DISCIPLINA - Blockchain untuk dunia Pembelajaran



DISCIPLINA oleh TeachMePlease
TeachMePlease - Dunia Pembelajaran yang Sempurna

Tentang DISCIPLINA 


Dalam makalah ini kami menganalisis isu-isu utama yang muncul dari menyimpan catatan pendidikan di blockchain dan mengusulkan arsitektur platform Disciplina - implementasi blockchain khusus domain. Platform ini dirancang untuk bertindak sebagai buku besar terdesentralisasi, dengan perhatian khusus untuk privasi dan mekanisme pengungkapan data. Kami menyajikan ikhtisar tentang entitas utama, peran dan insentif mereka untuk mendukung jaringan. Harap dicatat bahwa proyek ini adalah pekerjaan yang sedang dikerjakan dan deskripsi yang disediakan dapat berubah.

Kemajuan terbaru dalam teknologi blockchain dan sistem konsensus terdesentralisasi membuka kemungkinan baru untuk membangun buku besar tanpa domain yang tidak dapat diuraikan tanpa otoritas pusat. Sejak peluncuran blockchain Bitcoin telah terutama digunakan sebagai mekanisme untuk transfer nilai. Dengan pertumbuhan platform Ethereum, masyarakat menyadari bahwa dengan menggunakan rantai blok dan aturan konsensus, seseorang tidak hanya dapat menyimpan nilai dan melacak pergerakannya, tetapi, lebih umum, menyimpan beberapa negara dan menegakkan kondisi di mana negara ini dapat dimodifikasi. .

Bitcoin, Ethereum dan blockchains bebas lainnya dikembangkan dengan asumsi bahwa setiap orang bebas untuk bergabung dengan jaringan dan memvalidasi transaksi, yang bersifat publik. Namun, industri sering membutuhkan privasi, dan dengan demikian solusi permisif dengan buku besar swasta menjadi ada. Solusi-solusi ini termasuk Tendermint, Hyperledger, Kadena dan lainnya.

Meningkatnya minat dan keragaman teknologi blockchain menyebabkan pertumbuhan domain aplikasi mereka. Gagasan menyimpan catatan pendidikan dalam blockchain telah beredar di media dan makalah akademis selama beberapa tahun. Misalnya, dan fokus pada pendidikan online dan mengusulkan untuk membuat sistem berdasarkan kontrak cerdas pendidikan dalam buku besar umum. Baru-baru ini, Sony mengumumkan proyek yang bertujuan menggabungkan catatan pendidikan dalam blockchain yang diizinkan berdasarkan Hyperledger. Buku besar akan dibagi antara lembaga pendidikan offline utama.

Masalah utama solusi ini memiliki kesamaan adalah bahwa mereka menargetkan bagian tertentu dari cara orang mendapatkan pengetahuan. Kami mengusulkan pendekatan yang lebih umum yang akan menyatukan catatan universitas besar, lembaga kecil, sekolah dan platform pendidikan online untuk membentuk rantai yang dapat diverifikasi secara publik. Bertentangan dengan solusi seperti Ethereum, kami tidak bertujuan mengusulkan blockchain yang dapat diprogram yang cocok untuk semua aplikasi yang mungkin. Sebaliknya, kami percaya, bahwa kita harus memanfaatkan semua pengetahuan terbaru yang muncul dalam beberapa tahun terakhir di bidang protokol konsensus, struktur data yang diautentikasi, dan perhitungan terdistribusi untuk menawarkan buku besar domain-spesifik yang baru. Dalam tulisan ini kami memperkenalkan Disciplina - platform berbasis teknologi blockchain yang bertujuan untuk mengubah cara catatan pendidikan dibuat, disimpan, dan diakses.

Keuntungan dari platform

Kesempatan untuk menyimpan data tentang pencapaian pribadi dalam bentuk digital dan menyediakan akses ke data melalui platform terpadu yang menjamin keabsahan dan kredibilitasnya
Alat pencarian yang efektif berdasarkan pencapaian kandidat dan bidang keahlian mereka
DISCIPLINA adalah platform open-source. Setiap layanan pendidikan atau perekrutan akan dapat menggunakan blockchain dalam proyek mereka
Monetisasi data yang disimpan pada prestasi akademik siswa melalui perdagangannya ke perekrut. Pemenuhan kewajiban oleh semua pihak dijamin, dan opsi untuk pembayaran lintas batas disediakan
Informasi yang dapat dipercaya tentang peringkat, umpan balik, dan nilai siswa
Peluang pendidikan yang ditargetkan, ketika siswa memiliki tonggak tertentu dengan penyelesaian di mana mereka akan dijamin pekerjaan di organisasi tertentu

Ekosistem
DISCIPLINA menyatukan siswa, institusi pendidikan (termasuk tutor pribadi), pengusaha dan perekrut. Para pengguna akan berinteraksi satu sama lain dan platform DISCIPLINA melalui aplikasi dengan antarmuka yang mudah digunakan, menyediakan berbagai fungsi platform.
DISCIPLINA adalah blockchain open-source, yang dapat digunakan sebagai dasar untuk pengembangan aplikasi oleh siapa pun. TeachMePlease akan menjadi proyek pertama di bidang pendidikan berdasarkan platform blockchain DISCIPLINA.










Sertifikat Kepatuhan Cryptosec





Untuk Informasi lengkap :

Website - Facebook - Twitter - Telegram - Whitepaper - ANN Thread

Author Bitcointalk Profile : thepeot88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan