[HOT ICO] NOIZCHAIN - Jaringan iklan kognitif terdesentralisasi berdasar...



NOIZCHAIN hadirkan proyek ICO 
Jaringan iklan kognitif terdesentralisasi

Video official ulasan Proyek NOIZ :


AI + BLOCKCHAIN


MASA DEPAN IKLAN DENGAN NOIZ

NOIZ adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana para peserta dapat terlibat langsung dengan merek melalui sistem iklan kognitif yang diaktifkan AI dalam iklan online dan seluler.

NOIZCHAIN mengklaim bahwa " Kami adalah tim veteran periklanan, berasal dari agensi iklan ternama seperti Dentsu dan Ogilvy, dengan pengalaman kolektif 300+ tahun di industri."


MENGAPA NOIZ

Kami menggunakan AI dan Blockchain untuk melawan kebutaan banner, meningkatkan transparansi dan menciptakan kepercayaan antara pengiklan, penerbit, dan pengguna. Ini menghilangkan iklan penipuan dan scam bots, yang menurunkan biaya iklan dan meningkatkan pendapatan bagi penayang.


NOIZ

Platform NOIZ adalah pertukaran iklan digital — perantara antara pengiklan dan penerbit. NOIZ juga merupakan nama token yang memberi insentif keterlibatan pengguna dan didistribusikan di antara pengiklan, penerbit, dan yayasan amal selain pengguna.

Nikola

Nikola adalah bot AI yang ramah di balik iklan kognitif, mengumpulkan, mengautentikasi, dan menyortir data pengguna. Nikola menggunakan sistem hybrid AI; salah satu bentuk AI untuk menyaring tindakan pengguna yang mirip spam-bot dan lainnya untuk berintegrasi dengan teknologi NLP untuk meningkatkan percakapan iklan kognitif.

Yayasan Amal

Jaringan NOIZ, pengiklan, penerbit, dan pengguna dapat langsung menyumbang ke yayasan amal yang mereka pilih. Ketika pengguna menukarkan kupon, token mereka akan masuk ke yayasan amal daripada kembali ke pengiklan atau penerbit.

Pengiklan

Pengiklan membayar biaya iklan digital untuk menerima token NOIZ, yang kemudian digunakan untuk membayar pembuatan iklan, ruang iklan, dan keterlibatan pengguna. Untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, pengiklan memiliki opsi untuk menawarkan kupon. Ketika pengguna menukarkan kupon, token pengguna akan masuk ke yayasan amal.

Penerbit

Penerbit adalah situs kaya media dengan volume lalu lintas tinggi. Mereka menerima token NOIZ sebagai pertukaran untuk ruang iklan mereka. Penayang dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menggunakan token mereka. Dalam kasus penggunaannya, penerbit membayar token kepada pengguna sebagai imbalan atas data pengguna. Penerbit juga dapat menerima token dari pengguna dengan imbalan kupon pada layanan, seperti biaya berlangganan.

Pengguna

Pengguna adalah orang yang melihat iklan kognitif di situs penayang. Pengguna menerima token NOIZ dengan terlibat dengan iklan kognitif. Setiap bagian data, atau maksud, yang disediakan pengguna dikirim ke pengiklan. Pengguna dapat menentukan informasi pribadi apa — usia, jenis kelamin, lokasi — yang dikirimkan ke pengiklan dan penerbit. Pengguna dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menebus token mereka.


Untuk informasi lengkapnya :



My Bitcointalk Profile : 


#Crypto #Bitcoin #Blockchain #Bitcointalk #Investasi #Invesment #cloud #mining
#NOIZ #NOIZCHAIN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan