[HOT ICO] SKYFchain - Platform untuk Industri Robotika Cargo

SKYFchain - Platform untuk Industri Robotika Cargo

Hasil gambar untuk SKYFchain

SKYFchain adalah platform operasi berbasis blockchain B2R (Business-to-Robots) yang pertama. Sistem blockchain privat ini menyediakan saluran pertukaran information dan pembayaran safe berdiri sendiri untuk bantuan keseluruhan logistik berpusat robot. Platform Operasi SKYFChain dapat didasarkan pada blockhain pribadi. Ini dapat manfaatkan protokol yang cocok ERC20 untuk token SKYFT dan membangun saluran pembayaran untuk transaksi pertukaran. SKYFchain adalah unik karena dapat dirancang untuk mengecualikan manusia sebagai perantara dan dapat punya akses ke klien yang dilakukan konfirmasi dari drone kargo tugas berat industri pertama - pesawat tak berawak SKYF, yang telah terbang. Secara teknis, tujuan utama dari SKYFchain adalah untuk mengintegrasikan Info mutlak untuk seluruh pelaku pasar dan sesuaikan pelaksanaan kontrak cerdas untuk transaksi. 


Tentang SKYFchain

SKYF adalah drone kargo kelas berat industri pertama di dunia. Kami bermitra dengan klien kami saat ini di bidang minyak & gas, pertanian dan logistik untuk membuat SKYFchain dapat diandalkan dan mudah diintegrasikan ke dalam rantai pasokan saat ini.

20% dari pendapatan untuk 1000 drone pertama yang terjual akan digunakan untuk membeli kembali token SKYFT (setara dengan $ 50-70M) dan mendanai pengembangan Platform Operasi SKYFchain.



SKYFchain memiliki hak eksklusif untuk perencanaan misi, verifikasi, dan dukungan operasi dari drone SKYF.

SKYF Drone


SKYF adalah drone kargo berat industri pertama di dunia dan drone kargo pertama bersama kekuatan lepas landas vertikal dan pendaratan. Ini mampu digunakan dalam beragam aplikasi bersama yang paling terkenal kala ini menjadi pertanian, logistik dan pemberian darurat.

SKYF mampu membawa beban yang berfungsi hingga 400kg dan memiliki jangkauan penerbangan hingga 350 km. Pesawat tak berawak SKYF adalah serbaguna dan mampu bersama cepat disesuaikan untuk memenuhi beragam tujuan, peraturan nasional, dan suasana iklim. 

Operasi SKYF

Platform SKFchain akan menyimpan dan memverifikasi semua data yang perihal bersama dengan operasi drone. Ini akan memuat buku besar didistribusikan bersama dengan yang akan jadi sumber tepercaya data drone industri layaknya spesifikasi drone dan riwayat pemeliharaan, data lisensi pilot dan operasi serta rencana dan rute misi.
Ini terhitung akan melakukan tindakan sebagai verifikasi hak operasi dan verifikasi rute sebelum setiap penerbangan untuk memastikan kepatuhan keamanan 100%. SKYFchain miliki hak tunggal untuk perencanaan misi, verifikasi, dan pemberian operasi berasal dari drone SKYF.

SKYFchain SKYFT ICO

SKYFchain meluncurkan ICO-nya untuk mendistribusikan simpul-simpul berasal dari SKYFchain. Pemegang node blockchain akan memungut cost transaksi. Ini terhitung mempunyai tujuan untuk menghimpun dana untuk pengembangan dan pemasaran SKYFchain di semua dunia. Pra-ICO akan ada pada 1 Maret 2018.

Token SKYFchain SKYFT

SKYFchain memakai token SKYFT, yang merupakan token utilitas yang dikeluarkan di ICO. Ada jumlah token 1200.000 yang tetap. Harga akhir ICO adalah 65 USD per 1 token SKYFT. SKYFT cocok bersama dengan SEC berasal dari AS dan mata duit internal Sistem Operasi SKYFchain.
Semua peserta crowdsale SKYFchain sanggup jadi pemegang node di SKYFchain. Semua pemegang node berhak mendapatkan 70% berasal dari semua komisi transaksi yang dihasilkan pada Platform Operasi SKYFchain. 

Roll Out Plan
Roadmap Proyek SKYFchain berlangsung dari tahun 2014 - 2025. Pada tahun 2021, lebih dari 1100 drone SKYF diinginkan mampu beroperasi, dan drone lain akan ditambahkan ke sistem. SKYF punya niat mengembangkan baik jenis manufaktur berlisensi dan usaha waralaba.

Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Bergabung bersama dengan SKYFchain ?
Penelitian yang dilaksanakan oleh PWC membuktikan ukuran pasar untuk drone komersial adalah $ 127 miliar. Drone lebih-lebih digunakan untuk pertanian, konstruksi, transportasi, dan infrastruktur. Desain Adaptable SKYF diprediksi raih $ 100b dari keseluruhan peluang pasar tersebut.

Pasar telah membuktikan gejala hasil yang menjanjikan bersama dengan perusahaan besar yang berhasil menjajakan drone komersial. Yamaha dan DJI adalah beberapa perusahaan yang telah meraup beruntung dari pasar.


SKYF tentu akan berhasil karena keunikannya dari drone lain di pasar. SKYF miliki sementara penerbangan yang lama, kekuatan dukung yang tinggi dan kemudahan memproduksi yang lebih tinggi dari drone lain di pasar. 

Bagaimana SKYFchain SKYFT Dapat Bermanfaat Bagi Anda?
SKYF drone siap diadaptasikan ke sebagian tempat aplikasi. Anda mampu menggunakannya di pertanian untuk menyemprotkan perkebunan, Anda mampu menggunakannya didalam konstruksi untuk mengangkat bahan konstruksi, dan terhitung mampu digunakan untuk transportasi bahan di pada banyak fungsi lain. 

Rincian Roadmap / Peta Jalan

#2014 –2017
mendapatkan $ 5 juta dana VC; desain dan pembuatan drone kargo SKYF, uji aerodinamis yang sukses; penerbangan sepenuhnya otonom Q4 2017.

#2018
Proyek SKYFchain spin-off dari proyek SKYF; penelitian teknologi yang paling sesuai dan pengembangan jaringan blockchain pribadi; Pengembangan logika dan data dari SKYFchain OPin kerjasama yang ketat dengan semua stakeholder pasar robotika kargo (produsen perangkat keras, operator / klien, otoritas, bank / perusahaan leasing); penciptaan struktur hukum internasional; penjualan drone SKYF pertama yang dirakit dan perluasan mitra networkin daerah tanpa penerbangan peraturan ketat (CIS, Asia, dan Afrika).

#2019
penyebarluasan node jaringan rantai reklame di antara para pelaku pasar; peluncuran dengan waralaba dari operator logistik pesawat tak berawak dan lisensi untuk produsen drone pihak ketiga.

#2020
pertumbuhan cepat dalam penjualan drone SYBF, sebagai konsekuensi perluasan waralaba dari operator logistik pesawat tak berawak dan pertumbuhan jumlah produsen pesawat tanpa awak berlisensi di seluruh dunia; mulai dari kampanye pendidikan dan lokakarya untuk produsen jenis drone lain.

#2021-2022
pencantuman drone udara pihak ketiga ke dalam SKYFchain; melobi untuk peraturan baru di pasar maju melalui asosiasi industri dan meja bundar.

#2023 –2025
pencantuman robot darat dan laut-bornecargo ke dalam sistem.

Informasi tentang Token

Hasil gambar untuk SKYFchain

Token : SKYFT
Platform : Ethereum
Tipe : ERC20
Harga di ICO 1 SKYFT = 0,065 USD

BONUS
Pra-penjualan 40%
Penjualan utama 30%
Token untuk dijual 579.300.000

Info investasi dalam ICO

Min. investasi : 3000 SKYFT
Menerima : ETH, BTC
Didistribusikan dalam ICO 44%
Soft cap : 6000000 USD
Hard cap : 32000000 USD

Kesimpulan ICO :

SKYFchain adalah platform operasi berbasis blockchain B2R (Business-to-Robots) yang pertama. Sistem blockchain pribadi ini menyediakan saluran pertukaran data dan pembayaran aman independen untuk dukungan total logistik berpusat robot. Platform Operasi SKYFChain akan didasarkan pada blockhain pribadi. Ini akan menggunakan protokol yang kompatibel ERC20 untuk token SKYFT dan membangun saluran pembayaran untuk transaksi pertukaran. SKYFchain adalah unik karena akan dirancang untuk mengecualikan manusia sebagai perantara dan akan memiliki akses ke klien yang dikonfirmasi dari drone kargo tugas berat industri pertama - pesawat tak berawak SKYF, yang sudah terbang. Secara teknis, tujuan utama dari SKYFchain adalah untuk mengintegrasikan informasi penting untuk semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan kontrak cerdas untuk transaksi.

Informasi lebih lanjut :

Hasil gambar untuk SKYFchain

Website - Facebook - Twitter - Whitepaper - ANN - Telegram

My Bitcointalk Profile : thepeot88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan