xDAC - Platform yang diatur sendiri untuk menciptakan dan mengelola Perusahaan Otonom Terdesentralisasi


Hasil gambar untuk xdac ico
xDAC - Platform yang diatur sendiri untuk menciptakan 

dan mengelola Perusahaan Otonom Terdesentralisasi


Sebagai subkelas DAO, xDAC adalah perusahaan pada jaringan terdesentralisasi dengan mekanisme insentif Proof of Work (PoW) built-in, alat manajemen dan manajemen yang komprehensif, dan sistem pendukung untuk DApps.

Deskripsi

Sebagai subkelas DAO, xDAC adalah perusahaan pada jaringan terdesentralisasi dengan mekanisme insentif Proof of Work (PoW) built-in, alat manajemen dan manajemen yang komprehensif, dan sistem dukungan untuk DApps dan Agen Otonom - semua ditempatkan di atas dari EOS. Tata kelola xDAC diatur oleh platform xDAC - dirancang sebagai ekosistem terdesentralisasi mandiri yang terdiri dari bisnis yang termotivasi untuk mendapatkan keuntungan dari keberhasilan mereka tanpa batasan geografis.

xDAC

xDAC adalah Perusahaan Otonom Terdesentralisasi yang dibuat dan dioperasikan pada Platform xDAC oleh satu atau beberapa pemilik agen manusia atau otonom atau campuran keduanya yang memiliki tujuan yang sama dan bersatu untuk mencapai tujuan tertentu yang dinyatakan.

xDAC Platform

Fokus dari platform xDAC bukan hanya penciptaan perusahaan dan distribusi token tetapi menetapkan standar untuk bisnis yang terdesentralisasi. Platform xDAC memanfaatkan sepenuhnya teknologi buku besar terdesentralisasi dan memungkinkan siapa saja membuat dan mengelola perusahaan tanpa batasan geografi.

Fitur xDAC Platform



Masalah dan SolusiBisnis terpusat memiliki satu titik kegagalan dan pengaturan operasi global datang dengan serangkaian masalah hukum dan peraturan mereka sendiri.

Platform xDAC difokuskan untuk menciptakan kerangka kerja yang komprehensif bagi wirausahawan, tim, agen otonom dan investor di ruang kripto - semuanya mendapatkan manfaat dari entitas terdesentralisasi.




Tentang xDAC

xDAC adalah Perusahaan Otonom Terdesentralisasi yang dibuat dan dioperasikan pada Platform xDAC, buku digital terdesentralisasi, oleh satu atau beberapa pemilik agen manusia atau otonom atau campuran keduanya yang memiliki tujuan yang sama dan bersatu untuk mencapai tujuan tertentu yang dinyatakan. Platform xDAC

Fokus dari platform xDAC bukan hanya penciptaan perusahaan dan distribusi token, tetapi menetapkan standar untuk bisnis yang terdesentralisasi. Platform xDAC memanfaatkan sepenuhnya teknologi buku besar terdesentralisasi dan memungkinkan siapa saja membuat dan mengelola perusahaan tanpa batasan geografi.

Masalah
Masalah yurisdiksi - Perusahaan harus mengikuti aturan dan peraturan masing-masing yurisdiksi secara terpisah. Hal ini sering membuatnya terlalu mahal dan sulit untuk mengelola perusahaan di seluruh dunia.– Pelanggan tidak dilindungi jika mereka berurusan dengan perusahaan di luar yurisdiksi mereka.– “Perjanjian ini akan diatur oleh” dalam perjanjian internasional berarti satu pihak menyerahkan haknya.
Masalah model bisnis gratis dan sentralisasi - Lembaga keuangan dan pemerintah mendikte evolusi teknologi. Jika mereka tidak menyukai model bisnis, mereka tidak mau bekerja sama. - Informasi bisnis penting dan transaksi keuangan disimpan dengan entitas terpusat dan berada di bawah pengawasan konstan yang membuat bisnis menjadi rentan.

Masalah otomatisasi - Pendaftaran bisnis, lembaga pemerintah, lembaga keuangan, dan sistem yurisdiksi tidak terhubung. Ini membuatnya lambat dan praktis tidak mungkin untuk diotomatisasi.
Masalah volatilitas pasar kripto - pasar Crypto tidak memiliki ekonomi dan dengan demikian sangat mudah berubah. Orang memperdagangkan mata uang kripto untuk spekulasi dan pertukaran penggunaan, yang merupakan titik terlemah dari suatu ekosistem dan mudah.

Penjualan Token xDAC
xDAC token adalah mata uang platform yang digunakan untuk resolusi perselisihan, penggajian, pemrosesan pembayaran pedagang, distribusi keuntungan, dan insentif pengembangan.



Distribusi Token dan Penggunaan Dana

Penjualan token akan mendistribusikan 40% token dalam investor dan 20% token akan digunakan untuk mendorong para pengguna awal platform. Sisa 40% akan dipertahankan bersama tim proyek. Hasil dari penjualan token terutama akan digunakan untuk R & D, biaya operasional dan pemasaran.


Peta Jalan


Awalnya, kami akan fokus mengembangkan produk yang andal. Kami memproyeksikan 2018 akan didedikasikan terutama untuk R & D. Mulai tahun 2019, kami akan memperluas upaya kami untuk pemasaran, pengembangan dan membangun kemitraan strategis.


Tim Inti xDAC

Tim inti memiliki pengalaman dengan aplikasi bangunan untuk jutaan pelanggan. Kami yakin tentang kemampuan kami untuk menghadirkan produk andal yang dapat melayani bisnis di seluruh dunia.


Penasehat xDAC

Review rating ICO xDAC :
http://tokenlion.net/icos/info/406/xdac
https://icobench.com/ico/xdac
https://www.coingecko.com/id/ico/xdac
https://icomarks.com/ico/xdac
https://www.coinschedule.com/ico/xdac

Informasi lengkap tentang xDAC bisa lewat :
Hasil gambar untuk xdac

Website : http://xdac.co/
Whitepaper : https://www.xdac.co/docs/xDAC-Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/xdacco/
Twitter : https://twitter.com/xdacco
Telegram : https://t.me/xdacgroup
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1904278;sa=showPosts
GitHub : https://github.com/xdacco

Wallet : 0x822684eC66788331f13Dc0Fe0836FFFa8BCE1450

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan