyhive.io/join/European%20Crypto%20Bank

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan