[Hot ICO] - NOIZChain : Jaringan iklan Kognitif terdesentralisasi

[Hot ICO] - NOIZChain : 
Jaringan iklan Kognitif terdesentralisasi

Hasil gambar untuk noizchain blog

Apa itu NOIZChain ?

NOIZ adalah platform pertukaran iklan terdesentralisasi berbasis AI yang didasarkan pada blockchain. Ini memberikan transparansi data dan memecahkan masalah penipuan iklan dengan menggunakan konsep Proof of Engagement yang memvalidasi data pengguna. NOIZ juga memberikan kontrol kepada konsumen atas privasi data mereka sehingga mereka terus-menerus mengetahui informasi apa yang dibagikan melalui jaringan pertukaran iklan.

Skenario Cambridge Analytica Facebook hanyalah sebuah contoh di mana profil 50 juta orang dicuri dan diprofilkan untuk pemilihan penting di 30+ negara. Konsumen juga menjadi sasaran iklan yang tidak relevan - Upto 46% konsumen setuju bahwa iklan yang mereka lihat mungkin tidak relevan. Semua pihak yang terlibat terhubung dengan proyek dampak sosial, sehingga meningkatkan komunitas di mana konsumen dan merek ada. Hotmob, platform distribusi iklan bawaan untuk pengguna seluler, melayani tayangan 1M setiap hari, yang akan mendukung dalam mendistribusikan NOIZ kepada konsumen.

AI + BLOCKCHAIN
MASA DEPAN IKLAN DENGAN NOIZ

NOIZ adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana para peserta dapat terlibat langsung dengan merek melalui sistem iklan kognitif yang diaktifkan AI dalam iklan online dan seluler.

 Simak ulasan NOIZChain seperti dalam video ini :






MENGAPA HARUS NOIZ

Kami menggunakan AI dan Blockchain untuk melawan kebutaan banner, meningkatkan transparansi dan menciptakan kepercayaan antara pengiklan, penerbit, dan pengguna. Ini menghilangkan iklan penipuan dan scam bots, yang menurunkan biaya iklan dan meningkatkan pendapatan bagi penayang.


Semua pihak yang terlibat terhubung dengan proyek dampak sosial, sehingga meningkatkan komunitas di mana konsumen dan merek ada.

Selalu ada banyak obrolan seputar penggunaan teknologi blockchain di berbagai sektor. Namun, bagian kecil dari pusat diskusi tentang apa yang dapat dilakukan blockchain untuk industri periklanan. Meskipun tampaknya tidak mungkin memiliki aplikasi untuk teknologi di dunia periklanan yang nyata, blockchain terbukti sangat banyak skeptis yang salah.

Alasan mendasar mengapa blockchain terbukti penting dalam iklan adalah bagaimana industri ini terstruktur. Dari pembayaran untuk lalu lintas periklanan, semuanya bekerja pada struktur terpusat yang seringkali tidak begitu aman atau dapat diandalkan. Contoh yang bagus adalah mengiklankan kasus penipuan yang baru-baru ini menghantam Facebook.

Namun, dengan periklanan berbasis blockchain , akhirnya kami dapat menemukan kembali sistem kami dengan pengiklan yang mendapatkan kemampuan untuk melakukan bisnis secara langsung dengan penerbit iklan. Bagian yang terbaik adalah bahwa semua ini akan dimungkinkan atas dasar peer-to-peer.

Bagaimana Bukti Kerja Keterlibatan
  • Protokol Proof of Engagement akan beroperasi di bawah tiga prinsip:
  • Prinsip insentif: meningkatkan keterlibatan pelanggan di jaringan iklan akan membutuhkan Noizchain memadukan dialog pembicaraan dinamis antara pelanggan dan pengiklan
  • Prinsip Privasi: Noizchain memberikan opsi perlindungan privasi bagi para pesertanya untuk memberikan keamanan bagi knowledge pribadi
  • Prinsip ikatan : ikatan akan memfasilitasi tingkat keterlibatan yang halus yang akan memadukan pembicaraan dan jalinan pelanggan dengan satu target berasal dari ikatan pelanggan 
Potensi Penggunaan Token Berbasis Iklan
  • Token NOIZ bakal jadi fitur yang menonjol dalam jaringan iklan terdesentralisasi dikarenakan beberapa alasan. Area aplikasi vital mata uang bakal digunakan termasuk
  • Menawarkan insentif kepada pelanggan atas nama pengiklan
  • Directdropping ke pelanggan yang udah menjajakan survei atau data teristimewa mereka
  • Penukaran kupon pengiklan untuk token
  • Sebagai hak nada untuk penerbit, pengiklan dan pelanggan terhadap iklan, konten, dan proyek dampak sosial 
Bagaimana Proyek NOIZ Bisa Bermanfaat
Seperti halnya bisnis blockchain , ada banyak perihal positif terutama untuk rancangan NOIZ untuk merevolusi industri periklanan. Akibatnya, terkecuali mereka berhasil, NOIZ dapat menyajikan keuntungan berikut untuk para peserta iklan 

Untuk Informasi lengkap tentang NOIZChain
Beranda: noizchain.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan