Review ICO Crypto Angel

Hasil gambar untuk crypto angel ico

Crypto Angel [CA] adalah Artificial Intelligence [AI] Platform, yang dirancang untuk MENINGKATKAN kesimpulan manusia, perencanaan dan sistem pengambilan keputusan.

Kecerdasan buatan (AI) sudah menerima perhatian yang meningkat di dalam sebagian th. terakhir dan AI saat ini lebih dekat dengan kehidupan kami sehari-hari. Bersama dengan Internet, AI mengubah langkah kami mengalami dunia dan punyai potensi untuk jadi mesin baru bagi pertumbuhan ekonomi. 


Crypto Angel [CA] bertindak sebagai asisten virtual seumur hidup. Sistem AI berdasarkan blockchain lumayan cerdas untuk sadar dan memprediksi niat pelanggan. Crypto Angel [CA] memiliki aplikasi seluler dan Anda sanggup menentukan tujuan hidup Anda di aplikasi. Intelijen pusat CA akan memandu Anda untuk mencapai tujuan Anda. Portal pasokan data CA akan menangkap dan menyandikan bersama dengan safe aktivitas, perilaku, kebiasaan, pendapat, dan pengalaman subjektif individu dan membangun "file data mind-set pribadi". Dengan menyinkronkan pengalaman dan ilmu berasal dari file tanggal pembuatan catatan pribadi, itu akan menopang Anda menyita keputusan yang lebih baik. Sementara faedah utama AI adalah untuk menopang Anda sadar dan mengetahui pola dan informasi, teknologi blockchain akan menopang perusahaan dalam verifikasi, eksekusi, dan pencatatan Info ini. Interaksi yang dikerjakan bersama dengan ekosistem Crypto Angel akan dicatat dalam makna menangkap kebiasaan, opini, dan pengalaman subjektif berasal dari kehidupan orang-orang. 

Crypto Angel menunjang kita bersama menghambat kita sebabkan ketentuan bodoh atau buruk dan itu juga memandu kami. Ini menyatakan kepada kita ketentuan apa yang harus diambil alih atau kapan ketentuan harus dibuat untuk menggapai target kita. Ini layaknya mentor bagi kita semua. 

Hasil gambar untuk crypto angel ico

Token dan Distribusi Crypto Angel
The Crypto Angel dibangun di atas protokol Ethereal Blockchain. Koin akan dicetak dalam proses pembelian, dan kuantitas keseluruhan token yang dikeluarkan akan dibatasi bersama batas penjualan yang dicapai selama proses penjualan token, yang artinya bahwa Malaikat dihasilkan pas pembeli membelinya dan pasokan keseluruhan Malaikat akan diperbaiki sehabis akhir penjualan token malaikat. 

Crypto Angel ICO

Gambar terkait

Simbol token dari Crypto-Angel adalah ANGEL.

Tanggal merasa dari Initial Coin Offering (ICO) adalah 24 Februari 2018 sedang tanggal penutupan ICO adalah 31 Maret 2018.

Satu dapat membeli Angel cuma dengan menggunakan Ethereum cryptocurrency. Token yang tidak dapat dibeli selama ICO akan dihancurkan dan tidak akan dimasukkan dalam kapitalisasi pasar utama. Token yang dibeli selama ICO akan secara otomatis dikirim ke account pengguna. Satu termasuk dapat membeli Angel dalam kuantitas pecahan.

Tidak seperti platform token lainnya, pendekatan inovatif dari token Angel menawarkan rincian investasi yang lebih transparan dan termasuk menawarkan laporan portofolio evaluasi yang dapat diverifikasi secara bulanan, yang akan membantu bagi investor untuk memutuskan investasi mereka. Token Crypto-Angel terlalu ideal untuk orang-orang yang mencari laba atas investasi mereka tiap-tiap tiga bulan. 

Anda dapat menganggap Crypto Angel sebagai investasi yang aman.


Saya sarankan Anda untuk membaca buku putih/whitepaper untuk rincian lebih lanjut tentang Crypto Angel..


Untuk informasi lengkapnya :
Website : https://www.crypto-angel.com/
|Twitter : https://twitter.com/cryptoangelcoin
|Facebook : https://www.facebook.com/crypto.angel.coin/
|Telegram : https://t.me/crypto_angel_community


My bitcointalk profile : 

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1259301

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan