weiDex adalah Pertukaran Masa Depan yang Terdesentralisasi!

weiDex adalah Pertukaran Masa Depan yang Terdesentralisasi!

Pada tahun 2017 pasar cryptocurrency melihat gelombang besar optimisme dan popularitas. Setelah peningkatan kapitalisasi pasar lebih dari $ 600 miliar, tidak mengherankan bahwa pasar cryptocurrency melihat liputan media besar-besaran dari saluran keuangan, artikel berita, dan kisah-kisah kekayaan instan. Terlepas dari kisah-kisah potensi kekayaan, cryptocurrency mendapatkan popularitas karena mereka membawa potensi untuk era baru, era transparansi sejati dan desentralisasi. Potensi transparansi dan desentralisasi ini tampaknya sangat tidak mungkin di dunia digital, namun cryptocurrency terbukti menjadi kekuatan yang menjanjikan untuk mengubah itu.

Sayangnya, memang ada beberapa masalah selama gelombang popularitas cryptocurrency, banyak dari ini terkait dengan pertukaran cryptocurrency yang sebenarnya. Tiga teratas masalah investor cryptocurrency yang dihadapi selama ini adalah di bidang pertukaran yang menolak pengguna baru, proses pendaftaran selama seminggu, dan pertukaran peretasan. Memang benar bahwa cryptocurrency telah menunjukkan kepada kita jalan baru menuju transparansi dan desentralisasi, namun pertukaran tidak.

Sementara banyak cryptocurrency menjamu desentralisasi, pertukaran yang mentransaksikan sebagian besar aset ini tetap terpusat. Di masa lalu, pertukaran terpusat telah mengilustrasikan banyak contoh mengenai mengapa sentralisasi pertukaran adalah aspek negatif di pasar cryptocurrency. Untuk satu, banyak bursa membebankan biaya yang sangat tinggi, terutama ketika menarik dan menyetorkan aset. Selain itu, pertukaran sering menjadi korban serangan peretasan. Selama pertukaran terpusat menyimpan aset dalam jumlah besar, mereka akan selalu menjadi target peretas.

Beruntung bagi pengguna cryptocurrency sejati, ada yang namanya pertukaran terdesentralisasi, tetapi kenyataannya yang tidak menguntungkan adalah bahwa mereka sangat rumit bagi pengguna baru. Di atas rumitnya, tampaknya semua pertukaran terdesentralisasi memiliki antarmuka pengguna yang sangat membingungkan, ini tentu saja mematikan bagi sebagian besar pengguna cryptocurrency.

Pertukaran Cryptocurrency sangat besar, potensi pertumbuhan mereka bahkan lebih besar. Di pasar bullish tahun 2017, bursa mencatat pertumbuhan pengguna hampir setiap hari. Sejak saat itu, banyak bursa telah meningkatkan kapasitas beban kerja mereka untuk memenuhi peningkatan pengguna di masa mendatang. Era cryptocurrency masih cukup baru, ini berarti pertukaran memiliki potensi pertumbuhan yang tak terduga. Untuk pertukaran untuk melihat pertumbuhan maksimum, mereka membutuhkan keamanan, transparansi, dan tentu saja, fitur-fitur praktis. Meskipun ini adalah resep yang relatif sederhana untuk sukses, kita belum melihat pertukaran yang benar-benar mencakup faktor-faktor ini. Kami telah belajar mempercayai blockchain sehubungan dengan kepercayaan dan transparansi, oleh karena itu, tidak ada alasan mengapa kami tidak menuntut standar yang sama dari pertukaran cryptocurrency. Jika pertukaran terpusat terlalu berisiko untuk ditangani, dan pertukaran terdesentralisasi tetap rumit, apa alternatif yang dimiliki pengguna cryptocurrency? Anehnya, pertanyaan ini dapat dijawab dengan satu jawaban ... weiDex.

Apa itu weiDex?
Hasil gambar untuk weidex ico

weiDex adalah pertukaran terdesentralisasi yang pertama yang mudah digunakan dan berfitur lengkap. Dikombinasikan dengan teknologi kontrak pintar yang aman untuk mentransaksikan pesanan, weiDex juga memiliki banyak fitur yang ditumpuk dengan antarmuka pengguna yang segar dan mudah digunakan. Singkatnya, weiDex mungkin merupakan pertukaran terdesentralisasi pertama yang menggabungkan antarmuka yang mudah digunakan yang dikemas dengan sejumlah fitur luar biasa! https://weidex.market

Mengapa menggunakan weiDex?

Singkatnya, ada tiga alasan utama mengapa pengguna harus menggunakan weiDex. Pertama, ia kebal terhadap faktor-faktor risiko dari pertukaran terpusat. Kedua, itu mungkin pertukaran terdesentralisasi pertama yang menggabungkan antarmuka yang mudah digunakan user friendly. Terakhir, weiDex dikemas dengan banyak fitur eksklusif yang tidak dapat ditemukan pada pertukaran terpusat atau terdesentralisasi lainnya (Ini akan dibahas lebih lanjut).

Keuntungan weiDex atas Sentralisasi dan Desentralisasi

Jika dibandingkan dengan pertukaran terpusat dan terdesentralisasi, weiDex tampaknya menjadi pilihan optimal bagi pengguna.
  • keunggulan weiDex melalui pertukaran terpusat:
  • Tidak ada kerumitan sign-up
  • Tidak ada KYC
  • Pengguna selalu mengendalikan dana mereka
  • Tidak ada batas penarikan atau setoran
  • Tidak ada batasan perdagangan
  • Aman dan transparan
  • Tidak rentan terhadap peretasan sebagai pertukaran terpusat
  • biaya rendah
  • Layanan pelanggan cepat dan mudah
  • Transparansi mengenai tim weiDex
  • penggabungan banyak pertukaran eksklusif

keunggulan weiDex atas pertukaran terdesentralisasi:
  • Mudah digunakan
  • Antarmuka yang ramah pengguna
  • Keseluruhan pengalaman pengguna yang user-friendly
  • Transaksi lintas rantai dan pertukaran atom
  • Tim yang sangat berkualitas
  • Transparansi mengenai tim weiDex
  • layanan pelanggan yang tak tertandingi
  • biaya rendah
  • penggabungan banyak fitur eksklusif yang tidak ditemukan pada pertukaran terdesentralisasi lainnya

Fitur weiDex
Hasil gambar untuk weidex ico

Tidak seperti pertukaran lain, weiDex memiliki banyak fitur luar biasa yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Tampilan cepat di bawah ini akan menunjukkan mengapa weiDex adalah pertukaran optimal bagi pengguna.

Utilitas Token Fungsional:

WeiDex token (WDX) memiliki banyak sekali use case yang membuatnya harus dimiliki ketika menggunakan weiDex. Dengan token weiDex, pengguna akan dapat:
  • Kurangi biaya perdagangan sebesar 50%
  • Berpartisipasi dalam voting komunitas untuk cantuman token baru
  • WDX dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk token baru
  • Tukar antara Ethereum dan platform kontrak cerdas lainnya
  • Tahan WDX untuk menerima titas udara
Di masa lalu, token pertukaran telah menunjukkan untuk menjaga tingkat yang agak stabil dan kurang stabil dari tindakan harga negatif selama pasar beruang dibandingkan dengan banyak koin alt. Misalnya, pada Agustus 2018, kami melihat bahwa sebagian besar altcoin telah kehilangan 80-95 persen dari nilainya. Meskipun benar bahwa token pertukaran juga berada di ujung penerimaan beruang, namun mereka tetap memiliki harga token yang relatif stabil dibandingkan dengan rekan-rekan altcoin mereka. Aset yang aman untuk melindungi pasar beruang bisa menjadi keuntungan tambahan dari token WDX.

Beberapa Pemenuhan Pesanan:
Mekanisme pemenuhan pesanan berganda adalah sistem yang unik di mana pengguna hanya dikenakan biaya gas Ethereum sekali ketika mengisi pesanan. Sebagai contoh, mari kita asumsikan seseorang memiliki 1000 token order. Dengan pesanan ini, dibutuhkan sepuluh transaksi untuk diisi. Biasanya, pengguna akan dikenakan biaya sepuluh kali untuk setiap transaksi, namun weiDex, pengguna hanya ditagih sekali!

Sistem Rujukan:
Pengguna yang memperkenalkan pengguna baru ke bursa weiDex melalui sistem rujukan akan menerima 20% dari biaya perdagangan wasit.

Bear / Bull Bomb:
Salah satu fitur yang paling menakjubkan dari weiDex adalah fitur Bear and Bull Bomb. Dengan fitur ini, pengguna akan dapat mengkonversi semua token mereka secara instan dengan menekan tombol ke Eter atau WDX. Ketika pengguna sudah siap, mereka dapat menekan tombol lagi dan mengubah kembali Ether mereka atau WDX ke proporsi yang hampir sama. Mengapa ini fitur yang luar biasa? Jika seorang pengguna percaya bahwa token mereka akan mengalami ledakan tiba-tiba dari volatilitas negatif, mereka dapat menggunakan fitur ini untuk dengan cepat mengubah posisi tersebut dan memasukkan aset yang lebih stabil seperti WDX atau Ether.

Pembersih Crumb:
Itu selalu aneh ketika dompet kita dipenuhi dengan denominasi partikel kecil cryptocurrency. Jika Anda menyimpan portofolio crypto yang sangat terdiversifikasi, Anda mungkin memperhatikan bahwa dompet Anda menunjukkan saldo yang mirip dengan sesuatu seperti "0,0000162". Gangguan ini sekarang menjadi sesuatu dari masa lalu berkat fitur "Crumb Cleaner" weiDex. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengkonversi sisa mikro kecil dari cryptocurrency ke WDX. Dengan melakukan ini, Anda meningkatkan taruhan Anda untuk tetes udara di masa depan serta diskon perdagangan.

Transaksi lintas-rantai:
Salah satu fitur yang paling menakjubkan dari weiDex adalah bahwa ia akan menawarkan transaksi lintas-rantai antara misalnya token NEO dan Ethereum. Dengan fitur ini pengguna dapat bertransaksi antara Etheruem dan platform kontrak cerdas lainnya. Salah satu contohnya adalah pengguna dapat menggunakan token WDX ERC-20 untuk membeli token berbasis Ethereum serta token berbasis NEO. Ini bisa menjadi yang pertama untuk industri pertukaran yang terdesentralisasi.

Airdrops:
Ketika token baru ditambahkan, pemegang token weiDex akan menerima airdrop berdasarkan berapa banyak WDX yang mereka miliki di dompet mereka. Ini adalah insentif yang bagus untuk menahan token WDX.

Perdagangan Gratis:
Salah satu fitur weiDex yang paling unik adalah ia menerapkan perdagangan gratis untuk semua pengguna ketika ambang batas volume tertentu dicapai di bursa. Misalnya, jika total volume perdagangan di weiDex mencapai 1000 Eth, pengguna akan diberikan periode perdagangan bebas. Ambang batas volume dinamis tentu saja, namun, itu luar biasa bahwa pengguna akan dapat mengalami perdagangan biaya-kurang!

Token Burn:
Salah satu aspek paling menarik tentang weiDex adalah mereka akan memulai pembakaran token WDX reguler!

Setelah token WDX digunakan untuk mendiskontokan biaya perdagangan pengguna, mereka akan disimpan dalam alamat biaya tertentu di mana mereka akan dibakar dengan tarif 1% per tahun. Tingkat penuh kebijakan token weiDex akhirnya akan menurunkan pasokan token sebesar 50% (50 juta hingga 25 juta).

Apa yang istimewa tentang proyek yang memiliki mekanisme token burn adalah memberikan insentif lebih lanjut kepada pengguna. Saat token dibakar, nilai dari semua token yang ada akan meningkat seiring dengan perlahan menjadi lebih dan lebih berharga. Pada akhirnya, proyek yang secara efektif menggabungkan resep fungsi utilitas token legit dengan token burning dapat memaksimalkan permintaan dan harga token di masa depan.

Tim

Di antara banyak aspek positif dari weiDex adalah bahwa ia memiliki tim yang sangat transparan. Ketika berbicara tentang pertukaran, kita sering tidak tahu siapa wajah di belakang mereka. Namun, dengan weiDex, pengguna dapat merasakan rasa percaya diri dengan mengetahui bahwa mereka dapat membaca tentang tim dan bahkan mengobrol dengan mereka di Telegram. Aspek positif lainnya tentang weiDex adalah bahwa ia memiliki kelompok anggota tim dan penasihat strategis dalam ukuran besar. Untuk saat ini, kami akan melakukan pengenalan singkat kepada beberapa anggota tim.

Tito Titov (CEO) - Tito terkenal di antara timnya karena selalu berpikir di luar kotak dan menghasilkan ide dan solusi kreatif. Dia adalah seorang chief executive officer berpengalaman dengan sejarah yang kuat di industri perangkat lunak komputer. Selanjutnya, Tito sangat berpengalaman dalam pengembangan perangkat lunak dan teknologi blockchain.

Krasimir Raykov (Blockchain Architect dan co-founder) - Krasimir dikenal sebagai anggota tim yang integral dan bermotivasi tinggi. Dia membawa lebih dari lima tahun pengalaman dalam pengembangan sistem, dan pengembangan back end. Seiring dengan pengalamannya, Krasimir membawa kemahiran yang tinggi dalam Soliditas, C ++, dan Java.

Rali Ralev (CTO) - Rali paling dikenal di weiDex karena energinya yang tak tergoyahkan. Dia memiliki banyak pengalaman pengembangan dan mahir dalam administrasi sistem dan beberapa bahasa skrip.

Pavel Angelov (pengembang Senior) - Pavel adalah Pelaku tim. Dia mengkhususkan diri dalam integrasi cloud dan full stack JS ninja. Dia telah bekerja untuk perusahaan seperti Telerik dan Chaos Group.

Stiliyan Dimov (ahli Blockchain) - Pengembang web tumpukan penuh dengan 5 tahun pengalaman. Bergairah tentang blockchain dan teknologi terbaru. Pengetahuan besar tentang Java, Soliditas, dan Basis Data

Kesimpulan

Dengan tim yang luar biasa, banyak fitur dan antarmuka yang mudah digunakan, weiDex diatur untuk menjadi pemimpin industri mengenai pertukaran cryptocurrency. Apa yang benar-benar luar biasa tentang weiDex adalah bahwa ia tidak hanya memperbaiki kekurangan dari pertukaran terpusat dan terdesentralisasi, tetapi juga menambahkan fungsi token dan berbagai fitur praktis yang pasti disukai pengguna. Tanpa ragu bahwa weiDex tidak hanya akan menjadi patokan untuk pertukaran di masa depan, tetapi sebagai pertukaran baru untuk pengguna cryptocurrency dan blockchain.

Hasil gambar untuk weidex ico

Author Channel: thepeot88

#WeiDex #IEO #TokenSale #startup #BountyCampaign #Investment #Cryptocurrency #Blockchain #Exchange #Crowdfunding

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan