Signal Network - Pasar sinyal bertenaga sains data



Hasil gambar untuk signal network ico

Tentang Sinyal 

Dekade ini udah lihat kelahiran dua teknologi yang terlampau mengganggu - blockchain dan
pembelajaran mesin.

Salah satu berasal dari banyak ujung yang berpengaruh di mana tiap-tiap startup bisa memanfaatkan blockchain adalah untuk menciptakan aset kripto mereka sendiri, yang mengikat nilai perusahaan ke dalamnya. Ini amat mungkin penciptaan tipe penggalangan dana baru dan mempunyai potensi transformatif untuk industri modal ventura. Dalam sebagian bulan terakhir, jumlah startup yang menciptakan aset crypto mereka sendiri udah meningkat pesat. Pertukaran kripto adalah kesempatan yang lebih besar bagi para pedagang dan investor daripada sebelumnya. Tren lain yang secara bertahap mengubah pasar modal tradisional adalah meningkatnya kebolehan pc untuk mengotomatisasi sistem keputusan yang terlampau kompleks. Ekspansi information digital yang cepat, bersama dengan bersama dengan daya komputasi yang tetap meningkat, menaikkan pengembangan pengetahuan information dan teknik pembelajaran mesin.

Persimpangan berasal dari gerakan-gerakan ini adalah tempat Sinyal lahir. Misi kami adalah untuk memberdayakan pedagang crypto bersama dengan algoritma canggih berasal dari komunitas pengetahuan data, yang bakal amat mungkin mereka untuk mengoptimalkan keuntungan mereka. Platform Sinyal menyediakan alat-alat ini bersama dengan langkah yang ramah pengguna. Dari pencatatan canggih dan indikator tehnis klasik sampai tipe statistik yang rumit, masukan berbasis kearifan kerumunan dan algoritma pembelajaran mesin berdasarkan pemantauan sarana dan analisis sentimen: Platform Sinyal adalah tempat di mana tiap-tiap orang bisa membawa dampak robot perdagangan yang sepenuhnya bisa sesuai - tidak membutuhkan pengetahuan tehnis tingkat lanjut. 

Misi kami adalah mendemokratisasikan kecerdasan mesin di industri cryptotrading. Setiap cryptotrader yang dipersenjatai dengan kekuatan komputasi dan ilmu data dapat membuat keputusan perdagangan yang lebih cerdas dan lebih cepat serta memaksimalkan keuntungan perdagangan. Itulah sebabnya Signals Marketplace menyediakan pedagang dengan gudang algoritma perdagangan, mulai dari analisis teknis tradisional hingga teknik pembelajaran mesin canggih, semua cocok bahkan bagi mereka yang tidak memiliki keterampilan pemrograman.

Mengapa Anda harus percaya pada pembelajaran mesin dan bukan keberanian Anda?

Setidaknya ada 3 hal yang menjadikan perbandingan atau pertimbangan anda disini yaitu :

1. Presisi didukung oleh Ilmu data
Didukung oleh sejumlah besar data historis dan daya komputasi, mesin dapat membuat keputusan yang tepat dan kompleks, mengasimilasi banyak variabel.

2. Keputusan kecepatan kilat
Kekuatan komputasi mesin intelijen yang nyaris tak terbatas melebihi kecepatan pengambilan keputusan dan eksekusi manusia.

3. Wawasan data besar
Mesin dapat memotong kebisingan data yang tidak terstruktur dan menemukan pola dalam aliran data terabyte yang akan memberi beban kognitif manusia.


Bagaimana Signal Network akan merevolusi perdagangan crypto ?

Hasil gambar untuk signal network ico
Tidak dibutuhkan keahlian pemrograman
Siapa pun bisa manfaatkan pembuat langkah visual Sinyal. Tinggal memilih dan gabungkan indikator, menjadi berasal dari asumsi teknis tradisional hingga pembelajaran mendalam atau asumsi sentimen berdasarkan pemantauan media.
  
Kekuatan supercomputer terdesentralisasi
Kami sedang membangun Platform Sinyal pada sarana blockchain lain yang berhasil yang menciptakan bisa saja baru untuk perdagangan cryptocurrency. Dengan mengintegrasikan superkomputer terdesentralisasi, kita dapat bisa memproduksi komputasi knowledge besar dalam sementara yang lumrah sambil selamanya membuatnya terjangkau untuk pengguna umum.

Hikmah yang bersumber berasal dari kerumunan
Platform Sinyal berikan Anda kesempatan untuk manfaatkan indikator yang digerakkan oleh platform pasar prediksi berbasis blockchain utama, yang membuahkan langkah perdagangan yang kuat dilengkapi oleh kebijaksanaan sumber yang bersumber. 

Inilah cara kerjanya Signal Network 

Buat type algotrading tanpa keterampilan pemrograman


Tidak ada pengetahuan tentang pembelajaran mesin diperlukan untuk memanfaatkan pembuat type Sinyal. Pilih saja beraneka indikator, jadi berasal dari asumsi tekhnis tradisional sampai pembelajaran mendalam atau asumsi sentimen berdasarkan pemantauan sarana dan gabungkan keduanya.

Jika Anda kebetulan menjadi pengembang atau ilmuwan data, Anda sanggup mengembangkan indikator perdagangan baru berasal dari awal dan memonetisasi keterampilan sains information Anda melalui Pasar Indikator Sinyal. 

Latih model Anda sebelum membelanjakan uang apa pun


Hubungkan model Anda ke pertukaran crypto dan lakukan backtest dengan data historis di pusat pelatihan Sinyal. Gunakan algoritme pengoptimalan kami dan analisis yang mendukung untuk menemukan pengaturan terbaik untuk strategi pilihan Anda.

Eksploitasi daya komputasi kami yang terhubung ke komputer super terdesentralisasi atau optimalkan model pada perangkat Anda sendiri dengan penggunaan aplikasi desktop Sinyal.

Gunakan style perdagangan Anda untuk membuahkan laba


Setelah Anda percaya tentang style perdagangan Anda, mengfungsikan terhadap data real-time untuk sebabkan ketentuan perdagangan yang diinformasikan. Terserah Anda jikalau Anda idamkan mengotomatisasi perdagangan Anda atau hanya mendapatkan pemberitahuan tentang peluang perdagangan.

Jadikan kiat Anda adaptif dengan mengfungsikan algoritme algoritme pengetahuan data kami. Strategi Anda akan berkelanjutan mempelajari kembali pengaturannya untuk memaksimalkan laba berdasarkan tren baru di pasar. 

Bagikan dan monetisasi trik perdagangan Anda


Tempatkan type perdagangan baru Anda ke di dalam Pasar Sinyal agar siapa pun dapat membayar Anda untuk menyalin perdagangan trik berhasil Anda.

Anda juga dapat mendapatkan dan menyalin perdagangan trik paling berhasil di dalam komunitas Sinyal dan mengobrol dengan orang lain tentang inspirasi dan kemajuan perdagangan Anda. 

Roadmap / Peta Jalan Signal Network



Penjualan Token Utama SGN 
akan dimulai pada 12 Maret 2018
Pada akhir tahun 2017, kami menjual 1.969.482 token SGN seharga lebih dari $ 500.000 dalam bentuk presensi token. Penjualan Token utama, menargetkan hard cap $ 18M, akan diluncurkan pada 12 Maret 2018 pukul 14:00 UTC. Karena Sinyal Token (SGN) adalah token ERC20 standar, Anda dapat membelinya untuk Ethereum dan menyimpannya dalam dompet Ethereum generik


Informasi lengkapnya :


My Bitcointalk Profile : thepeot88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan