Bitxoxo adalah pertukaran Bitcoin yang paling cepat berkembang di India

Hallo para pecinta bitcoin.. perkembangan Bitcoin sudah hampir dikenal di seluruh dunia..
Banyak juga orang - orang yang berinvestasi dengan Bitcoin, membeli dan menyimpanya dengan aman dengan tujuan akan di jual belikan pada waktu yang tepat agar memperoleh profit atau keuntungan yang besar.

Tentunya kehadiranya menjadi alasan para investor berbondong bondong membeli Bitcoin.

Nah, dalam artikel ini saya ingin memperkenalkan sebuah platform pertukaran Bitcoin yaitu bernama : BITXOXO - Pertukaran Bitcoin yang paling cepat berkembang di India.

Mari kita simak bersama tentang Bitxoxo ..

Bitxoxo adalah pertukaran bitcoin terbesar di India yang beroperasi sejak 2016. Bitxoxo (XOXO) token akan digunakan di Bitxoxo Exchange sebagai token Utility. Token XOXO akan dapat diperdagangkan di bursa utama di seluruh dunia.

PENJUALAN PRA-ICO TOKEN KAMI BERAKHIR 6 HARI LAGI >> Beli Token <<


Hasil gambar untuk bitxoxo ico

Tentang Bitxoxo

BITXOXO adalah perusahaan Bitcoin yang menyadari bisnis yang mengutamakan kekuatannya terhadap mata duit digital, dibuat dan dipegang secara elektronik. BITXOXO adalah perusahaan multinasional yang berfokus terhadap penjualan, pembelian, dukungan hadiah, dan pertukaran Bitcoin dengan fokus terhadap kepercayaan, keamanan, dan keandalan, target kami adalah tetap menciptakan area yang aman dan sanggup dibuka untuk memperdagangkan bitcoin. Kami akan tawarkan dompet Bitcoin bagi pelanggan untuk digunakan. Selain itu, kami akan punya platform perdagangan. BITXOXO adalah platform aman. Segera setelah account pengguna diverifikasi dan pembayaran dikonfirmasi, pesanan segera diproses. Teknik ini amat mungkin kami untuk sediakan pelanggan kami layanan paling baik dan tercepat dalam bisnis.

Dalam usaha untuk raih kesuksesan bisnis jangka panjang dan meningkatkan basis pelanggan perusahaan dalam industri keuangan, BITXOXO akan berinvestasi dalam kesibukan pemasaran yang mengungkap target bisnis ke target di pasar Bitcoin. Perusahaan akan berinvestasi dalam optimasi SEO dan kampanye pemasaran dengan kapasitas untuk melengkapi platform perdagangan BITXOXO untuk penerimaan dan peningkatan patronase. 

Hal ini kudu dicapai melalui promosi di fasilitas sosial, partisipasi dalam acara pameran, iklan di fasilitas cetak, jaringan, pemasaran rujukan, dll. Pengelolaan BITXOXO akan memadukan usaha pemasaran online dan oine untuk menciptakan kesadaran pasar yang efisien mengenai layanan perdagangan sambil memaksimalkan kesempatan untuk jangkauan pasar yang lebih besar.

Untuk melindungi sehingga buku seimbang, BITXOXO akan memakai jasa perusahaan audit untuk lakukan audit perusahaan profesional, mempersiapkan pajak, pembayaran gaji, dan sediakan layanan lain yang dibutuhkan untuk menunjang mengambil keputusan sasaran strategis jangka panjang yang terjangkau bagi perusahaan. 


Keuntungan dari Layanan Bitxoxo

Hasil gambar untuk bitxoxo ico


  • Tim Pendiri yang berpengalaman : Tim pendiri punya pengalaman kolektif lebih berasal dari 15 th. didalam perdagangan cryptocurrency. 
  • Eksekusi Cepat : Sistem kami dirancang bersama dengan konkurensi tinggi untuk mengolah ribuan perdagangan per detik. 
  • Perdagangan real time : Menggunakan sistem otomatis kami, seluruh pembelian / Penjualan kita diproses secara instan. 
  • Antarmuka Fleksibel : Antarmuka intuitif kami amat mungkin pengguna kami bersama dengan pengalaman trading yang hebat.
  • Dioptimalkan untuk Seluler : Memungkinkan pengguna, perujuk, dan authoriser bekerja berasal dari perangkat seluler apa pun.
  • Teknologi Blockchain : Teknologi proses keuangan yang pakai jaringan Internet yang tidak terkait pada satu server.
  • Dukungan Luar Biasa : Bitxoxo tawarkan Dukungan Pelanggan 24x7 kepada penggunanya.
  • Rekam Jejak yang Sukses : Bitxoxo sukses terjadi sejak 2016 dan berkembang pesat jadi bursa terkemuka.
  • Sistem Keamanan : Keamanan dana dan informasi pengguna adalah prioritas utama kami. Tim keamanan kami terus menambah beberapa langkah keamanan end-to-end kami, menambah proses audit, dan mengurangi 'permukaan serangan' infrastruktur kami.
Solusi yang diberikan dari Bitxoxo
Proyek-proyek yang akan didanai dengan uang yang dikumpulkan dari ICO ini.
Pertama, dengan adanya Platform Bitxoxo
Di bursa Bitxoxo, kita tawarkan spektrum fasilitas terluas bagi penduduk di India. Anda mampu bersama dengan enteng membeli atau menjual dan apalagi mengimbuhkan Bitcoin kepada teman dan keluarga Anda di dalam hitungan menit. Bitxoxo adalah perusahaan pertama di dunia yang meluncurkan Kartu Hadiah Fisik Bitcoin. Juga, kita dapat mencampurkan lebih banyak fasilitas di Bitxoxo; seperti Sistem PoS untuk Pedagang, Gateway Pembayaran Bitcoin untuk situs situs e-commerce, portal perjalanan, pengisian ulang, dan belanja, dll. Segera pengguna kita dapat mampu membelanjakan bitcoin mereka terhitung di bitxoxo.com.


Kami yakin ada banyak perusahaan yang tawarkan fasilitas yang mirip seperti yang kita lakukan. Namun, mereka sekedar pesaing kalau kita mengimbuhkan tingkat fasilitas yang mirip bersama dengan yang mereka lakukan. Keunggulan kompetitif terbesar kita di Bitxoxo adalah bahwa kita melontarkan di atas seluruh orang lain di industri ini bersama dengan memuaskan tiap tiap pelanggan bersama dengan lakukan jauh lebih banyak daripada yang dapat dijalankan oleh para pelanggan kami. Bitxoxo mengimbuhkan wow bersama dengan melampaui tiap tiap harapan pelanggan kita bersama dengan sediakan platform perdagangan Bitcoin unik pelanggan kita bersama dengan kepuasan 100%.  

Kedua, Kartu Hadiah Bitxoxo

Bitxoxo adalah pertukaran bitcoin pertama di dunia yang meluncurkan kartu hadiah pra bayar Crypto untuk penggunanya.


Ini adalah kartu hadiah fisik yang mirip dengan kartu yang ada di website website E-commerce untuk berbelanja. Setiap pengguna bitcoin bisa membeli kartu hadiah untuk diri sendiri, teman dan keluarga berasal dari website website Bitxoxo.

Kartu hadiah bisa ditukarkan di website website kami. Pengguna harus menggores kode unik yang tercetak terhadap kartu hadiah dan memasukkan kode yang mirip di website website Bitxoxo. Setelah divalidasi, dompet Bitxoxo pengguna dikreditkan dengan denominasi kartu hadiah Anda yang bisa digunakan untuk membeli cryptocurrency segera berasal dari Bitxoxo. 

Ketiga, Hadirnya Aplikasi Bitxoxo


Baru-baru ini, Bitxoxo meluncurkan aplikasi perdagangannya. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini udah dicoba dan diuji melalui tim pakar pengembang perusahaan dan punyai antarmuka yang terlampau ringan yang bakal menyebabkan pengalaman perdagangan pengguna bebas repot dari beberapa cara dan bakal diperbarui dengan harga cryptocurrency setiap kali untuk membeli dan menjual.

Bitxoxo berkomitmen untuk beri tambahan pengalaman trading paling baik kepada semua penggunanya melalui aplikasinya di iOS & Android Platform. Sekarang pengguna Bitxoxo bisa membeli atau menjual cryptocurrency di perjalanan .. 

Keempat, Bitxoxo ICO Launchpad

Bitxoxo meluncurkan fasilitas ICO Launchpad pertama di negara itu untuk para pengguna dan proyek blockchain ICO / Pre-ICO. Melalui Bitxoxo ICO Launchpad, pengguna kita mampu berinvestasi ke ICO yang terdaftar di ICO Launchpad kami. ICO ini dipilih dan diciutkan oleh tim kita dari pakar Blockchain dan cryptocurrency. Kami cuma menentukan proyek-proyek yang mungkin punyai potensi era depan yang tinggi dan punyai tim yang seutuhnya didedikasikan untuk proyek mereka. Kami termasuk meneliti teknologi dan basis kode yang tersedia, serta kematangan dan kemajuan proyek. Selanjutnya, kita mengfungsikan penasihat industri terkemuka dan sumber knowledge agregat untuk mengevaluasi lebih lanjut komponen inti dari apa yang sebabkan proyek berhasil sebelum, selama, dan setelah penjualan token.

ICO Launchpad

Saat ini, cuma pengguna India yang punyai account terverifikasi KYC di Bitxoxo.com yang mampu berinvestasi di ICO yang terdaftar di Launchpad kita mengfungsikan Saldo Bitxoxo mereka. Namun, langsung pengguna di semua dunia mampu berinvestasi ke ICO di ICO Launchpad kami. Kami tengah mengembangkan sistem untuk mengintegrasikan KYC internasional dan perlindungan Anti-Pencucian Uang agar pengguna internasional termasuk mampu mengfungsikan platform kita untuk berkontribusi di dalam ICO langsung.

Tidak cuma pengguna tapi ICO Launchpad kita sebabkan penggalangan dana lebih mudah untuk proyek-proyek blockchain. Karena semua kontributor di Bitxoxo sudah punyai account terverifikasi KYC, maka itu dapat meniadakan sistem daftar putih yang terlampau susah untuk dikelola di lebih dari satu besar ICO. Bitxoxo termasuk memasarkan ICO yang terdaftar di luncurannya ke lebih dari 100.000 pelanggan Bitxoxo.com serta mengiklankannya di semua situs situs mitranya yang punyai lebih dari 10 juta tayangan per hari. 

Kelima, BCH - Altcoin Marketplace

Selain BTC Marketplace, Bitxoxo akan meluncurkan Pasar Bitcoin Cash (BCH) pertama di negara ini untuk semua penggunanya di Q3, 2018. Sebagian besar altcoin dapat diperdagangkan menggunakan BCH sebagai mata uang dasar. Juga pengguna dapat mengkonversi uang Fiat mereka ke BCH secara real-time.


Di Bitxoxo, kita benar-benar yakin bahwa BCH adalah Bitcoin masa depan. Hanya BCH yang dapat melampaui nilai bitcoin sebab merupakan versi Bitcoin berikutnya. Untuk mempromosikan BCH, kita akan meluncurkan BCH Marketplace di semua negara area Bitxoxo akan berkembang dalam kala dekat. Juga, BCH Marketplace akan mempunyai ongkos perdagangan yang lebih sedikit dibandingkan bersama dengan pasar BTC. 

Keenam, Program sertifikasi E-universitas Bitcoin Cash


Sejak lahirnya Bitxoxo, kita secara aktif terlibat di dalam menyesuaikan seminar, pertemuan dan acara di semua negeri untuk menyebarkan pengetahuan dan kesadaran teknologi cryptocurrency & blockchain. Saat mengakses dengan orang-orang kita menemukan bahwa makin banyak orang tertarik untuk belajar perihal cryptocurrency dan teknologi blockchain. Jadi, kita mengayalkan untuk meluncurkan Program Sertifikasi e-Universitas yang dapat menunjang anak-anak dan pengagum cryptocurrency untuk mempelajari lebih lanjut perihal cryptocurrency.

Awalnya, Kami telah berencana untuk meluncurkan materi kursus khusus BCH dengan dengan program sertifikasi di mana siapa pun mampu mengunduh materi kursus kami. Setelah selesaikan materi pelajaran mereka mampu menentukan untuk ujian online lewat mana mereka mampu memperoleh "Profesional Bersertifikat Bitxoxo" berasal dari Bitxoxo e-University. Mengikuti BCH kita dapat tetap menambahkan lebih banyak materi pelajaran untuk semua orang di semua dunia. Program Sertifikasi kita dapat punyai pengakuan global. Kami terhitung dapat menyebabkan platform jaringan satu lawan satu di mana pengguna mampu mengajukan pertanyaan perihal materi kursus kita dan memperoleh jawaban berasal dari e-Profesor profesional kita yang terlatih. 

Ketujuh, BCH Pos App


Cryptocurrency adalah bentuk pembayaran terbaik. Penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari kita dapat membuat hidup kita lebih mudah. Pada Q2, 2019, Bitxoxo akan meluncurkan aplikasi PoS pertama untuk BCH. Dengan memakai aplikasi PoS kami, pedagang mana pun di seluruh dunia dapat menerima BCH untuk produk atau fasilitas mereka. Aplikasi PoS kita akan menghasilkan kode QR untuk penjualan apa pun yang dibuat oleh pedagang dan pembeli dapat dengan mudah memindai dan membayar memakai Bitxoxo Wallet App atau Wallet BCH lainnya yang menolong pemindai kode QR untuk mengirim BCH. Pedagang itu dapat mengubah BCH-nya menjadi mata uang Fiat dengan langsung memakai Bitxoxo Exchange dan mentransfernya ke rekening banknya. Pedagang terhitung dapat menentukan opsi untuk konversi otomatis ke mata uang Fiat untuk menjauhkan risiko volatilitas tingkat. 




Kedelapan, Sebagai Inkubator Bitxoxo

Kami senantiasa percaya di dalam share dan peduli. Visi kita adalah untuk menolong startup blockchain baru dengan menetaskan mereka dengan wejangan dan pendanaan kami. Kami tahu kompleksitas dan tantangan yang kudu di lewati setiap startup terhadap langkah awal mendirikan bisnis. Kami juga telah melalui fase-fase itu.




Tujuan utama berasal dari inkubator kita adalah untuk menyediakan investasi benih untuk startup blockchain di seluruh dunia yang mempunyai tim yang efektif dan potensi era depan yang sangat tinggi. Bitxoxo juga dapat menyediakan seluruh perlindungan yang relevan untuk startup ini agar kita sanggup menolong membawa dampak dunia kita jadi daerah yang lebih baik. Inkubator Bitxoxo dapat segera dikelola dan dipantau oleh dewan anggota perusahaan kami, agar tidak tersedia satu pun proyek yang terbengkalai. 

Kesembilan, adanya kartu Debit Bitxoxo


Mata duwit plastik tetap merupakan bentuk duwit yang paling banyak digunakan di semua dunia. Sebagai sarana nilai jadi bagi pedagang PoS kami, kita akan mengeluarkan kartu Debit Internasional di mana mereka dapat langsung menarik pembayaran mereka yang diterima melalui penjualan, dari ATM mana pun di dunia. Juga mereka dapat gunakan kartu Debit ini untuk berbelanja. Nantinya kita akan menerbitkan Kartu Debit Bitxoxo untuk semua pelanggan Bitxoxo di semua dunia, berharap di lebih dari satu negara di mana yurisdiksi keuangan tidak akan mengizinkan kita mengeluarkan Kartu Debet. Dengan gunakan kartu Debit kami, pengguna kita akan dapat menarik duwit dalam mata duwit negara daerah tinggal mereka kapan saja. Jumlah cryptocurrency yang relevan akan dikurangkan dari dompet pengguna sesuai nilai ganti pasar pada saat penarikan cadangan. 

Tentang Struktur Token Bitxoxo


- Beberapa informasi penting tentang Token XOXO bisa lihat disini : Model Ekonomi
- Token tidak terjual: Akan disimpan oleh perusahaan bersama periode vesting sepanjang 1 th. dan akan digunakan untuk pengembangan di era mendatang. 

Itulah tentang Bitxoxo, semoga informasinya bermanfaat ..


Kontak Bitxoxo 

Gambar terkait


My Bitcointalk Profile : thepeot88



#crypto #bitcoin #trading #invesment #bitcointalk #blockchain #mining #ico #cryptocurrency

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan