WPP Token - Masa Depan Cryptocurrency Energi




Energi WPP

Tujuan utama proyek WPP ENERGY adalah menerapkan teknologi inovatif dan mengganggu dalam menyediakan energi bersih (Hijau) 100% bersih dan paling efisien di dunia.

Proyek WPP ENERGY dikonseptualisasikan oleh perusahaan yang terdaftar sebagai " WORLD POWER PRODUCTION ENERGY GmbH ", yang berkantor pusat di Jenewa, Swiss. Perusahaan telah mendapatkan kontrak tingkat federal dengan beberapa negara di seluruh dunia, senilai lebih dari $ 50 miliar , dimulai dengan implementasi awal sebesar $ 6 miliar . Kontrak tingkat federal dalam sektor 'limbah-ke-energi' (kekuatan hijau) dijamin untuk jangka waktu 35 tahun.

Bersamaan dengan itu, perusahaan telah mendapatkan Perjanjian Pembelian Tenaga Pemerintah (PPA) untuk menjual energi yang dihasilkan.


Gambar 1: - Platform Energi Hijau WPP ENERGY


PROYEK-PROYEK DAYA HIJAU YANG BERFOKUS

> 1. Tiga proyek pembangkit listrik tenaga air di Yunani [total investasi sebesar $ 1 miliar dengan produksi listrik 1100 MW / jam]
> 2. Empat proyek Hydro di Algeya, Rusia [senilai $ 1 miliar]
> 3. Tiga proyek Hydro di Macedonia [senilai $ 1 miliar dengan produksi daya 1000MW / jam]
> 4. Proyek hidro di Turki [total investasi sebesar $ 600 juta dengan produksi listrik 480 MW / jam]
> 5. Lima pembangkit listrik limbah-ke-energi di DRC dengan kontrak 35 tahun untuk memproses 10.000 ton limbah menjadi listrik


PLATFORMASI DIGITAL ENERGI WING

The WPP ENERGY ekosistem akan menjadi tuan rumah dua platform digital:

> A. Platform Energi Hijau Global - Ini akan disebarkan pada Q4 '18 untuk mengumpulkan data tentang jumlah Energi Hijau yang diproduksi di seluruh dunia. Para produsen Energi Hijau yang berpartisipasi dalam platform ini dapat memberikan listrik dengan harga grosir kepada institusi dan konsumen swasta di seluruh dunia yang mencari energi bersih dan hijau dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga tradisional. Ini juga akan termasuk daya yang dihasilkan oleh WPP ENERGY .

Platform seperti itu akan memungkinkan untuk memberikan kekuatan hijau (bersih) kepada konsumen dengan tarif yang relatif berkurang.

B. Platform Pertukaran WPP - Ini akan disebarkan pada Q4 '18 yang berfokus pada penggabungan berbagai energi dan penambangan crypto Cryptocurrency di pasar ke dalam platform pertukaran baru.

Dengan demikian, dua platform digital akan membantu dalam mengintegrasikan 'teknologi blockchain' dan 'energi terbarukan', dua sektor paling signifikan di abad ke-21.


SOLUSI TEKNOLOGI GREEN ENERGY WPP

The WPP ENERGY proyek akan meluncurkan tiga mengganggu canggih solusi teknologi HHO bertujuan untuk memecahkan banyak masalah energi yang dihadapi di seluruh dunia

A. WPP ENERGY MOBILE POWER STATION - Ini adalah solusi yang sedang dikembangkan yang dapat menghasilkan antara 1 hingga 2.5MW / jam kekuasaan. Produk ini sangat sesuai dengan persyaratan dari semua tipe penambang-kripto yaitu dengan operasi penambangan kecil, menengah dan besar.

B. HHO BERSIH KONVERSI ENERGI POLUTAN - WPP telah menyusun solusi (yang saat ini sedang dikembangkan) untuk mengubah produksi listrik yang mencemari menjadi produksi energi hijau murah yang efisien. Ini adalah solusi lengkap untuk mengubah polusi bersih

C. HHO HOME UNIT COMPLETE ENERGY SOLUTION - Ini adalah solusi yang sedang dikembangkan yang akan menyediakan pasokan listrik lengkap yang biasanya akan membayar untuk investasinya dalam waktu kurang dari 2 tahun.


ULASAN ICO

The WPP ENERGY proyek telah menerima " luar biasa " peringkat dari terkenal situs pelacakan ICO.

> https://icobench.com/ico/wpp [Rating 5/5]

> https://www.trackico.io/ico/wpp/ [Rating 5/5] ICO Terverifikasi

> https://icolink.com/ico-wpp-energy.html [Peringkat 5/5]


WPP ENERGY (WPP) TOKEN

The WPP ENERGY (WPP) Token akan token utilitas yang digunakan pada ENERGY WPP ekosistem. The WPP ENERGY Platform akan diselenggarakan pada Ethereum Blockchain Jaringan dan token WPP akan ERC-20 token kompatibel.

TINJAUAN ICO ENERGI WPP

> Simbol - WPP [ERC-20 Token]
> Pasokan Token Maksimum - 5 miliar WPP
> Harga Penawaran Fase Transaksi Pribadi - 1 WPP = $ 0,16 [Tanggal Berakhir - 6 Juli '18]
> Pembelian Minimum - 20 ETH

Fase Pra Penjualan ICO

> Harga Token - 1 WPP = $ 0,20
> Mulai Tanggal - 6 Jul '18 ||| Tanggal Akhir - 1 Sep '18
> Pembelian Minimum - 1 ETH
> Soft Cap - $ 5 juta
> Hard Cap - $ 50 juta

[Catatan: - Insentif khusus dari 10% bonus token akan ditawarkan selama 3 hari pertama fase pra-penjualan]



Gambar 2: - Distribusi Token WPP


TIM ENERGI WPP

Tim WPP ENERGY terdiri dari para profesional berpengalaman yang telah dikaitkan dengan nama-nama merek di bidang energi, teknologi blockchain, cryptocurrency, keuangan, hukum, peraturan, teknologi, manajemen proyek, dll.

Proyek WPP ENERGY dipimpin oleh Rafael Ben [Ketua dan Presiden], yang telah memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman profesional di sektor energi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang tim WPP ENERGY , silakan lihat tautan berikut: -

https://wppenergy.com/managementteam


Gambar 3: - Mitra Proyek WPP ENERGY

KESIMPULAN

Dengan demikian, proyek ENERGI WPP adalah salah satu proyek paling menjanjikan yang dikonseptualisasikan untuk menerapkan teknologi inovatif dan mengganggu dalam menyediakan energi bersih 100% yang paling efisien dan relatif murah di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek WPP ENERGY , silakan lihat tautan berikut:

* Situs web: https://wppenergy.io
* Whitepaper: https://wppenergy.io/pdf/Whitepaper.pdf
* Telegram: https://t.me/WPPEnergy
* Twitter: https://twitter.com/wppenergycoin
* Facebook: https://www.facebook.com/WPP-Energy-575263249486648
* Bitcontalk JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4449273.0
* YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCXWicQvqXSCfTLf8R-Tf8uw/featured?view_as=subscriber


Disclaimer : - Lakukan uji tuntas Anda dengan baik sebelum membuat keputusan tentang proyek ini dari perspektif investasi dan hukum.

Author Content :
BTC Talk THEPEOT88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan