Review ICO Proyek PARKGENE

Peer-to-Peer Parking
“Airbnb like” revolution
on Blockchain

Bergabunglah dengan PARKGENE, sebuah game-changer dalam layanan Mobilitas bersama, dengan visi untuk menetapkan token GENE sebagai sarana pembayaran standar industri otomotif.

Hasil gambar untuk parkgene

Bayangkan sebuah dunia di mana mobil Anda membawa Anda ke tujuan dan drive Anda pergi untuk pergi dan parkir sendiri. Bayangkan sebuah dunia di mana mobil Anda menggunakan digitalnya sendiri

APA ITU PARKGENE

PARKGENE adalah ekosistem terdesentralisasi tempat pemilik parkir dan sopir bertemu
untuk menyimpulkan kontrak sewa parkir jangka pendek atau jangka panjang. PARKGENE berbasis
pada Blockchain Ethereal yang dikombinasikan dengan kontrak pintar, akan menghilangkan
ketergantungan pada sistem terpusat antara peserta transaksi, dan secara signifikan akan mengurangi biaya parkir untuk pengemudi, sekaligus menawarkan alternatif sumber pemasukan bagi pemilik parkir. 

PARKGENE menyediakan inovasi pendekatan, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan penggunaan untuk mengaktifkan parkir industri dan pemangku kepentingannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan kota secara keseluruhan tingkat.

VISI PARKGENE

Hasil gambar untuk parkgene

PARKGENE adalah langkah yang mudah dan safe untuk mendapatkan area parkir, menghubungkan driver, perorangan dan bisnis.

Visi kita adalah mengganggu industri tradisional - terlebih offline - Parking, berukuran $ 100 Miliar per tahun, dan untuk berikan pengalaman berkendara yang lebih baik kepada pengemudi, sekaligus mendukung kota menjadi lebih cerdas dan ramah lingkungan.

Kami dapat memutuskan token GENE sebagai mata duwit untuk industri otomotif, yang memungkinkan pengemudi membayar parkir dan mengintegrasikannya dengan sarana mobilitas, kendaraan, dan infrastruktur otomotif. 

Parkgene bertujuan untuk membuat parkir di kota dua kali lebih mudah dan sepuluh kali lebih murah. Kami akan menetapkan token GENE sebagai metode pembayaran untuk industri otomotif, memungkinkan pengemudi untuk membayar parkir dan mengintegrasikannya dengan layanan mobilitas, kendaraan dan infrastruktur otomotif.

GAMBARAN UMUM INDUSTRI PARKIR by PARKGENE

~> Ikhtisar Industri
Dalam skenario sekarang, dunia hadapi persoalan kritis di dalam lalu lintas yang menjejalkan
peningkatan yang penting di dalam populasi kendaraan dan kemacetan di kota-kota, dan ini telah jadi tantangan yang terus berlanjut bagi dewan kotamadya dan otoritas lantas lintas untuk melacak dan mengelola lantas lintas kendaraan.

Menurut penelitian oleh Frost & Sullivan, industri parkir di seluruh dunia adalah sekitar $ 100 miliar dan dikehendaki sanggup menarik kelembagaan dan strategis investasi untuk lagu $ 200 - $ 250 juta selama 3-5 th. ke depan, umumnya kememacu inovasi dan parkir yang lebih cerdas. Salah satu alasan utama infus modal ini adalah untuk menghapus inefisiensi di dalam cara yang waktu ini kami parkir, per terakhir temuan.

Sebuah studi 2011 oleh Cisco, mengutarakan bahwa hanya di AS saja, total biaya Jumlah transportasi teristimewa mencapai $ 3 triliun per tahun. Parkir mengejutkan 12,5 % berasal dari total ini, atau $ 374 miliar. Ini juga tidak hanya biaya memang untuk parkir tapi juga inefisiensi terkait, seperti lalu lintas perkotaan dibuat oleh orang-orang yang mencari tempat parkir. Dengan angka yang besar ini, tidak mengherankan bahwa OEM otomotif tambah berpikiran parkir sebagai sarana penting itu perlu diintegrasikan di dalam proses telematika kendaraan untuk merampingkan efisiensi.

Di tahun-tahun mendatang, parkir P2P akan menghasilkan kesempatan baru secara global segudang tempat parkir komersial, garasi dan penghuni untuk menyewakan parkir mereka ruang bersama dengan pertolongan pasar online yang berlangsung di atas ponsel dan web platform.

~> Pasar Parkir di Jalan & di Luar Jalan 
Baru-baru ini, parkir dan inovasi bercampur layaknya air dan minyak. Ini adalah sebagian besar karena cii-ciri industri trotoar berkepala dua yang lamban, yang terdiri berasal dari parkir di jalur dan di luar jalan.

Parkir di jalur mewakili kurang lebih sepertiga berasal dari semua pendapatan yang terkait dengan parkir di dalam AS dan biasanya dikendalikan oleh kota dan kota. Ini organisasi tidak bergerak cepat disaat datang untuk memulai teknis berubah, dan saat tersedia kemajuan didalam ranah pembayaran mobile di meter, proyek penyediaan parkir yang terlalu terukur dan inovatif yang membantu pengemudi menemukan bintik-bintik disaat mereka perlu mereka sedikit dan jauh antara.

Parkir di luar jalur mewakili kurang lebih dua pertiga berasal dari semua pendapatan yang terkait dengan parkir di Indonesia AS dan beberapa besar dimiliki oleh perusahaan swasta dan oleh karena itu, secara teoritis, Harus lebih cepat bergerak didalam perihal inovasi. Tapi bahkan segmen ini Parkir lambat berubah, terlebih karena sifatnya yang terfragmentasi.

Meskipun tersedia persediaan teoritis tempat parkir yang bersumber berasal dari Kota dan Private Parking Operators, pengemudi secara international menggunakan umumnya hampir 20 menit per perjalanan didalam mengejar tempat parkir cocok dengan survei IBM 2011. 

Ini adalah pemborosan waktu dan konsep pre-booking parking sebelum Tiba di tempat tujuan masih baru lahir. Kebanyakan orang terus berkeliling mencari tempat, entah di jalan atau di luar jalan, biasanya tidak sadar akan apa persediaan parkir tersedia bagi mereka.

~> Tentang Sebuah Permasalahan
Parkir memberlakukan beban yang signifikan pada pengemudi dan ekonomi yang lebih luas. Satu di
tiga pengemudi meninggalkan pencarian mereka untuk tempat parkir setidaknya satu kali di tahun lantas didalam mengejar tempat yang didambakan.

Faktor-faktor yang jadi predisposisi kota pada kemacetan serupa dengan yang terjadi Rasa sakit parkir: populasi besar dan berkembang, ekonomi yang dinamis, relatif murah otomotif, dan lingkungan perkotaan yang padat dengan keterbatasan lahan.

Masalah parkir diperparah sebab kurangnya informasi; banyak pengemudi hanya tidak paham di mana ruang tersedia, tingkatkan frustrasi driver dan membuang-buang waktu. Sama seperti kemacetan, rasa sakit parkir mahal. Bagi individu pengemudi, melacak hasil parkir didalam saat terbuang dan bahan bakar, dan salah Parkir atau kehabisan saat mampu memicu denda parkir.

Di kota, pencarian persimpangan busuk parkir dan jalan kota, tambah meningkat kemacetan lantas lintas. Pencarian untuk parkir juga memperburuk mutu udara, seperti kendaraan memancarkan gas tempat tinggal kaca ke lingkungan.

Umumnya, tarif parkir di luar jalan mencerminkan suasana pasar lokal dan sentral lokasi di kota-kota besar keperluan komersial, politik atau budaya. Demikian pula, pertimbangan politik dan kebijakan lokal biasanya mendikte on-street parking rates dengan banyak kota menyukai cost on-street yang relatif tinggi untuk mendorong omset tinggi dan untuk mendukung kegiatan usaha lokal. 

~> Adanya Kesempatan
Di sinilah PARKGENE masuk sebagai Teknologi desentralisasi PARKGENE akan memasok tempat parkir baru di sana kota yang ramai, yang sekarang tetap tidak dimanfaatkan, dengan tidak hanya memungkinkan Peer-to- Peer sharing tapi juga integrasi semua tempat parkir yang bersaing solusi teknologi yang ditawarkan oleh industri, sehingga menciptakan fungsionalitas pasar.

Pasar P2P, bukanlah ide baru. Kami telah melihat beberapa berhasil aplikasi di industri penginapan dengan perusahaan seperti Airbnb, atau di industri otomotif bersama dengan Uber dan Lyft. Beberapa startup sudah berevolusi masuk menawarkan P2P Parking tetapi scaling senantiasa menjadi masalah.

Parkgene percaya bahwa PARKGENE akan menciptakan fondasi dimana keseluruhan P2P dan Parkir Profesional Marketplace bisa beroperasi secara mulus bersama dengan menghubungkan driver, pemilik tempat dan penyedia Teknologi yang tawarkan layanan pemesanan taman di a infrastruktur blockchain yang kuat yang mengfungsikan GENE Tokens (GENE) sebagai rata-rata pembayaran. 

Ini adalah Ekosistem Jasa Otomotif

Tapi PARKGENE lebih dari hanya aplikasi P2P untuk parkir. Ini adalah ekosistem dan Sistem pembayaran internal yang punya tujuan untuk menghubungkan, semua industri otomotif di Indonesia
jaringan pasar jala. PARKGENE punya tujuan untuk mengembangkan platform otomotif international berdasarkan blockchain teknologi.

PARKGENE bakal menyediakan semua alat yang diperlukan untuk layanan pasar yang ada penyedia layanan, memungkinkan mereka untuk terhubung, bertransaksi dan membangun komunitas international yang tetap berkembang yang cocok bersama permohonan dan pasokan lokal daerah parkir mengfungsikan GENE.

Awalnya, mendirikan GENE Tokens (GENE) sebagai layanan pembayaran parkir industri berpotensi menarik banyak industri berkenaan lainnya (asuransi mobil, tol, layanan otomotif, dll.), yang dapat mengfungsikan buku besar terdistribusi kami teknologi dan merasa menerima GENE sebagai pembayaran untuk layanan. 

Bagaimana PARKGENE Bekerja ?
Gambar terkait

Pengemudi mencari tempat parkir bertemu secara virtual dengan pemilik parkir melalui Aplikasi PARKGENE Diagram berikut menunjukkan berbagai tahap parkir sesi selesai di platform PARKGENE dan di atas Blockchain Ethereal dengan kontrak pintar.

Begitu sopir memesan tempat parkir, pemesanan mengakibatkan PARKGENE kontrak cerdas di Blockchain Publik Ethereal.

Aplikasi PARKGENE mentransfer jumlah biaya parkir penuh di GENE dari dompet pengemudi, ke tempat penyimpanan (dompet sementara). Seharusnya tidak cukup keseimbangan di dompet pengemudi, pengemudi mampu memanfaatkan kartu kreditnya atau lainnya alat pembayaran (Bitcoins, Ethers) untuk membeli GENEs real-time dan membayar untuk transaksi.

Reservasi dan pembayaran berhasil menyediakan fungsionalitas App tambahan driver dan pemilik parkir yang diperlukan untuk penyelesaian yang sebenarnya sesi parkir Misalnya, pengemudi akan punyai kapabilitas untuk mengakses garasi pintu berasal dari telpon genggamnya, waktu pemilik parkir diberitahu dan dipantau - dalam video langsung - pintu masuk dan keluar kendaraan. Fungsi ini opsional - meskipun terlampau menolong - dan dicapai lewat integrasi PARKGENE platform bersama alat akses jarak jauh yang tersedia yang tersedia di pasaran, atau a Perangkat tertentu yang akan di tawarkan PARKGENE kepada pemilik Tempat Parkir terlampau rendah biaya.

Pada akhir transaksi yang berhasil, para pihak mengakhiri kontrak yang cerdas Ethereum, bersama masuk dan konfirmasi di blockchain. Pemilik tempat parkir menerima, berasal dari tempat penyimpanan ke dompet mereka, 70-80% dari kontrak pintar di GENE token, waktu pengemudi check out berasal dari tempat parkir.

• 5% berasal dari jumlah total dibayarkan kepada pemilik tempat parkir dan pemilik tempat parkir mereka laksanakan lebih dari satu tindakan yang tingkatkan ekosistem (mis., Peringkat, Ulasan).
• 10-20% berasal dari jumlah total dibayarkan ke PARKGENE untuk menutupi operasional, pengembangan, sarana awan dan biaya iklan.

Setiap saat, pengguna platform mampu membeli atau menjual token GENE untuk FIAT mata uang (USD, EUR, JPY, CNY, dll.) atau kriptocurrency lainnya (BTC, ETH, dll) oleh menggunakan lebih dari satu sarana pertukaran kriptocurrency yang mampu menukar token GENE (jika dan begitu GENEs tersedia di bursa tersebut).

GENE tersedia dalam edisi terbatas berasal dari 1,000.000.000 Token GENE. Kami tengah pertimbangkan mungkin peningkatan pengguna dan jumlah smart kontrak mampu tingkatkan keinginan GENEs di antara pengemudi, menghasilkan a token bahwa penyedia sarana lainnya (yaitu Tol, Cuci Mobil, Asuransi Mobil, Tow Penyedia sarana dll.) Kemungkinan akan menerima pembayaran untuk sarana mereka. 

Sekian informasi tentang proyek PATKGENE, semoga bermanfaat..

Untuk informasi update dan lengkapnya :



---

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan