KuBitX adalah pertukaran cryptocurrency terpusat

Hallo selamat malam pecinta crypto dimanapun kalian berada, perkembangan crypto kian kesini semakin marak hal itu terjadi karena banyaknya kehadiran dari para investor kecil maupun besar yang ingin ikut serta menikmati teknologi digital ini.

Seperti dalam artikel saya kali ini, ingin membagikan informasi tentang sebuah proyek KUBITX.

Apa itu KubitX?


KuBitX adalah pertukaran cryptocurrency terpusat. Membangun mesin Perdagangan yang paling canggih dan kuat, salah satu platform yang paling aman, tercepat, dan kuat saat ini. Didirikan oleh Tim yang terdiri dari para profesional yang digerakkan oleh hasil yang bekerja di perusahaan-perusahaan top fortune 500 dan salah satu perusahaan konsultan "empat besar". 

Saat ini, meletakkan semua fondasi dan hubungan untuk memfokuskan pertukaran KuBitX sebagai kendaraan untuk membuka adopsi dan inklusi ekonomi untuk pasar negara berkembang.

Platform yang mengubah permainan ini tidak hanya menjadi pembuat biaya lain, bahkan semua biaya perdagangan akan dibayar menggunakan token kami. Kami tidak akan pernah membebankan biaya dalam mata uang kripto lainnya kecuali pengguna tidak memiliki token kami yang akan mudah diperoleh dalam pertukaran kami. Kami di sini untuk memberikan layanan transparan kepada pelanggan kami; tidak pernah mengorbankan integritas data pengguna.



 

Info lebih lanjut:
Website: https://www.kubitx.io
Facebook: https://Facebook.com/kubitx/
Twitter: https://twitter.com/kubitx
Telegram: https://t.me/kubitx_official

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan