Platform xDAC untuk resolusi perselisihan, membayar anggota tim, menerima pembayaran untuk layanan, distribusi keuntungan, dan insentif pengembangan

Komunitas bisnis global sedang mencari keuntungan dari pertumbuhan ekonomi sejati. Sebuah sistem yang bebas dari pengaruh badan pengatur dan pihak ketiga jahat. Salah satunya adalah membuka peluang giat yang tak terhitung jumlahnya yang mencakup meningkatkan modal melalui ICO, merampingkan operasi melalui blockchain, dan meningkatkan laba. Memperkenalkan xDAC  - jaringan terdesentralisasi dengan mekanisme insentif Proof of Work (PoW), alat tata kelola yang komprehensif, dan sistem dukungan inovatif untuk DApps dan Agen Otonomi internal - semuanya bertempat di atas EOS. Selamat datang di cara terbaru untuk menjalankan bisnis Anda secara efektif.
Resolusi Sengketa Otomatis
Tidak seperti perusahaan tradisional yang menghadapi hambatan keuangan yang tidak pernah berakhir dan proses arbitrase yang rumit, xDAC, platform terdesentralisasi canggih, memungkinkan penyelesaian sengketa yang mulus. Platform xDAC memungkinkan penggalangan dana melalui penjualan token, pemrosesan pembayaran kripto, dan penggajian otomatis. Ini juga membuka jalan bagi Bots dan Artificial Intelligence (AI) untuk menjadi bagian dari struktur perusahaan yang menantang pengembang untuk menciptakan agen otonom internal yang cukup canggih untuk bergabung dengan tim perusahaan.
“Gagasan inti desentralisasi adalah bahwa pengoperasian suatu layanan tidak dapat dipercayai secara sembarangan oleh perusahaan tunggal mana pun. Alih-alih, tanggung jawab untuk layanan dibagi: mungkin dengan menjalankan lintas beberapa server gabungan, atau mungkin menjalankan lintas aplikasi sisi klien dalam model peer-to-peer yang sepenuhnya "didistribusikan", "kata Matthew Hodgson dari TechCrunch dalam sebuah artikel baru-baru ini .
Jadi, apa yang membuat platform xDAC mandiri dan dapat diandalkan untuk bisnis?
Otonomi & Transparansi
Pada akhirnya, xDAC bertujuan untuk mengelola dirinya sendiri dalam pemerintahan sendiri dengan memotong perantara dan memberikan kepercayaan dan transparansi dengan menggunakan blockchain. Tetapi apakah ini berarti xDAC berencana untuk memisahkan dirinya sepenuhnya dari hukum dan pajak yang mengatur perusahaan? Tampaknya tidak adil bagi ekonomi global dan banyak pemerintah dan perusahaan cenderung melihat ini sebagai serangan. Tujuan xDAC adalah menciptakan peraturan yang konsisten untuk bisnis di seluruh platformnya. Jika perubahan aturan diminta, platform akan terbuka untuk perubahan yang diusulkan dan pemegang token akan memiliki opsi untuk memilih sesuai. Tujuan utama xDAC adalah untuk memastikan perlindungan bisnis pada platform.
Kontrol Penuh Atas Pemerintahan, Keuangan, dan Tim
Platform xDAC menggabungkan tiga komponen bersama di satu tempat dan mengotomatiskannya. Ini dirancang untuk memberi manfaat bagi perusahaan dan pelanggan mereka. Perusahaan memiliki kendali penuh atas tata kelola, keuangan, dan tim mereka masing-masing. Mitra bisnis memiliki keyakinan bahwa perusahaan yang mereka tangani dapat diandalkan dan solvent dengan menggunakan sistem tata kelola yang transparan dan penyelesaian sengketa. Platform xDAC difokuskan pada penciptaan kerangka kerja yang komprehensif untuk wirausahawan, tim, agen otonom atau investor di ruang crypto. Semua pengguna dapat memperoleh manfaat dari desentralisasi.
3 Alasan untuk Memercayai xDAC Lebih Daripada Bisnis Tradisional?
  1. Penyelesaian perselisihan yang cepat dan otomatis : xDAC menyediakan sistem arbitrase untuk setiap perselisihan yang diberikan antara dua pihak yang memungkinkan arbiter yang terdesentralisasi untuk menyelesaikan perselisihan berdasarkan dokumen yang diberikan oleh pemohon dan terdakwa dengan sangat cepat.
  2. Liability fund yang dapat menutupi hutang atau liabilitas perusahaan : Liability Fund adalah pertanggungan pertanggungan dalam hal hutang atau liabilitas xDAC. Itu dibuat sebagai persentase dari pembayaran yang diterima yang disimpan di dompet terpisah sampai batas-batas tertentu tercapai.
  3. Transparansi : Kepemilikan dalam organisasi xDAC publik transparan dan dapat ditransfer. Voting token holdings bersifat publik, dan pemilik memiliki hak untuk mengalihkan kepemilikan kepada pihak lain. Ada empat fungsi kepemilikan transparan yang dibangun dalam xDAC publik: (a) Cantumkan semua pemegang tanda suara (dan kepemilikannya) (b) Terbitkan token, sewenang-wenang atau dengan parameter © Jual atau transfer token (d) Terbitkan token baru yang tidak memberikan suara.
Panel Kontrol xDAC
xDAC akan datang dengan panel kontrol intuitif yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi konten secara mulus sebagai Host Web. Tidak seperti kebanyakan organisasi otonom yang terdesentralisasi, xDAC memungkinkan pengguna untuk memilih domain mereka dan mengirimkan konten ke jaringan terpusat dan terdesentralisasi. Bagian terbaik: pemilik pengguna memanfaatkan sepenuhnya sistem deregulasi tanpa registrasi atau campur tangan pemerintah daerah.
Berikut adalah beberapa fitur dan manfaat utama xDAC, menurut White Paper perusahaan :
  • Tata kelola yang sama di seluruh platform
  • Kontrol atas tim dan keuangan
  • Penggalangan dana mudah
  • Keuntungan platform xDAC didistribusikan kembali ke xDAC, bukan ke proyek lain
  • Kurang kepatuhan administratif, lebih banyak waktu untuk fokus pada bisnis
xDAC pada Platform EOS
Di antara platform kontrak pintar terdesentralisasi, EOS adalah platform blockchain yang paling canggih, paling canggih dalam pengembangan. Komunitas pengembang XDAC yang berkembang berada di tengah-tengah pengujian di atas platform EOS, menciptakan ekosistem yang hidup dari protokol dan proyek lapis kedua. EOS adalah blockchain dinamis dengan banyak pengembang. Dengan diperkenalkannya WebAssembly, pengembang diizinkan untuk menggunakan C ++ dengan kontrak pintar untuk menerima kinerja kode asli yang lebih tinggi. C ++ telah memperluas sejumlah perpustakaan dengan kode yang teruji dan terbukti tersedia untuk pengembang. Ini membatasi margin kesalahan dan dapat digunakan dalam kontrak pintar.
EOS ditingkatkan untuk melakukan puluhan ribu transaksi per detik sementara blockchain lainnya tampaknya penuh dengan proyek yang lebih kecil. Meskipun demikian, tim pengembang Platform xDAC bersedia untuk 11 mengadopsi solusi hibrida, seperti penyelesaian rantai samping, jika sebenarnya kemacetan jaringan pada jaringan EOS publik menimbulkan masalah yang signifikan.
Token XDAC Dijelaskan
Token XDAC adalah mata uang platform yang mewakili nilai dan kekayaan dalam perekonomian terdesentralisasi yang digunakan untuk pertukaran nilai antara perusahaan xDAC, karyawan, pelanggan, dan entitas pihak ketiga lainnya. Token akan digunakan pada Platform xDAC untuk resolusi perselisihan, membayar anggota tim, menerima pembayaran untuk layanan, distribusi keuntungan, dan insentif pengembangan. Token XDAC adalah token yang kompatibel dengan ERC-20 yang didistribusikan pada blockchain Ethereum sesuai dengan kontrak pintar ERC-20 terkait. Token Ethereum yang didistribusikan dalam fase ICO adalah token yang sudah ada sebelumnya dan akan dimigrasikan ke protokol lain pada platform EOS.
Selanjutnya untuk xDAC
Awalnya, xDAC akan fokus pada pengembangan produk yang andal. Mereka memproyeksikan 2018 sebagian besar akan didedikasikan untuk R&D dan mulai 2019, akan memperluas upaya mereka untuk pemasaran, pengembangan dan membangun kemitraan strategis. Berikut ini sekilas dari jadwal peluncuran mereka yang diproyeksikan:
Nov 2017: Mulai dari proyek (Pengaturan Tim dan Peluncuran Proyek)
Des 2017 - Jan 2018: Persiapan untuk ICO ( Buku Putih, Analisis Pasar, Halaman Pendaratan)
Mar 2018: Distribusi Token: Airdrop, Pre-ICO Round (Peluncuran kampanye Airdrop dan pra-ICO dengan soft cap 1.500 ETH. Kontrak Cerdas, penerbitan token)
Apr 2018 - Agustus 2018: Distribusi Token: Putaran ICO & Dev (Distribusi token yang tersisa. Verifikasi identitas terintegrasi, tata kelola. Pengembangan klien xDAC - Perusahaan dan Valet)
Agustus - Oktober 2018: Pengembangan & Pengujian (Pengembangan fungsi-fungsi Inti xDAC yaitu Voting, Peringkat, fungsi-fungsi Klien, Tim dan Tugas)
Nov 2018: Rilis & Pengujian Alpha (Rilis versi xDAC Platform dan Klien xDAC)
Jan 2019: Rilis & Pengujian Beta (rilis versi Beta Platform xDAC dan Klien xDAC)
Baik itu teknologi buku besar terdesentralisasi yang inovatif, keamanan informasi yang disimpan, atau penyelesaian sengketa otomatis, masa depan cerah bagi perusahaan desentralisasi yang digerakkan oleh laba yang didirikan pada platform xDAC.

For more info:
:white_check_mark:SWAP, BOUNTIES, xDAC AND xBase WEB LINKS :globe_with_meridians:, UPDATES:diamonds:DISTRIBUTION OF BOUNTIES IS STILL IN PROGRESS.
BOUNTIES:
https://web.xdac.co/bounties/

:diamonds:HOW TO SWAP?Go to https://xdac.co/account and set up your new wallet.
You will see CREATE NEW ACCOUNT. Fill out the form for a new account.
:exclamation:SAVE YOUR PRIVATE KEY:exclamation:

If you already have xDAC account just ADD EXISTING ACCOUNT using your private key.After you created your xDAC account, on the bottom, is SWAP token https://xdac.co/swap .
Click on GET, there will be ETH address generated for you.
If you have a Metamask wallet use it to transfer your XDAC tokens.
:bangbang:If you do not have Metamask, copy the ETH address (from above) and send your XDAC tokens to that address from your MEW.:diamonds:NEW UPDATES:https://medium.com/xdac/xdac-development-update-c7e753ca8af3


:large_blue_diamond:xDAC links
Mainnet
https://xdac.co/
Account https://xdac.co/account
Swap https://xdac.co/swap
Company https://xdac.co/company
Coin Sale https://xdac.co/buy

:large_blue_diamond:xDAC Tracker https://tracker.xdac.co/

:large_blue_diamond:Testnet https://test.xdac.net/
:large_blue_diamond:ICO https://web.xdac.co/
:large_blue_diamond:Whitepaper https://web.xdac.co/docs/xDAC-Whitepaper.pdf

Discord https://discord.gg/bhfkcy7
Facebook https://www.facebook.com/xdacco
Twitter https://twitter.com/xdacco
Telegram https://t.me/xdacgroup
https://t.me/xdacco
Reddit https://www.reddit.com/r/xDACplatform/
Medium https://medium.com/xdac
Youtube https://www.youtube.com/channel/UCvn7wxit_Jt0U_2OQDMKUXg

:white_check_mark::white_check_mark:Price is set to 1 XDAC = 0.001 ETH until XDAC is listed on xBase exchange.

XDAC coin listing is planned for the Q1/2019.
However, it also depends on market conditions.:globe_with_meridians:xBase https://xbase.exchange/

Token sale: https://xdac.co/s/xbase

:globe_with_meridians: https://t.me/xbase_exchange for more informations about xBase.https://trade.xbase.exchange/#/trade
https://trade.xbase.exchange/#/login

xBase summary:https://xbase.exchange/docs/xBase-Executive-Summary.pdf


My account xDAC: chahngegar13

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review of ICO BitSchool Project

COPYTRACK — Hadirkan Layanan Hak Cipta berbasis Blockchain

PointPay adalah perbankan berbasis blockchain di masa depan dan berkerjasama bersama perbankan