Everid Membuka Peluang Dengan Identitas

Halo semuanya, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Ever_Id, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

Melalui penggunaan identitas digital, dompet digital, manajemen dokumen, dan biometrik, pengguna akan dapat secara digital memverifikasi identitas mereka untuk layanan publik dan mengklaim hak sosial dan ekonomi mereka. Verifikasi identitas bebas-perangkat: Pendaftaran peer-to-peer menggunakan data biometrik memungkinkan siapa saja, di mana saja untuk mendaftar di platform, tanpa memerlukan perangkat. Transfer nilai yang mulus: Dengan memverifikasi identitas dengan akurasi 100%, EverID mengurangi kebocoran, penipuan, gesekan, verifikasi, dan biaya akses data.

Hasil gambar untuk everid ico

Everest adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan dan mendemokrasikan perkembangan ekonomi di pasar negara berkembang dan perbatasan. Dibangun di atas dua blockchain dengan penyimpanan terdistribusi dan kontrak pintar, Everest menggabungkan dompet cloud biometrik dengan solusi pembayaran + identitas digital terintegrasi.


Dari 7+ miliar orang di Bumi, lebih dari 1,1 miliar masih belum memiliki identitas hukum apa pun, 1,5 miliar tidak dapat membuktikan identitas mereka, hampir 1,7 miliar tanpa rekening bank, dan 5 miliar tidak memiliki smartphone atau akses ke dompet digital. .

Verifikasi identitas merupakan hambatan bagi pertumbuhan di pasar negara berkembang karena mencegah orang mengakses layanan ekonomi formal, seperti perbankan, asuransi, dan peminjaman. Pada akhirnya, ini secara signifikan membatasi jumlah orang yang dapat mengakses ekonomi, dan dengan demikian menghambat pembangunan ekonomi di tingkat kelembagaan.

Ketika ekonomi arus utama terus mendigitalkan, itu tidak hanya menjadi 'tidak memiliki rekening bank' dan 'tidak terverifikasi' yang berjuang untuk bergabung dengan sistem ekonomi. Identitas digital yang bebas perangkat dan dapat diakses secara universal memberikan peluang bagi seluruh dunia untuk bergabung dengan ekonomi global.

Platform Everest dibangun dan diujicobakan oleh beberapa bank terbesar, pemerintah, penyedia layanan keuangan, dan LSM di planet ini. Its tiga solusi yang saling melengkapi dan saling berhubungan memungkinkan organisasi besar untuk menguntungkan mencapai miliaran dari tak memiliki rekening bank, mengurangi penipuan dan kebocoran, dan memverifikasi dana dikirim ke orang yang tepat, yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan dana dari mana saja di dunia:
  1. EverWallet, dompet digital yang memungkinkan penyimpanan berbagai mata uang, data identitas dan dokumen.
  2. EverChain, rantai transaksi 2 transaksi yang sangat skalabel dan hemat biaya yang memungkinkan transfer nilai antar pihak.
  3. EverID, platform identitas digital bebas perangkat, EverID sedang menyelesaikan krisis identitas global dengan memungkinkan siapa pun untuk membuktikan identitasnya.

"Infrastruktur dan sifat protokol dari platform Everest sangat menarik," kata Atsushi Taira, Managing Director Mistletoe Singapore. “Kami melihat pengembang lahan, catatan kesehatan, pertanian, asuransi, dan pengiriman uang memanfaatkan platform Everest, sambil memberdayakan mereka yang ditantang secara ekonomi dengan identitas yang dimiliki pengguna. Kami setuju dengan Everest bahwa identitas digital adalah hak asasi manusia. ”

Tim Everest terdiri dari veteran dalam keamanan, fintech, sistem terdistribusi, dan sektor pembangunan internasional. Dewan penasehat kami terdiri dari tokoh-tokoh dari blockchain / fintech, organisasi kemanusiaan, bank pembangunan, perusahaan perangkat lunak terdistribusi, dan lembaga think tank global. Investasi telah dibuat oleh beberapa entitas diakui termasuk Mistletoe, Archer Blockchain, The Crypto Perusahaan, OpenToken dan investor malaikat lainnya, semua menyediakan kepemimpinan strategis dan jaringan untuk pertumbuhan. Penjualan token diantisipasi pada bulan September tahun ini.

Penggunaan Dana


Alokasi Token


Roadmap


Tim


Penasehat



Untuk berkontribusi dan Mengetahui kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:

WebWhitepaperTwitterMediumTelegramReddit

Author: thepeot88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan