Blend, solusi all-in-one untuk investasi pinjaman lintas platform

Selamat malam sahabat coinners, di blog saya kali ini akan menginformasikan sebuah proyek ico sebagai solusi yang all in one untuk berinvestasi bersifat peminjaman antar lintas platform yaitu bernama :


Hasil gambar untuk blendcoin ico

Apa itu Blend dan Tujuan ?

Blend memberikan pandangan yang jelas tentang pinjaman investasi untuk memaksimalkan keuntungan Anda dengan memadukan beberapa platform pinjaman menjadi satu dashboard yang mudah digunakan.

Kami adalah perusahaan berbasis Eropa dengan tim yang terdiri dari pengembang profesional yang sangat terampil, insinyur perangkat lunak, manajer proyek dan penasihat, semuanya sangat berpengalaman dalam perdagangan pasar saham dan platform investasi.

Kami telah memadukan pengetahuan dan ketrampilan mereka untuk menjadi tim kelas atas dalam dunia kripto dan teknologi blok-rantai yang berkembang pesat.

Platform Blend kami akan berinteraksi dengan berbagai platform peminjaman dan dengan demikian memudahkan pengguna kami untuk membuat, mengelola, dan melacak investasi pinjaman lintas platform mereka.

Dengan teknologi kami, kami dapat membawa kelompok peminjam dan peminjam yang lebih besar ke dalam lingkungan yang dapat dimengerti dan terpercaya di mana keamanan dan keselamatan merupakan prioritas utama.

Dengan adanya Blendcoin, akan menjadikan fleksibilitas ini yang menghasilkan keseimbangan yang lebih baik dalam penawaran dan permintaan di pasar pinjaman dan pada saat yang sama merupakan platform yang lebih aman dan menguntungkan dengan banyak peluang untuk pertumbuhan.

Fitur Layanan Blendcoin ?

Blend akan memadukan semua fitur yang bermanfaat dan paling menguntungkan bagi anda…diantaranya :

Cross Platform
Memadukan berbagai platform peminjaman menjadi satu dasbor yang mudah digunakan.

Wallet
Ada 3 layanan wallet dari blendcoin yang berbasis Blender dompet di web, desktop, dan Android / iOS

Bonus
Blend memberikan sistem bonus untuk berbagai cara untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Keamanan
Blendcoin memberikan jaminan dalam hal keamanan mulai dari keamanan bersifat 2FA, enkripsi server, perlindungan DDoS, dan SSL untuk mengamankan transfer data.

Token
Dengan adanya token Blend coin (BLE) yang dapat diperdagangkan di bursa.

Comparing
Blendcoin mampu membandingkan setiap kontrak peminjaman berdasarkan opsi atau pilihan dan keinginan yang tersaring khusus.

Real Time
Selain layanan fitur diatas, Blend juga akan memantau secara  aktif dari berbagai platform dan kontrak pinjaman.

Manajemen risiko
Analisis risiko / hadiah, klasifikasi tingkat risiko dan ulasan / penilaian berbasis pengguna.

Pelacak Investasi
Blendcoin akan melihat dan mengelola portofolio investasi lintas platform Anda.
Itulah fitur yang akan diberikan oleh Blendcoin kepada anda..

Sisi Teknologi Blendcoin
Saya menyarankan kepada anda untuk segera Bergabung dengan Blendcoin! dan ambil bagian dalam pendekatan komprehensif blend dalam memberikan pinjaman investasi.

Blend telah menciptakan platform all-in-one yang akan memungkinkan pengguna untuk membuat, mengelola, dan melacak semua investasi lintas platform mereka hanya dengan menggunakan satu dasbor.

Tim kami berpikir bahwa salah satu hal terpenting yang perlu dilakukan oleh investor adalah platform serba guna yang dapat Anda pilih dengan mudah dari kontrak pinjaman yang paling menguntungkan dan dapat diandalkan di berbagai platform.

Untuk melakukannya, kami akan menggunakan teknologi Blend kami untuk secara aktif memantau dan berinteraksi dengan berbagai platform peminjaman. Kami akan memberikan pengguna kami kemungkinan untuk membandingkan dan meninjau ulang platform pinjaman dan kontrak dengan mudah sesuai standar kritis kami, sebelum menginvestasikan uang mereka dengan susah payah yanga artinya akan sangat memudahkan anda…

Bonus
Pihak Blend telah memutuskan untuk menerapkan sistem bonus untuk memberi imbalan kepada penggunanya dengan sistem koin ekstra untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan di atas investasi pinjaman Anda, seperti :

(B) meminjamkan
Menerima koin Blend ekstra untuk menggunakan program pinjaman melalui dasbor Blend :
Memadukan berbagai platform peminjaman menjadi satu dasbor yang mudah digunakan. Anda dapat mengelola, melacak, dan mengevaluasi semua investasi lintas platform Anda dalam dasbor blend yang mudah digunakan, sehingga Anda akan memiliki pandangan yang jelas dan berbeda tentang bagaimana membuat investasi Anda sangat menguntungkan.

Di atas segalanya, blend akan memandu Anda melalui proses berdasarkan tingkat pengalaman Anda menggunakan metode manajemen risiko dan model klasifikasi tingkat risiko blend. Anda akan dapat membangun portofolio pinjaman yang menguntungkan dengan target realistis menggunakan kiat & alat untuk mencapai tujuan Anda. Sekalipun platform lain gagal memenuhi kewajibannya, Anda tetap akan menerima bonus Blend yang dijamin.

Memantau
Menerima bonus bunga untuk memegang koin Anda di dompet Blend (web / desktop / app) :
Bagi para Pegang koin Blend untuk keuntungan lebih. Anda akan mendapatkan bonus bunga tahunan hingga 10% untuk hanya memegang koin Anda di dompet Blend. Pemegang obligasi campuran juga akan mendapatkan keuntungan dari pembagian keuntungan biaya perdagangan dalam pertukaran internal blend. Seiring waktu, dompet Blend akan tersedia di web, desktop dan android / iOS.

Bursa Pertukaran
Menerima koin Blend dengan berpartisipasi dalam tantangan perdagangan dan banyak lagi :
Anda dapat membeli dan menjual koin Anda dalam pertukaran internal blend. Terima hadiah uang koin dengan berpartisipasi dalam tantangan perdagangan dan dapatkan diskon untuk biaya perdagangan.

Blend coin (BLE) juga akan terdaftar di beberapa bursa eksternal dalam jangka pendek. Bagaimanapun, blend ingin setiap penggunanya memiliki kemungkinan untuk secara bebas memutuskan bagaimana mereka ingin menginvestasikan, memperdagangkan atau memegang koin Blend mereka untuk mendapatkan keuntungan paling banyak dari investasi mereka.

Afiliasi
Menerima bonus rujukan untuk mengundang teman dan keluarga Anda ke platform blend :
Program memberikan layanan kepada anda untuk bisa mendapatkan lebih banyak dengan membantu kita tumbuh. Anda akan memiliki kemungkinan untuk mendapatkan bonus koin Blend pada tingkat yang berbeda dengan hanya mengundang teman dan keluarga Anda untuk mulai menggunakan platform blend.

Alhasil Blend dan penggunanya akan saling menguntungkan dari pertumbuhan perusahaan.

Penjualan Token + > Rincian ICO Supplay


Anda akan memiliki kesempatan untuk berinvestasi di perusahaan blend dengan berpartisipasi dalam penjualan token ini, .
Blend akan mendistribusikan maksimal 8 000 000 token (BLE) melalui penjualan token ICO. Penjualan token ini terdiri dari fase yang berbeda dengan diskon dan bonus tambahan untuk semua peserta dalam mencapai target penjualan token blend.

Blend telah memutuskan untuk memasuki tahap pra-penjualan dengan pasokan paling sedikit, tetapi dengan diskon terbesar untuk menunjukkan penghargaan dan mendukung perusahaan blend pada tahap awal.

Bonus Target + > Rincian Bonus
Bonus target (untuk semua peserta penjualan token ICO)
Bonus target yang dicapai akan otomatis diterapkan pada pembelian Anda dan akan didistribusikan setelah penjualan berakhir.
Bonus target akhir akan menggantikan semua bonus target yang dicapai sebelumnya.

Untuk informasi jelasnya kunjungi :

Official Site: https://www.blendcoins.io/
Whitepaper: https://cdn.blendcoins.io/webassets/Blend-Whitepaper-v1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BlendANN
Twitter: https://twitter.com/Blendcoins
Facebook: https://www.facebook.com/Blend-207195543190648


My Bitcointalk Profile : thepeot88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan