Bursa ECEX Penukaran Platform Perdagangan


ICO ZIGGURAT - Bursa ECEX Penukaran Platform Perdagangan 

Hasil gambar untuk ziggurat ico

Semakin banyak platform perdagangan online berdiri, namun termasuk banyak orang tidak yakin bakal keamanan platform perdagangan online untuk bertukar cryptocurrency, namun banyak dari mereka yang sangat aman untuk digunakan. Ini adalah platform online yang sanggup digunakan untuk memberikan arahan berkenaan perdagangan cryptocurrency, serta melacak seluruh transaksi Anda. Internet amat mungkin seluruh orang untuk berdagang Cryptocurrency. Ada bermacam platform online untuk perdagangan crypto dan paling baik dari seluruh yang memiliki keamanan yang baik dan tawarkan Info dan arahan yang obyektif. Sebagai aturan, platform teraman adalah platform yang digunakan atau dihidangkan oleh perusahaan keuangan besar. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa terhadap platform ini perusahaan besar mungkin perlu setoran awal yang besar.

Anda termasuk tidak terbatas untuk memakai platform yang membentuk negara tempat tinggal Anda. Anda sanggup memakai platform apa pun yang Anda butuhkan, bahkan kecuali Anda sanggup jadi malu didalam hukum yang tidak sama di negara tersebut. Undang-undang dan aturan ini kadang-kadang sanggup membawa dampak masalah, dan sebab itu banyak platform bakal amat mungkin mereka yang penghuni memakai platform. Profesional bakal memakai platform crypto-trading mereka sendiri, dan ini sangat tidak sama dari apa yang bakal Anda temukan didalam pencarian Internet awal. Anda harus mempelajari platform mana yang digunakan pedagang kripto lainnya, dan membaca ulasan serta mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing program. Platform pertukaran yang benar-benar untuk mata duit kripto dan lebih dari satu program paling baik adalah platform yang sediakan Info non-spesifik berkenaan pelatihan, serta Info gratis berkenaan bermacam pasar mata duit yang tersedia. Tidak bakal ada biaya tersembunyi, sebab semuanya bakal diklarifikasi bersama dengan jelas. Platform online yang bagus untuk bertukar platform pertukaran crypto tidak bakal tawarkan trick yang direkomendasikan, dan mereka tidak menjanjikan Anda keuntungan tinggi memakai platform mereka. Anda bakal belajar berkenaan risiko yang mengenai bersama dengan perdagangan kriptografi. 

Hasil gambar untuk ziggurat ico

Apa itu Ecex.exchange?

Ecex.exchange adalah exchanger yang dibuat oleh PlanetZiggurat, kita jalankan ini untuk menanggapi masalah pasar yang tambah banyak ragam di dalam keperluan kami, kita termasuk menyediakan pertukaran ECEX untuk transaksi Anda yang gampang dan nyaman.

Tujuan perusahaan adalah untuk membawa tugas ke platform Ecex.Exchange. Kami isi kesenjangan ini bersama dengan menciptakan lingkungan pasar, platform perdagangan aktif untuk perjanjian deprivasi.

Kami jelas apa yang dibutuhkan pelanggan, jadi kita menentukan untuk melakukannya sesederhana yang Anda inginkan, kita punya tim super untuk mewujudkannya, dan tim kita kompeten di bidangnya.

Sistem pertukaran ECEX akan mirip bersama dengan platform pertukaran pasar lainnya, tetapi kita lebih cepat, lebih aman dan lebih akurat sebab kita mengfungsikan platform ERC20 yang dikenal sebagai transaksi crypto paling aman dan tercepat di dunia.

Tidak hanya platform super kita yang memungkinkan Anda jalankan transaksi sederhana, bursa ECEX menyebarkan semua information perdagangan yang relevan berasal dari perusahaan pialang dan perusahaan pialang online. Kami akan mengambil langkah-langkah yang akan mengarah terhadap fakta bahwa komunitas investor yang ada akan dikaitkan bersama dengan pasar tujuan baru. bersama dengan kami, Anda dapat langsung mengendalikan tujuan pasar Anda, lebih gampang bersama dengan kita bersama dengan ekosistem simple yang kita ciptakan.

Platform ECEX utama adalah ERC20 ethereum, ini akan memungkinkan Anda untuk memverifikasi transaksi bersama dengan pihak ketiga. 

Kami membawa dampak tiga alat untuk menopang transaksi Anda:

  • Platform perdagangan, pertukaran klaim, faktur, dan item lain untuk tugas (semua tugas bersama): untuk semua tugas, ini menghemat waktu Anda untuk transaksi.
  • Pertukaran Info melalui komunitas broker terkemuka. PlanetZiggurat akan meluncurkan platform perdagangan untuk memperlihatkan dan melatih bagian dan pelanggan: Info yang kita menyediakan adalah untuk membawa dampak Anda dengan mudah mengendalikan pasar, hari ini secara instan.
  • Blockchain, terlebih tanda tangan digital (https://azure.microsoft.com/enus/solutions/blockchain/ ): periksa dan Anda akan memandang betapa mudahnya, kita membuatnya untuk metode transaksi Anda yang mudah dan sederhana. 

BAGAIMANA CARA ECEX.EXCHANGE?



Kami mengfungsikan platform kontrak cerdas ERC 20 ethereum, dan platform klien ini dapat menyederhanakan dan menyederhanakan pembuatan kontrak transaksional cerdas, perusahaan mengfungsikan platform ini untuk membuatnya ada untuk transaksi di seluruh dunia. Dengan pasar akun kita yang pas ini beroperasi terhadap perdagangan manusia, Ziggurat dapat tawarkan pertukaran yang seluruhnya terdesentralisasi secara real time melalui Ecex.Exchange. 


Dengan demikian, investor dapat memperoleh manfaat dari teknologi revolusioner:
  • Pembayaran yang efisien
  • Klaim yang benar
  • Distribusi laba
  • Kenyamanan


Info Token Ziggurat
Nama Token: Ziggurat
Token Simbol: ZIG
Jumlah emisi total: 531 000 000.00 ZIG
Tersedia untuk ICO publik: 350 460 000,00 ZIG
Tempat desimal: 18
Tidak Ada Emisi Tambahan atas jumlah awal


Tentang ICO

Harga ICO: 1 ETH = 2400 ZIG / 1 ZIG = 0,00041667 ETH
ICO Mulai: 20th November 2017, 12:00 UTC (tengah hari)
ICO Duration: 150 hari
Program Bonus
Bonus Early Bird

Bagi 100 peserta pertama ICO akan memperoleh bonus tambahan turun berasal dari 100% jadi 1% (Orang yang terlibat dalam proyek Ecex Echange tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam program bonus Early Bird) 

Bonus waktu partisipasi:

Pertama, 30 hari ekstra 30% token ditambahkan di atas setiap pembelian (GMT: Senin, 20 November 2017, 12:00:00 PM - GMT: Rabu, 20 Desember 2017, 12:00:00 PM) 
Kedua 30 hari tambahan 15% token ditambahkan di atas setiap pembelian 
Ketiga 30 hari tambahan 7,5% token ditambahkan di atas setiap pembelian 
Keempat 30 hari tambahan 3,25% token ditambahkan di atas setiap pembelian 
Kelima 30 hari tambahan 2% token ditambahkan di atas setiap pembelian 
Jumlah Bonus (berlaku untuk satu transaksi). 


Distribusi Token

Pasar umum 66%: 350.460.000 ZIG
Yayasan 10%: 53.1000.000 ZIG
Mitra 7%: 37.170.000 ZIG
Pendiri 7%: 37.170.000 ZIG
Penasihat 6%: 31.860.000 ZIG
Bounty 4%: 21.240.000 ZIG

Roadmap




Untuk informasi lebih lanjut :
Situs web: https://ico.ecex.exchange
Whitepaper: https://ecex.exchange/whitepaper/WhitePaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/PlanetZiggurat/
Twitter: https://twitter.com/PlanetZiggurat
Media: https://medium.com/@PlanetZiggurat


My Bitcointalk Profile : thepeot88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan